Sang Diva Lady Gaga Di Larang Keras Tampil Di Tiongkok

Sang Diva Lady Gaga Di Larang Keras Tampil Di Tiongkok
Sang Diva Lady Gaga Di Larang Keras Tampil Di Tiongkok
Musikmp4 – Eksistensi Lady Gaga tidak cuma bergaung di negeri asalnya, tetapi pula di seluruhnya dunia. Sehingga, tidak heran sekian banyak tokoh dunia bersedia utk bertatap muka dengannya, termasuk juga Dalai Lama.

Sejak tersiarnya jumpa Lady Gaga dgn Dalai Lama di United States Conference of Mayors di Indianapolis, AS, sang penyanyi dikabarkan sudah dicekal di Tiongkok, seperti dilansir Nextshark.com, Selasa (28/6/2016).

Sang Diva Lady Gaga Di Larang Keras Tampil Di Tiongkok Situs-situs internet di Tiongkok sudah diminta utk menghentikan pengunggahan atau distribusi lagu-lagu sang diva. Gerai sarana milik pemerintah setempat serta dimintabuat mengkritik jumpa tersebut & mengemukakan elemen negatif menyangkut Dalai Lama.

Jumpa antara Lady Gaga & Dalai Lama pernah disiarkan lewat fasilitas sosial Fb dengan cara segera. Mereka berdua membicarakan hal-hal terkait kasih sayang, meditasi, yoga, & lain sebagainya.

Tiongkok & Dalai Lama sendiri sudah mempunyai pertalian yg terburuk sejak 1959. Disaat itu, Dalai Lama mengungsi ke India dari Tibet selagi terjadinya Pemberontakan Tibet.

Oleh Kementerian Luar Negara Tiongkok, Dalai Lama dicap yang merupakan “tokoh politik terasing yg sudah menjalankan semua gerakan separatis utk ketika yg teramatlama”.

Sebelum Lady Gaga, sekian banyak penyanyi lain yg dicekal oleh pemerintah Tiongkok yakni Miley Cyrus & Jay-Z. Mereka masuk ke dalam list penyanyi yg dilarang tampil di Negara Panda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up