Musik Lagu Lengkap Tentang Yellow Claw

Tentang Yellow Claw

Yellow Claw adalah duo DJ dari Belanda dan produser rekaman dari Amsterdam yang terdiri dari Jim Aasgier (lahir Jim Taihuttu) dan Nizzle (kelahiran Nils Rondhuis). Musik duo ini adalah campuran dari berbagai genre dan sering memasukkan unsur-unsur mulai dari trap, hip hop, dubstep, big room house, hardstyle dan moombahton.

Karier Tentang Yellow Claw

Yellow Claw pertama kali mendapatkan popularitas di pertengahan 2010, setelah mendirikan dan menyelenggarakan pesta malam di salah satu klub malam paling terkenal di Amsterdam, Jimmy Woo. Selama 2012 dan 2013, mereka merilis sejumlah single yang sukses, yang memetakan di tangga lagu nasional Belanda dan Belgia: “Krokobil”, “Nooit Meer Slapen”, “Thunder” dan “Last Night Ever”. Video musik untuk single-singlenya menjadi viral, masing-masing mendapatkan lebih dari empat juta tampilan di YouTube. Selama waktu itu, Yellow Claw tampil di banyak festival Belanda, seperti DirtyDutch Festival, Sneakerz Festival, Latin Village Festival dan Solar Festival.

Pada tahun 2013, Yellow Claw menandatangani kontrak dengan label Diplo, Mad Decent. Pada 7 Maret 2013, mereka merilis EP Amsterdam Trap Music internasional pertama mereka. Pada bulan Juni, mereka tampil di Diplo and Friends di BBC Radio 1, dan pada bulan Juli – di 2013 Festival Tomorrowland. Pada 26 September 2013, mereka mengeluarkan EP kedua mereka, berjudul Amsterdam Twerk Music.

Pada 1 November 2013, setelah menandatangani kontrak dengan Spinnin ‘Records, grup ini merilis single internasional pertama mereka “Shotgun”, menampilkan vokalis dan penyanyi Belanda Rochelle. Single ini memuncak di tangga lagu nomor 10 di Belanda dan nomor 20 di Belgia. Pada 8 November 2013, Yellow Claw merilis single kolaborasi dengan Flosstradamus, berjudul “Pillz”, di bawah label Fool’s Gold Records dan Ultra Music.

Pada 2015, Yellow Claw merilis album studio debut mereka, Blood for Mercy. Single utama album, “In My Room” menampilkan produser rekaman Amerika DJ Mustard dan rapper Amerika Ty Dolla Sign dan Tyga.

Pada 22 Juni 2016, Yellow Claw mengumumkan di halaman resmi Facebook mereka bahwa MC Bizzey memutuskan untuk meninggalkan grup sejak ia menjadi seorang ayah. EDC Las Vegas 2016 adalah pertunjukan terakhir mereka sebagai trio.

Pada 31 Maret 2017, Yellow Claw merilis album studio kedua mereka yang disebut Los Amsterdam . Album ini termasuk beberapa lagu hit seperti “Light Years” menampilkan Rochelle, “City On Lockdown” yang menampilkan Lil Debbie, “Good Day” menampilkan DJ Snake & Elliphant, “Hold on to Me” yang menampilkan GTA. Album ini dirilis di bawah Label Mad Decent.

Pada bulan Juli 2017, Yellow Claw tampil di Mainstage of Tomorrowland 2017. Ini menandai pertama kalinya mereka bertindak di Mainstage.

Download

Download Lagu Tentang Yellow Claw Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up