Syahrini Undur Keluaran Album Baru Karena Lagunya Kurang Manja

No Rating
Album Syahrini, Lagu Syahrini, Lagu Hits, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru
Album Syahrini

Syahrini Undur Keluaran Album Baru Karena Lagunya Kurang Manja

Syahrini Undur Keluaran Album Baru Karena Lagunya Kurang Manja

MusikMp4Syahrini Undur Keluaran Album Baru Karena Lagunya Kurang Manja

MusikMp4, Jakarta – Lama tidak terdengar suaranya didunia musik, Syahrini bakal kembali bersama album baru. Tetapi masih mesti bersabar dikarenakan dirinya mengundur jadwal perilisannya.

Alasannya terbilang unik, dikarenakan mundurnya konsep tersebut dikarenakan sekian banyak lagu di dalam album itu dinilai kurang manja. hal itu seperti yg di sampaikan pelantun ‘Sesuatu’ itu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

“Kemarin ingin rekaman tetapi lagunya kurang manja, jadi untuk yg ini ingin yg matang. Cobalah nanti kita lihat perkembangannya seperti apa ya,” ucapnya.

Walau demikian, Syahrini juga tak mau penggemarnya menunggu terlampau lama untuk karyanya. Sbg pindai album kelimanya yg masih dalam proses produksi, dia pun menggantinya dengan sebuah single.

“Masih lagu pop aja, tetap berkaitan cinta, cinta happy ending,” katanya.

Utk album barunya ini, Syahrini kembali memercayakan Melly Goeslaw sbg pencipta lagunya. Keberhasilan di lagu-lagu pada awal mulanya menciptakan perempuan yg kerap tampil glamor itu yakin dgn Melly.

“Kemarin juga berhasil sama lagu ‘Seperti Itu’ & RBT-nya keren, di Youtube juga keren. Jadi saya ngeliat progres lagunya mesti lebih daripada itu. Ya pilih Teh Melly lagi sebab benar-benar suka lagu-lagunya dia,” tandas Syahrini.

Tags

0 thoughts on “Syahrini Undur Keluaran Album Baru Karena Lagunya Kurang Manja”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *