Musik Lagu Lengkap Tentang Kyary Pamyu Pamyu

Tentang Kyary Pamyu Pamyu

Kyary Pamyu Pamyu (きゃりーぱみゅぱみゅ Kyarī Pamyu Pamyu?, lahir di Tokyo, 1 Mei 1993; umur 24 tahun), terlahir dengan nama Kiriko Takemura (竹村 キリコ Takemura Kiriko?), adalah penyanyi Jepang sekaligus peragawati dan pengeblog. Sejak masih murid sekolah menengah atas, ia menjadi model untuk majalah busana kelas aomoji-kei (busana Harajuku) seperti Zipper, KERA, dan HR. Album mini Moshi Moshi Harajuku yang diproduseri Yasutaka Nakata dirilis oleh Warner Music Japan, Agustus 2011. Namanya juga ditulis sebagai kyarypamyupamyu, dan nama panggung resminya adalah Caroline Charonplop Kyary Pamyu Pamyu (きゃろらいんちゃろんぷろっぷきゃりーぱみゅぱみゅ?). Album debut Kyary, bertajuk Pamyu Pamyu Revolution dirilis pada Mei 2012 dan menduduki peringkat pertama di peringkat harian Oricon.

Karier

Nama Kyary mulai dikenal setelah menulis blog tentang busana dan memulai karier profesional sebagai model majalah. Setelah cukup terkenal, ia mencoba menjadi wirausahawati dengan meluncurkan produk bulu mata palsu “Harajuku Doll Eyelashes by Eyemazing x Kyary” dan tampil di sejumlah peragaan busana.

Pada bulan April 2011, Kyary tampil dalam acara amal “One Snap for Love” untuk korban gempa bumi dan tsunami Tohoku 2011 bersama editor majalah busana Jepang merangkap fotografer Yasumasa Yonehara dan merek busana 6%DokiDoki.

Karier bermusik major labelnya dimulai bulan Juli 2011 dengan rilisnya singel perdana “PonPonPon”. Video musik “PonPonPon” dibuat sebagai tribut psikedelika untuk kawaisa dan budaya Decora. Setelah dirilis di YouTube, video tersebut populer sebagai viral video. Lagu “PonPonPon” diproduseri oleh Yasutaka Nakata, diambil dari album mini Moshi Moshi Harajuku yang dirilis 17 Agustus 2011. Singel “PonPonPon” dirilis 20 Juli 2011, dan berhasil memasuki Billboard Japan’s Hot 100 di urutan ke-72 pada 31 Juli 2011.

Singel kedua, “Jelly” dirilis secara internasional pada 33 Agustus 2011 melalui iTunes. Seminggu setelah dirilisnya album mini perdana, Kyary menerbitkan autobiografi mengenai pengalamannya menjadi gadis terkenal, Oh! My God!! Harajuku Girl.

Singel ketiga sekaligus video musik “Tsukema Tsukeru” dirilis secara internasional dalam bentuk unduhan musik di iTunes pada 7 Desember 2011. Kyary berkunjung ke Culver City, California pada 9 Desember 2011 untuk memperagakan busana dan menyanyikan dua lagu. Pertunjukan tersebut merupakan kesempatan pertamanya tampil di luar negeri, dan penampilan pertama lagu “Tsukema Tsukeru” di depan publik. Singel “Tsukema Tsukeru” dalam bentuk CD dirilis pada 11 Januari 2011, disertai buku foto edisi spesial.

Singel CD kedua Kyary “Candy Candy” dirilis 4 April 2012. Bersamaan dengan diumumkannya singel kedua ini, Kyari mengumumkan jadwal tur keliling Jepang Juni 2012 dan peresmian klub penggemar.

 

Download

Download Lagu Tentang Kyary Pamyu Pamyu Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up