Musik Lagu Lengkap Tentang Troye Sivan

Tentang Troye Sivan

Troye Sivan Mellet (/ trɔɪ sɪˈvɑːn / TROY sih-VAHN; lahir 5 Juni 1995), yang dikenal secara profesional sebagai Troye Sivan, adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, dan kepribadian YouTube Selatan. Setelah mendapatkan popularitas sebagai penyanyi di YouTube dan di kompetisi bakat Australia, Sivan menandatangani kontrak dengan EMI Australia, label Universal Music Australia, pada tahun 2013 dan merilis debutnya bermain diperpanjang, TRXYE (2014), yang memuncak di nomor 5 di US Billboard 200 Single utamanya, “Happy Little Pill”, mencapai nomor 10 di tangga musik Australia. Pada tahun 2015, ia merilis game kedua Wild yang diikuti oleh album debutnya, Blue Neighbourhood, yang memimpin single “Youth” menjadi single pertama Sivan untuk masuk ke 40 besar chart Billboard Hot 100, memuncak pada nomor 23. Sivan juga mendapatkan dua single nomor satu di tangga lagu Billboard Dance Club Songs.

Sebagai seorang aktor, Sivan memerankan versi yang lebih muda dari karakter tituler dalam film X-Men 2009 X-Men Origins: Wolverine dan dibintangi sebagai karakter judul dalam trilogi film Spud. Sebagai kepribadian YouTube, Sivan digunakan untuk mengunggah blog video secara teratur dan, pada tahun 2016, memiliki lebih dari 4 juta pelanggan dan lebih dari 241 juta total tayangan. Videonya, “The ‘Boyfriend’ Tag”, dengan rekan vlogger Tyler Oakley memberi mereka Teen Choice Award dalam kategori “Kolaborasi Pilihan Web”. Pada Oktober 2014, Time menamai Sivan sebagai salah satu dari “25 Remaja Paling Berpengaruh 2014”.

Masa muda

Sivan lahir di Johannesburg, Afrika Selatan, putra Laurelle dan Shaun Mellet. Keluarganya pindah ke Australia ketika dia berumur dua tahun karena meningkatnya kejahatan di Afrika Selatan. Sivan dibesarkan di Perth, Australia Barat bersama orang tuanya dan tiga saudara kandungnya Steele, Tyde dan Sage. Ayahnya adalah seorang agen real estat dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Dia adalah orang Yahudi; ayahnya lahir dari keluarga Yahudi dan ibunya pindah ke Yudaisme. Sivan menghadiri Sekolah Carmel, sekolah Ortodoks Modern swasta, hingga tahun 2009 ketika ia memulai pendidikan jarak jauh.

Karier

Karier musik Sivan dimulai ketika ia bernyanyi di Channel Telethon Perth 2006, 2007 dan 2008. Penampilannya di tahun 2006 termasuk duet dengan pemenang Australian Idol Guy Sebastian. Sivan berhasil mencapai final StarSearch 2007. EP debutnya, Dare to Dream, dirilis pada Juni 2007. Pada bulan Februari 2010, Sivan membuka “We Are the World 25 for Haiti (YouTube Edition)”, video amal musik kolaboratif yang diproduksi oleh Lisa Lavie untuk membantu mengumpulkan uang bagi para korban gempa Haiti 2010. Hit terbarunya “Youth”, dari album Blue Neighborhood miliknya yang dia rilis pada tahun 2015 mencapai nomor 23 di top 40 Billboard.

Pada 5 Juni 2013, Sivan menandatangani kontrak dengan EMI Australia, label Universal Music Australia, tetapi merahasiakannya hingga setahun kemudian. Pada 15 Agustus 2014 ia merilis sebuah EP dengan lima lagu berjudul TRXYE, yang dipimpin oleh single pertamanya “Happy Little Pill”, yang dirilis pada 25 Juli 2014. TRXYE memulai debutnya di No 1 di iTunes di lebih dari 55 negara. Album ini debut di No 5 di Billboard 200 minggu berikutnya, mencetak Sivan album Top 10 pertamanya. “Happy Little Pill” memuncak di nomor 10 di ARIA Singles Chart dan disertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Australia untuk pengiriman melebihi 35.000 eksemplar. Sivan merilis EP major-label kedua, Wild, pada 4 September 2015. EP ini didukung oleh trilogi video musik berjudul Blue Neighborhood, yang terdiri dari tiga lagu “Wild”, “Fools” dan “Talk Me Down” dan dirilis dari September 2015 hingga Desember 2015. Selain itu, EP disajikan sebagai pengantar untuk album Blue Neighborhood, yang dirilis pada 4 Desember 2015. Sivan mendukung album studio debutnya, Blue Neighbourhood dan EP Wild-nya dengan tur pertamanya, pada tahun 2015, Troye Sivan Live. Sivan lebih lanjut mendukung album debutnya dengan Blue Neighborhood Tour dan Suburbia Tour 2016. Pada tanggal 26 Mei 2017, Troye berkolaborasi dengan Martin Garrix untuk memproduksi lagu berjudul There for You.

Kehidupan pribadi

Sivan secara terbuka gay. Dia keluar secara terbuka melalui video YouTube pada 7 Agustus 2013. Dia keluar ke keluarganya tiga tahun sebelum videonya dirilis. Dia hidup dengan sindrom Marfan yang ringan. Sivan sedang menjalin hubungan dengan model Jacob Bixenman. Dia tinggal di Los Angeles.

Download

Download Lagu Tentang Troye Sivan Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up