WOW,Mimpi Jadi Kenyatan Rizky Febian Akan Rilis Album Ke2 Di Bulan Agustus

No Rating
Album Rizky Febian, lagu Rizky Febian, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru
Album Rizky Febian

Rizky Febian Akan Rilis Album Ke2 ‘Nothing to Lose’ Di Bulan Agustus

Lagu Hits, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru

WOW,Mimpi Jadi Kenyatan Rizky Febian Akan Rilis Album Ke2 Di Bulan Agustus

MusikMp4-Perjalanan kehidupan tiap-tiap orang pastinya berbeda-beda & tidak mampu diprediksi oleh siapapun. Demikian pun dgn perjalanan karir seorang Rizky Febian. Setahun lalu ,Rizky mulai meniti kariernya di industri hiburan.

Tetapi, th ini beliau sudah menjadi nama yg diperhitungkan dalam belantika musik tanah air. Bersama single Kesempurnaan Cinta, Rizky telah bisa meraup tidak sedikit penggemar ,baik di Indonesia ataupun negara tetangga.

Single Kesempurnaan Cinta sudah mengantarkan Rizky Febian ke tangga popularitas. Dari anak remaja biasa, dia juga sekarang ini sudah menjelma jadi salah satu favorite baru. Panggungnya diwaktu ini senantiasa dihadiri oleh fans yg biasanya ialah kaum hawa.

WOW,Mimpi Jadi Kenyatan Rizky Febian Akan Rilis Album Ke2 Di Bulan Agustus  Menyusul keberhasilan lagu tersebut, Rizky Febian berencana melepas single & album kurun waktu dekat. Utk single barangkali dapat dilepas lebih-lebih dulu yang merupakan jembatan menuju album yg pengerjaannya telah 50 %.

“Sibuk persiapan single ke-2 Insya Allah Iky bln Agustus launcing single ke-2. Mampu dibilang 50% lah ya, dikarenakan konsentrasi dahulu ke single. Ide sesudah single ini Iky ingin bikin single berikutnya lagi, single berikutnya lagi baru ke album,” kata Rizky Febian di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Rizky, genre single anyarnya kelak bakal seperti dgn Kesempurnaan Cinta. Sedangkan menyangkut album, akan ada seputar sepuluh lagu dalam album yg akhir thn ini rencananya dirilis. Dirinya menyampaikan akan ada kejutan musikalitas dari seorang Rizky Febian.

“Kalau single ga jauh-jauh dari genre Kesempurnaan Cinta, yg tentu utk album akan ada kejutan yang waw , bakal akan ada sedikit surprise untuk semuanya jadi ditunggu aja. Bocorannya bertolak belakang dgn kesempurnaan cinta,” ucapnya.‬

“Kira-kira belasan lagu atau sepuluh, masi diperhitungkan. Insya Allah akhir th ini. Inginnya sih secepatnya ya (launcing album)‬. Bila single emang udah siap launcing, udah siap utk di pasarkan ke penduduk Indonesia,” tukas Rizky.

Soal optimismenya dalam menggelontorkan karya, Rizky tidak pernah khawatir. Baginya pekerjaan seorang musisi atau penyanyi cuma mempersembahkan karya yg maksimal saja, sedangkan keberhasilan merupakan urusan Yg Di Atas.

Tags

One thought on “WOW,Mimpi Jadi Kenyatan Rizky Febian Akan Rilis Album Ke2 Di Bulan Agustus”

  1. FastinOnline says:

    piedmont healthcare rock hill sc lasting longer in bed pills bath salts drugs side effects examples of ethical dilemma in healthcare best tablets for gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *