Musik Lagu Lengkap Imagine Dragons

Tentang Imagine Dragon

Imagine Dragons adalah band pop rock Amerika dari Las Vegas, Nevada, yang terdiri dari vokalis Dan Reynolds, gitaris Wayne Sermon, bassis Ben McKee, dan drummer Daniel Platzman.  Band ini pertama kali mendapatkan eksposur dengan merilis single mereka “It’s Time”, diikuti oleh album debut studio pemenang penghargaan mereka Night Visions (2012), yang menghasilkan singel teratas “Radioactive” dan “Demons”. Rolling Stone bernama “Radioactive”, yang memegang rekor untuk sebagian besar minggu memetakan di Billboard Hot 100, “hit rock terbesar tahun ini”.  MTV menyebut mereka “band breakout terbesar tahun ini”,  dan Billboard menamai mereka “Band Terobosan tahun 2013” dan “Band Terbesar tahun 2017”.  dan menempatkan mereka di bagian atas peringkat “Year In Rock” mereka untuk 2013,  2017,  dan 2018.  Imagine Dragons menduduki puncak kategori “Artis Top – Duo / Grup” Akhir Tahun Billboard pada tahun 2018.

Album studio kedua band Smoke + Mirrors (2015) mencapai nomor satu di AS, Kanada, dan Inggris.  Album ini didahului oleh 40 single teratas “I Bet My Life”, dan single kedua dan ketiga, “Gold” dan “Shots”. Band ini kemudian memulai tur dunia selama sepuluh bulan, yang menyebabkan hiatus singkat pada tahun 2016, dengan sesekali pertunjukan dan kontribusi soundtrack sepanjang sisa tahun.

Band ini merilis album studio ketiga mereka, Evolve (2017) yang menghasilkan tiga singel teratas, “Believer”, “Thunder”, dan “Apapun Itu Dibawa”, juga menjadikan mereka artis dengan minggu-minggu terbanyak di nomor satu di grafik Lagu-Lagu Billboard Hot Rock. Album ini mencapai lima besar di banyak negara.

Setelah Tur Evolve selesai, Imagine Dragons merilis album studio keempat mereka Origins, pada 9 November 2018. “Natural” dan “Zero” dirilis sebagai single pertama dari album. Kata penutup, “Mesin” dan “Bad Liar” juga dirilis. Single yang sebelumnya dirilis berjudul “Born to Be Yours” dimasukkan dalam versi deluxe album.  Sementara keempat album berhasil secara komersial, penerimaan kritis beragam.

Imagine Dragons telah memenangkan tiga American Music Awards, sembilan Billboard Music Awards, satu Grammy Award, satu MTV Video Music Award dan satu World Music Award. Pada Mei 2014, band ini dinominasikan untuk empat belas Billboard Music Awards, termasuk Top Artist of the Year dan Milestone Award, yang mengakui inovasi dan kreativitas seniman di berbagai genre. Pada bulan April 2018, band ini dinominasikan sebelas kali lebih banyak untuk Billboard Music Awards.  Imagine Dragons telah menjual 12 juta album dan 35 juta single di seluruh dunia.

Karier

Pra – Debut 2018 – 2019
2008–2011: Tahun-tahun awal
Pada tahun 2008, vokalis Dan Reynolds bertemu drummer Andrew Tolman di Universitas Brigham Young di mana mereka berdua adalah mahasiswa.  Reynolds dan Tolman menambahkan Andrew Beck, Dave Lemke, dan Aurora Florence untuk masing-masing memainkan gitar, bass, dan piano untuk band mereka. Nama mereka adalah anagram untuk frasa yang hanya diketahui oleh anggota grup, yang oleh Reynolds dinyatakan disetujui oleh setiap anggota. Kelima bagian itu merilis drama panjang berjudul Speak to Me tahun itu, tetapi Beck dan Florence berangkat dari band-line kemudian tahun itu. Pada tahun 2009, Tolman merekrut teman lama SMA Wayne Sermon, yang telah lulus dari Berklee College of Music untuk bermain gitar. Tolman kemudian merekrut istrinya, Brittany Tolman, untuk menyanyikan back-up dan memainkan kunci, dan band mulai memainkan pertunjukan bersama lagi. Lemke meninggalkan band nanti, memimpin Khotbah untuk merekrut siswa musik Berklee lainnya, Ben McKee, untuk bergabung dengan band sebagai bassis mereka dan menyelesaikan line-up. Band ini mengumpulkan banyak pengikut di kampung halaman mereka di Provo, Utah, sebelum para anggota pindah ke Las Vegas, kota kelahiran Dan Reynolds, di mana band ini merekam dan merilis tiga EP pertama mereka

Band ini merilis EP berjudul Imagine Dragons dan Hell and Silence pada 2010, keduanya direkam di Battle Born Studios, di Las Vegas. Mereka kembali ke studio pada 2011.  EP ketiga, It’s Time, dibuat sebelum mereka menandatangani kontrak rekaman.

Mereka mendapat terobosan besar pertama ketika pentolan Train Pat Patahan jatuh sakit sesaat sebelum Bite of Las Vegas Festival 2009. Imagine Dragon dipanggil untuk mengisi dan tampil di hadapan lebih dari 26.000 orang.  Pujian lokal termasuk “CD Terbaik 2011” (Vegas SEVEN),  “Band Indie Lokal Terbaik 2010” (Las Vegas Weekly),  “Aktual Live Act Terbaru See See Live” (Las Vegas CityLife), 29] Vegas Music Summit Headliner 2010, dan lebih banyak mengirim band pada lintasan positif. Pada November 2011 mereka menandatangani kontrak dengan Interscope Records dan mulai bekerja dengan produser pemenang Grammy Award Inggris, Alex da Kid.

Akhirnya Tolman meninggalkan grup dan Daniel Platzman direkrut pada Agustus 2011 atas undangan Ben McKee, sebelum penandatanganan kesepakatan label band pada November 2011, bersama keyboardist Theresa Flaminio

2012–2014: Visi Malam
Theresa Flaminio berangkat dari Imagine Dragon pada awal 2012, meninggalkan mereka sebagai empat potong. Band ini bekerja sama dengan Alex da Kid, dengan siapa mereka merekam rilis label besar pertama mereka di Westlake Recording Studios di Hollywood Barat, California. EP berjudul Lanjutan Silence dirilis pada Hari Valentine (14 Februari 2012) secara digital dan memuncak di nomor 40 di Billboard 200. Band ini juga merilis EP berjudul Hear Me pada 2012.

Tak lama setelah itu, “It’s Time” dirilis sebagai single dan memuncak di nomor 15 di Billboard Hot 100.  Video musik debut pada 17 April 2012 di semua afiliasi MTV dan kemudian dinominasikan untuk MTV Video Music Award dalam kategori “Best Rock Video”. “It’s Time” disertifikasi sebagai single platinum ganda oleh RIAA

Band ini selesai merekam album debut mereka Night Visions pada musim panas 2012 di Studio X di dalam Palms Casino Resort dan merilis album di Amerika Serikat pada hari setelah Hari Buruh (4 September 2012). Ini memuncak di No 2 di chart Billboard 200 dengan penjualan minggu pertama lebih dari 83.000 kopi, charting tertinggi untuk album rock debutan sejak tahun 2006.  Album ini juga mencapai No 1 di tangga lagu Billboard Alternative dan Album Rock serta sepuluh teratas di Australia, Austria, Kanada, Belanda, Jerman, Irlandia, Norwegia, Portugis, Skotlandia, Spanyol, dan Inggris Raya. Ia memenangkan Penghargaan Musik Billboard untuk Album Top Rock dan dinominasikan untuk Penghargaan Juno untuk Album Internasional Tahun Ini.  Night Visions disertifikasi platinum oleh RIAA serta di Australia, Austria, Brasil, Kanada, Meksiko, Selandia Baru, Polandia, Portugal, Swedia, Swiss, dan Inggris. Album ini menghasilkan tiga lagu yang mencapai Billboard Top 40, empat lagu di ARIA Top 40, dan lima lagu charting di UK Top 40.

Single kedua album “Radioactive” mencapai No. 1 di Billboard Alternative Songs, Billboard Rock Songs, dan chart singel Swedia dan telah menjual lebih dari tujuh juta single di Amerika Serikat, memecahkan rekor dengan menghabiskan 87 minggu di Billboard Hot 100 “Radioactive” tetap di nomor 1 di tangga lagu Hot Rock selama 23 minggu dan akhirnya menjadi hit terbesar genre ini pada tahun 2013.  Ini memuncak di No 3, menjadi single sepuluh besar pertama mereka di Amerika Serikat dan memecahkan rekor untuk perjalanan terpanjang ke lima besar. Ini adalah lagu rock terlaris di daftar lagu Nielsen SoundScan yang menjalankan lagu-lagu rock terlaris dalam sejarah digital.  Pada akhir 2013, “Radioactive” telah terjual lebih dari 3 juta kopi.  Rolling Stone menyebutnya “hit batu terbesar tahun ini”. Itu juga lagu paling streaming tahun 2013 di Spotify di Amerika Serikat.  Itu dinominasikan untuk Grammy Award untuk Record of the Year dan Grammy Award untuk Best Rock Performance di Grammy Awards Tahunan ke-56, memenangkan yang terakhir dari keduanya. Pada 2015, berlian ini disertifikasi oleh RIAA untuk penjualan lebih dari 10 juta kopi di Amerika Serikat.  Single ketiga “Demons” mencapai No. 1 di Billboard Pop Songs dan No. 6 di Billboard Hot 100 dan telah terjual lebih dari 5 juta kopi di Amerika Serikat hingga saat ini

Billboard mendaftarkan mereka sebagai salah satu “Bintang Baru Tercerah 2012” dan kemudian “Band Breakout 2013”.  Imagine Dragons memenangkan Billboard Music Awards 2014 untuk Top Duo / Group, Top Hot 100 Artist, dan Top Rock Artist. Amazon.com menyebut band mereka “Artis Rock Favorit 2012”.

Pada 2013, Imagine Dragon kembali ke Eropa dan Amerika Utara dengan Night Visions Tour.  Band ini mengumumkan 13 tanggal tur musim panas tambahan AS yang juga terjual habis.  Band ini kemudian mengumumkan tur Amphitheatre Amerika Utara. Band ini juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak dapat memenuhi permintaan akting sebagai dukungan untuk Muse.  Pollstar mendaftarkan band dalam daftar Top 20 Concert Tours mereka dengan box office bruto rata-rata meskipun harga tiket rata-rata mereka yang terendah ketiga dalam daftar.

Band ini merilis album live, Live at Independent Records, pada bulan April 2013

2014–2016: Smoke + Mirrors

Bayangkan Naga di Barclays Center, Brooklyn New York
Gagasan di balik album studio kedua, dijuluki sebagai “resolusi Tahun Baru” mereka,  adalah untuk menciptakan musik dan menyelesaikannya ketika band merasa bahwa pekerjaan mereka selesai.  Sejak awal Night Visions Tour, band ini telah menulis materi baru untuk album yang akan datang, dan, bahkan pada awal tur, telah merekam demo untuk album, sebelum memasuki studio.  Pada saat mereka memasuki studio untuk mengerjakan album, mereka telah mengumpulkan 50 demo untuk bekerja.

Sebelum rilis album, Imagine Dragons merilis sejumlah single untuk proyek lain termasuk lagu untuk film Transformers: Age of Extinction, yang disebut “Battle Cry” (Juni 2014) dan lagu “Warriors” untuk Kejuaraan Dunia League of Legends 2014 (September 2014).

Pada 24 Oktober, mereka mengungkapkan singel utama ke album mendatang, “I Bet My Life” melalui beberapa cuplikan visual di Facebook dan Instagram. Album ini dirilis pada 27 Oktober.  Itu dikirim ke radio Alternatif AS untuk ditambahkan pada 3 November.

Bekerja dengan Metric, yang melakukan set akustik tiga lagu, Imagine Dragons bermain di Mayan Theatre di Los Angeles pada 5 Februari 2015. Setengah jam termasuk lagu-lagu terobosan “It’s Time” dan “Radioactive” dari Night Visions. Pertunjukan tersebut adalah debut live untuk “Summer” dan “I’m So Sorry”, bersama dengan “Gold” dan “I Bet My Life” dari album Smoke + Mirrors, yang dirilis pada 17 Februari 2015. Band ini 2015 Tur musim panas Amerika Utara dimulai di Portland, Oregon pada 3 Juni.

Selama tur band, Imagine Dragons merilis dua single non-album. “Roots” dirilis pada 26 Agustus 2015 dan “I Was Me” pada 12 Oktober 2015 melalui iTunes. Band ini juga merilis sampul “I Love You All the Time” oleh Eagles of Death Metal pada 18 Desember 2015, untuk mendukung para korban serangan Paris November 2015. Tur Smoke + Mirrors berakhir pada 5 Februari 2016 di Amsterdam, Belanda.

Band ini merilis film konser satu malam saja, Imagine Dragons In Concert: Smoke + Mirrors, di bioskop tertentu pada 2 Maret 2016. Film ini dirilis pada DVD dan Blu-Ray dengan judul Imagine Dragons: Smoke + Mirrors Live.

2016–2018: Berevolusi

Imagine Dragons tampil di Sydney, Australia pada Mei 2018.
Pada 27 September 2016, Imagine Dragons mulai menggoda album studio ketiga mereka dengan sebuah tweet yang hanya mengatakan “studio”. Band ini terus memposting pesan rahasia di akun Twitter mereka selama empat bulan ke depan. Pada tanggal 28 Januari 2017, band ini mulai memposting serangkaian video menggoda single pertama album.  Video time-lapse menampilkan vokalis Dan Reynolds yang menggambar gambar surealis di kertas gambar. Kode morse disembunyikan dalam video dan diterjemahkan ke “objek dengan warna yang sama”.

Pada tanggal 1 Februari 2017, Imagine Dragons merilis “Believer” sebagai single utama untuk album berikutnya. “Believer” digunakan sebagai bagian dari iklan Super Bowl untuk Nintendo Switch.  Imagine Dragons adalah bagian dari jajaran musim panas Wayhome 2017 di Oro-Medonte, Ontario.  Pada tanggal 27 April 2017, Imagine Dragons merilis “Thunder” sebagai single kedua dari album ketiga mereka.  Pada tanggal 8 Mei 2017, Imagine Dragons mengumumkan album studio ketiga mereka Evolve, serta lagu baru “What’s It Takes”, yang dirilis pada hari yang sama. Tur dukungan untuk album ini juga diumumkan pada hari yang sama. Tur diadakan di 33 negara dari September 2017 hingga September 2018.
Evolve dirilis pada 23 Juni 2017, di seluruh dunia. Album ini mencapai lima besar di sebagian besar negara tetapi disambut dengan penerimaan kritis campuran. Band ini tampil di NOS Alive, Portugal pada 8 Juli.  “What’s It Takes” dirilis sebagai single resmi dari album beberapa bulan kemudian pada 6 Oktober 2017.  Lagu ini memenangkan Penghargaan Musik Video MTV untuk Video Rock Terbaik pada tahun 2018. Pada tanggal 14 Februari 2018, Imagine Dragons mengumumkan sebuah single baru berjudul “Sebelah Saya” di Twitter. Lagu ini dirilis sebagai bagian dari penerbitan ulang Evolve pada 21 Februari 2018.

Pada 12 Juni 2018, Imagine Dragons mengumumkan sebuah single baru bekerja sama dengan Kygo berjudul “Born to Be Yours” di Twitter. Lagu ini dirilis pada 15 Juni 2018.

2018 – sekarang: Origins
Pada 12 Juli 2018, Imagine Dragons mengumumkan sebuah single baru berjudul “Natural” di Twitter. Lagu ini dirilis pada 17 Juli 2018.  Lagu ini dikonfirmasi sebagai lagu kebangsaan untuk musim 2018 ESPN College Football.  Pada tanggal 18 September 2018, Imagine Dragons mengumumkan sebuah single baru berjudul “Zero”, yang dirilis pada 19 September 2018. Itu digunakan pada kredit akhir film Walt Disney Animation Studios Ralph Breaks the Internet.

Pada 3 Oktober 2018, Imagine Dragons mengumumkan album studio keempat mereka, Origins, yang dirilis pada tanggal 9 November 2018. “Natural” dan “Zero” berfungsi sebagai lead single dari album. Band ini menggambarkan album ini sebagai album saudara dari Evolve karya sebelumnya.  Pada tanggal 31 Oktober 2018, Imagine Dragons merilis single ketiga mereka dari album, “Machine”.  Terakhir, pada tanggal 6 November 2018, Imagine Dragons merilis single keempat dari album mereka, “Bad Liar”.

Pada tanggal 7 Januari 2019, Imagine Dragons melakukan pertunjukan turun minum untuk pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Universitas 2019. Band ini tampil “Natural”, “Bad Liar”, “Thunder”, dan versi khusus “Believer” dengan rapper Lil Wayne. Versi baru lagu ini dirilis pada platform streaming pada hari berikutnya

Gaya dan pengaruh musik

“Radioaktif”
MENU0: 00
“Radioaktif” adalah salah satu trek yang lebih dipengaruhi secara elektronik di Night Visions.
Ada masalah memainkan file ini? Lihat bantuan media.
Gaya musik Imagine Dragons terutama digambarkan sebagai rock alternatif,  pop rock,  indie rock,  elektronik rock,  dance-pop  electropop,  pop,  dan arena rock.  Musik mereka juga memiliki pengaruh folk, R&B, hip hop, dan EDM.

Dan Reynolds mengutip Arcade Fire, Nirvana, Muse, The Beatles, Paul Simon, Coldplay, Linkin Park,  Harry Nilsson, dan U2 sebagai beberapa pengaruh artistik band-nya. Dalam hal kesuksesan, Reynolds memuji band-band seperti Foster the People dan Mumford & Sons karena membawa musik pop alternatif ke tingkat kesuksesan komersial baru dalam beberapa tahun terakhir.

Serial TV dan film tamu
Band ini melakukan pertunjukan eksklusif untuk final musim keenam dari serial TV Live from the Artists Den (2013).  Pada tanggal 24 Oktober 2013, bintang tamu Imagine Dragons membintangi sebuah episode Jokers Impraktis truTV, di mana pecundang Joe dan Sal harus melakukan aksi pembuka sebagai “Señora Lanza” pada konser penuh di Nikon di Jones Beach Theatre. Anggota band bergabung dengan Murr dan Q di hijinks. Imagine Dragons muncul di episode pertama dari seri 2015 The Muppets, untuk melakukan bagian dari lagu “Roots”.

Band ini menyusun lagu “Not Today” dari soundtrack untuk Me Before You pada tanggal 28 April 2016. Band ini juga muncul pada soundtrack untuk film Suicide Squad. Lagu tersebut, berjudul “Sucker for Pain”, menampilkan Lil Wayne, Wiz Khalifa, Logic, Ty Dolla Sign, dan X Ambassador.

Band ini merekam lagu “Melayang” untuk film fiksi ilmiah Penumpang. Lagu ini dirilis pada 28 November 2016.

Promosi tunggal

Imagine Dragons telah membawakan “It’s Time” di The Tonight Show bersama Jay Leno (2012), Jimmy Kimmel Live! (2012), Larut Malam dengan Jimmy Fallon (2012), dan Conan (2013). Mereka menampilkan “Radioactive” secara langsung di Jimmy Kimmel Live! (2012), Pertunjukan Akhir dengan David Letterman (2013), Pertunjukan Malam Ini dengan Jay Leno (2013), Larut Malam dengan Jimmy Fallon (2013), dan MTV Europe Music Awards (2013).  Band ini telah melakukan “I Bet My Life” di American Music Awards (2014),  dan The Ellen DeGeneres Show  (2015). Imagine Dragon menampilkan versi “Revolusi” di The Night That Changed America: A Grammy Salute to The Beatles (2014).  Mereka juga menampilkan “Shots” di The Tonight Show yang Dibintangi oleh Jimmy Fallon (2015), Jimmy Kimmel Live! (2015), dan The Ellen DeGeneres Show (2015). Mereka kembali dua kali ke The Ellen DeGeneres Show pada tahun 2017, melakukan “Believer” pada kunjungan pertama dan “Thunder” pada kedua kalinya. Mereka juga membawakan lagu itu di The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon. Mereka juga menampilkan “Believer” dan “Thunder” di pesta Tahun Baru 2018 di New Orleans, yang disiarkan langsung di Rockin ‘Eve Tahun Baru Dick Clark. Pada Juli 2018, band ini kembali ke Jimmy Kimmel Live! untuk melakukan “Natural”. Mereka tampil “Nol” di Jimmy Kimmel Live! di pemutaran perdana Ralph Breaks the Internet

Pertunjukan live lainnya
Band ini juga tampil di Good Morning America (2013  dan 2015 ), American Music Awards (2013), MTV Europe Music Awards (2013), Grammy Awards (2014), Saturday Night Live (2014), Billboard Music Penghargaan (2014), dan Penghargaan Video MuchMusic (2014).  Mereka juga menjadi judul Target All-Star Concert MLB (2014) dan Festival Musik Made In America perdana di Los Angeles.  Band ini berkolaborasi dengan Khalid di American Music Awards (2017). Band ini menjadi tajuk Festival Musik Radio iHeartRadio 2018 pada 22 September di Las Vegas, Nevada setelah menyelesaikan babak terakhir Tur Dunia Evolve mereka.

Imagine Dragons tampil di Seoul World Cup Stadium, Korea Selatan, di League of Legends World Championship 2014 dan pertunjukan paruh waktu di Grey Cup ke-102 di Vancouver, British Columbia.  Pada tanggal 7 Januari 2019, Imagine Dragons dan Lil Wayne tampil di paruh waktu Kejuaraan Sepak Bola Nasional College di Santa Clara, California.

Kontribusi amal

Bayangkan Naga tampil di 2017 LoveLoud Fest 2017 yang didedikasikan untuk kaum muda LGBTQ.
Pada 2013, bersama keluarga Tyler Robinson, Imagine Dragons memulai sebuah yayasan amal bernama Tyler Robinson Foundation, membantu kaum muda memerangi kanker. Mulai tahun 2014, Gala Foundation Tyler Robinson Foundation tahunan pertama diadakan di Las Vegas. Imagine Dragons tampil untuk “Playing It Forward” (S1 E2) untuk mengumpulkan $ 100rb untuk program musik sekolah.  Band ini bermitra dengan mtvU untuk membantu memilih empat penerima Fulbright-mtvU Fellowship.  Mereka bermitra dengan Do the Write Thing: Kampanye Nasional untuk Menghentikan Kekerasan untuk acara penggalangan dana.

‘Imagine Dragons tampil sebagai bagian dari konser “Bringing Human Rights Home” Amnesty International di Brooklyn pada 5 Februari 2014.  Pada tahun 2015, Imagine Dragons merilis lagu “I Was Me” untuk proyek One4 dengan semua dana mengalir ke Badan Pengungsi PBB untuk mendukung para pengungsi yang melarikan diri, khususnya di Timur Tengah.  Imagine Dragons juga merilis lagu penutup “I Love You All The Time” untuk memberi manfaat kepada para korban serangan teroris di Paris.  Pada tahun 2017, band ini membantu menyelenggarakan LoveLoud Festival tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pemuda LGBTQ dan manfaat LGBTQ

organisasi seperti Proyek Trevor.

Pada 22 Juni 2018, berkolaborasi dengan komposer film skor Hans Zimmer, vokalis Dan Reynolds merilis single berjudul “Skipping Stones”. Lagu ini dirilis sesuai dengan film dokumenter barunya, Believer, sebuah film yang membahas topik persimpangan antara komunitas LGBT dan Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Semua hasil dari lagu digunakan untuk amal LGBTQ yang menyelamatkan jiwa

Download

Download Lagu Tentang Imagine Dragons

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up