Pinkan Mambo Kembali Ke Indonesia dan Siap Berkiprah

No Rating
Album Pinkan Mambo, Lagu Pinkan Mambo, Lagu Hits, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru

Pinkan Mambo Kembali Ke Indonesia dan Siap Berkiprah

Pinkan Mambo Kembali Ke Indonesia dan Siap Berkiprah

MusikMp4Pinkan Mambo Kembali Ke Indonesia dan Siap Berkiprah

MusikMp4, Jakarta – Sesudah sempat tinggal di Amerika Serikat, penyanyi Pinkan Mambo memutuskan untuk kembali ke Tanah Air. Beliau mengambil banyaknya oleh-oleh dari negara Paman Sam, salah satunya adalah warna musik.

Ya, rindu buat kembali bermusik, Pinkan hasilnya resmi launcing single ternama bertema “Coming Back”. Single yg diluncurkan dibawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia ini memuat warna musik zaman thn 1960’an yg kental degan eksplorasi vokal yg dinamis.

“Musik itu adalah rumahku. Kala kembali didunia musik, saya seperti kembali ke teampat yang sangat nyaman. Saya sudah idak sabar utk berkiprah lagi,” papar Pinkan ketika ditemui di kantor Sony Music, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dikala disinggung menyangkut warna barunya itu, Pinkan tidak sungkan buka-bukaan soal karir musiknya di periode dulu. Dia mengaku lega sanggup memperlihatkan segi jujurnya melalui lagu terbarunya ini.

“Lagu ini (Coming Back) teramat mewakili saya. & ke depannya para pendengar musik Indonesia dapat tahu satu orang Pinkan yg sebenarnya itu gimana,” imbuhnya dgn suara penuh optimis.

Pinkan Mambo sendiri yaitu salah satu penyanyi yg dianugerahi warna vokal yg khas. Sejak bergabung bersama group Ratu di th 2003, penyanyi kelahiran 11 Nopember 1980 ini berhasil melakukan pencurian perhatian penggemar musik Indonesia dgn vokalnya yg kental dgn warna R&B / soul.

Tidak cuma itu, kematangan Pinkan Mambo sbg penyanyi & entertainer sejati juga makin teruji selama dia memutuskan untuk berkarier solo. Dirinya juga sudah sudah banyak berkolaborasi dgn banyaknya musisi papan atas seperti Melly Goeslaw, Tohpati, Dewa Budjana, & Rieka Roslan.

Tags

0 thoughts on “Pinkan Mambo Kembali Ke Indonesia dan Siap Berkiprah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *