Musik Lagu Lengkap Tentang Co-Ed School

Tentang Co-Ed School

Co-Ed School adalah 11-Member Grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2010, terdiri dari 6 pria dan 4 perempuan yaitu Soomi, Kwangheng, Yoosung, Taewoon, Kangho, Chanmi, Noori, Hyoyoung, Hyewon , Sungmin dan pada Desember Eunkyo ditambahkan tetapi debutnya dalam kelompok 5Dolls sub. Jongkook ditambahkan pada November 2011 dan digantikan Kangho, yang memutuskan untuk meninggalkan kelompok untuk fokus pada akting. Mereka memulai debutnya dengan single “Too Late” pada akhir September 2010.

Karier Tentang Co-Ed School

2010: Debut dan Something That Is Cheerful and Fresh
Tak lama tiga minggu sejak debut mereka, kelompok ini langsung merilis “Too Late” dengan single kedua, “Bbiribbom Bberibbom” (삐리뽐 빼리뽐). Video musik untuk lagu itu direkam pada tanggal 11 Oktober 2010, dan featuring anggota T-ara, yaitu Eunjung. Video itu, bersama dengan video musik kedua untuk balada “Nae Simjangeul Ttwige Haneun Mar” (내 심장 을 뛰게 하는 말 “I Love You a Thousand Times”), dirilis pada 18 Oktober. Single itu sendiri dirilis pada 19 Oktober, dan mereka perform “Bberibbom Bbiribbom” untuk pertama kalinya pada hari berikutnya diM! Countdown. “Bbiribbom Bberibbom” sejauh ini memuncak di nomor 61 pada Tangga lagu Gaon.

Debut mini album kelompok,Something That Is Cheerful and Fresh, dirilis pada tanggal 28 Oktober 2010. Album ini memiliki fitur tiga lagu yang dirilis sebelumnya dan berbagai remix. Meskipun terbatas pada 20.000 eksemplar, Core Contents Media mengumumkan bahwa album telah menerima 50.000 pre-order.

2011: Debut 5dolls, dan Charming Five Girls
Keempat anggota perempuan dari band bersama dengan Seo Eunkyo, diumumkan oleh Core Contents Media sebagai sub kelompok yang disebut 5dolls. Pada 7 Februari 2011 5dolls telah merilis sebuah teaser musik video untuk debutnya dengan judul lagu, “Ipsul Jaguk” (입술 자국 “Lip Stains”) diproduksi oleh Brave Brother. Video musik juga disutradarai oleh Cha Eun-taek. MV ini juga menampilkan Jay Park. Pada tanggal 16 Februari mereka merilis MV untuk “Mariya Neo” (너 말이야 “Your Words”) dan mini album debutnya bernama “Charming Five Dolls”.

5dolls merilis 2 mini album “Time To Play” pada 11 Mei 2011 dengan single utama “Like This Or That” (이러쿵 저러쿵) pada hari yang sama mereka juga merilis MV mereka untuk “Like This Or That”.

Pada 4 November 2011, Yoosung memposting gambar anggota baru yaitu Shin Jong Kook setelah kepergian Kangho, yang ingin fokus pada karier aktingnya. Shin Jong Kook akan memulai debutnya dengan sub-unit pria pada Maret 2012 dan akan Comeback bersama semua anggota Co-Ed School pada akhir tahun 2012.

2012: Pre-debut Speed, dan perubahan anggota
Keenam anggota laki-laki adalah sub kelompok kedua, yang disebut SPEED. Mereka merilis lagu T-ara “Dovey Lovey” yang berjudul “Lovey Dovey Plus”. Co-Ed diharapkan membuat comeback kelompok penuh akhir tahun ini. Kemudian, grup pun menyambut anggota pria baru, Sejun.

2013: Debut Speed, perubahan anggota dan comeback 5dolls
Diumumkan pada sebelum awal tahun 2013, bahwa Chanmi, Noori and Kwanghaeng telah meninggalkan Co-Ed School dan subunitnya. Kemudian 3 anggota baru ditambah pada oktober 2012: anggota wanita, Shannon Pix, dan dua anggota pria, Yuhwan and Taeha.butuh rujukan Dibulan februari 2013, anggota wanita baru Jihyun telah ditambahkan.

Di Desember 2012, telah diumumkan bahwa Speed akan membuat debut resmi di awal 2013 dengan singel “It’s Over”. Pada 6 januari, dua musik video dirilis untuk lagu “Sad Promise” dengan fituring member Davichi’s Kang Minkyung— versi drama dan versi dance pun dirilis fituring oleh Park Bo-young, A Pink Naeun, Ji Chang-wook, dan Ha Seok-jin. Versi drama dari dua bagian musik video berversi drama berdasarkan dari peristiwa Demokrasi besar-besaran di Gwangju. dua bagian pada musik drama dirilis pada 14 Januari bersamaan dengan versi dance dari “It’s Over”. Kemudian grup pun memulai debut panggung di Mnet’s M! Countdown pada 17 Januari. Speed merilis album repackage, Blow Speed, dan melanjutkan promosi untuk lagu “Pain”.

Kemudia, grup 5dolls berencana untuk comeback dengan 6 member.

Download

Download Lagu Tentang Co-Ed School Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up