Musik Lagu Lengkap Tentang Belinda Peregrin Schull

Tentang Belinda Peregrin Schull

Belinda Peregrín Schüll (lahir di Madrid, Spanyol, 15 Agustus 1989; umur 28 tahun) adalah aktris dan penyanyi dari Meksiko. Belinda pernah berperan sebagai tokoh kembar Mariana Cantú dan Silvana Del Valle dalam telenovela, Cómplices Al Rescate. Belinda juga pernah berperan sebagai Ana Capistrán Vidal dalam telenovela ¡Amigos X Siempre! (2000).

Kehidupan awal

Belinda lahir di Madrid, Spanyol pada Agustus 15, 1989 ke ayah Spanyol, Ignacio Peregrin dan ibu Perancis, Belinda Schull. Dia punya adik bernama Ignacio. Peregrin dan keluarganya pindah ke Mexico City, Meksiko ketika dia berusia empat tahun dan telah tinggal di sana sejak saat itu.

Karier Televisi

Pada usia yang sangat dini Belinda menunjukkan bakat yang luar biasa untuk menyanyi, bertindak dan membuat rumah video yang ia menulis dan memfilmkan dirinya. Ketika ia berusia 10 tahun, ia membintangi serial TV pertamanya yang berjudul ¡Amigos X Siempre!, Yang dihasilkan oleh Televisa di Meksiko dan berkontribusi untuk sebuah soundtrack untuk program. Peran kedua sedang bermain Violeta di telenovela Aventuras En El Tiempo, yang juga dibintangi oleh Christopher Uckermann. Menyusul keberhasilan ¡Amigos X Siempre! Dan Aventuras En El Tiempo, Belinda membintangi permainan peran ganda kembar identik, Cantu Mariana dan Silvana Del Valle, yang dipisahkan sejak lahir di anak-anak yang populer telenovela, Cómplices Al Rescate. Ia merekam sebuah soundtrack untuk pertunjukan, dan menerima yang pertama Latin Grammy nominasi untuk karyanya sebagai soundtrack. Sebelum musim kedua dimulai, Belinda keluar dari acara dalam rangka untuk mengejar proyek lainnya. Selama sisa seri, perannya dimainkan oleh aktris dan penyanyi Indonesia, Daniela Luján.

Pada tahun 2006 Belinda kembali ke layar kecil di Disney Channel Original MovieThe Cheetah Girls 2memainkan peran Marisol. Film perdana pada 25 Agustus 2006 dan itu menerima total lebih dari 8,1 juta penonton

Album

Belinda

Nya berjudul diri internasional album Belinda seperti yang dirilis di Meksiko oleh BMG dan RCA Records pada Agustus 5, 2003 dan menjadi sebagai sukses besar di berbagai negara, seperti di Meksiko. Album ini diproduksi oleh Graeme Pleeth dan itu termasuk single sepertiLo siento, Boba Niña Nice, Angel, danvivir, yang juga dipilih sebagai lagu tema utamaCorazones al límite , opera sabun lainnya muncul sebentar dia masuk Terdapat 4 versi yang berbeda dari album dirilis: versi asli “Belinda”, Belinda (Repackage) yang fitur tambahan 1 lagu: Tidak Entiendo menampilkan Andy & Lucas, Belinda (Enchanced) yang menampilkan 2 Remixes dan 2 Multimedia Trek, dan Belinda: Edicion Especial yang termasuk sebuah CD dengan 18 track dan DVD yang berisi lima video. The album berjudul “Belinda” dan “Belinda (Enhanced)” adalah satu-satunya album yang sedang dijual hari ini. Sisanya adalah edisi terbatas. Pada tahun 2005, ia berkolaborasi dengan band rock Meksiko Moderatto’merekaMuriendo Lento tunggalyang merupakan sampul salah satu dari Timbiriche ‘s lagu, sebuah Meksiko pop grup dari 1980-an.

Belinda terungkap dalam sebuah program yang disiarkan oleh Televisa, “Bailando por un sueño” dan “Bailando por la Boda de Tus sueño”, bahwa EMI ingin dia menghabiskan satu minggu di Los Angeles merekam “Utopia 2” nya album terbaru dalam bahasa Inggris yang akan dirilis di Eropa dan Amerika Utara oleh EMI Internasional pada 25 September 2007. Dia juga muncul sebagai bintang tamu diBuscando Timbiriche la nueva banda.Ini CD yang disertakan lagu baru dalam bahasa Inggris dan DVD. Album kedua “Utopia” mencapai # 3 pada Charts Meksiko dan telah terjual lebih dari 180.000 eksemplar.

Belinda dinominasikan dalam dua kategori di 2007 Latin Grammy Award yang diadakan pada November 8. Nya nominasi termasuk ‘Song of the Year’ untuk “Bella Tracion” dan ‘Best Female Pop Album’ untuk album hit-nya, “Utopia.” Pada 18 Oktober 2007, Belinda memenangkan dua penghargaan, Video of the Year untuk “Bella Traicion” dan Best Solo Artist di MTV Video Music Awards Latinoamérica. Belinda juga memberikan vokal untuk remix dari ” Te Quiero” oleh DJ Flex.

Pada 18 Agustus 2009, “Sal De Mi Piel” dirilis di iTunes.

Pada tanggal 27 Agustus 2009, EMI Televisa posted a video teaser of Belinda’s baru lagu “Sal De Mi Piel.” Ini juga mengumumkan nama baru dari album yang akan datang menjadi Carpe Diem, yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Februari 2010.

Download

Download Lagu Tentang Belinda Peregrin Schull Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up