Musik Lagu Lengkap Tentang Andrea Miranda

Tentang Andrea Miranda

Andrea Miranda (lahir di kota Bandung, 14 Februari 1986; umur 31 tahun) merupakan salah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Penyanyi bersuara sopran ini yakni adalah putri dari komponis ternama Indonesia, Purwacaraka. mari kita simak Tentang Andrea Miranda

Karier Tentang Andrea Miranda
Ketertarikan wanita yang akrab disapa Dea ini di dunia musik mulai muncul sejak dirinya menempuh pendidikan di Jurusan Musik di Universitas Pelita Harapan. Setahun kemudian, ia mengambil kursus singkat di Berklee Collage of Music, negara Amerika.

Pada November 2015, ia resmi meluncurkan album perdananya yang bertitel namanya sendiri, Andrea Miranda. Album ini sempat mengusung musik pop dengan sentuhan musikal teater dan orkestra, dua lagu di antaranya merupakan lagu lama, antara lain “Cinta Putih” milik Titiek Puspa serta “Aku Cinta Kepadamu” milik Vina Panduwinata.

Menyandang status sebagai seorang anak Purwacaraka adalah beban tersendiri untuk Dea. Banyak yang beranggapan kesuksesannya itu bermodalkan nama besar sang ayah. saat mengikuti seleksi teater musikal pertamanya, ia bahkan tak pernah menyatakan siapa dirinya, hingga rekannya mengetahui dengan sendirinya.

Kuliah di jurusan musik klasik tak membuat selera Dea terbatas pada musik berat. Pop, punk ska, hingga rock pun ia doyan. Band asal Amerika, Paramore, adalah favoritnya. Ia bahkan punya sebuah “ritual” sebelum naik panggung, yaitu mendengarkan lagu Paramore, terutama dari album keduanya, Riot.

Daftar lagu

“Kalau Memang Kamu”
“Mereka Tau Namaku”
“Aku Cinta Kepadamu” (feat. Tohpati)
“Mengapa Rasa”
“Sama” (feat. Teza Sumendra)
“Cinta Putih”
“Kamulah Cinta” (feat. Gabriel Harvianto)
“Stellar Sky”

Download

Download Lagu Tentang Andrea Miranda Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up