Marshanda Punya Sosok Baru Untuk Inspirasi Lagu Cinta Sejati Tapi Bukan Egi?

No Rating
Album Marshanda , Lagu Marshanda , Lagu Hits, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru
Album Marshanda

Marshanda Punya Sosok Baru Untuk Inspirasi Lagu Cinta Sejati Tapi Bukan Egi?

Marshanda Punya Sosok Baru Untuk Inspirasi Lagu Cinta Sejati Tapi Bukan Egi?

MusikMp4Marshanda Punya Sosok Baru Untuk Inspirasi Lagu Cinta Sejati Tapi Bukan Egi?

MusikMp4 – Diam-diam Marshanda rupanya memiliki kesibukan baru ditengah kegiatannya. Ibu satu anak itu rupanya saat ini sedang serius menggarap lagu yg dia dedikasikan utk sang buah hati, Sienna.

Menurut Marshanda, lagu tersebut telah dirinya ciptakan sejak dia berusia 18 thn. Tapi seleb yg kerap disapa Chacha itu belum mempunyai peluang untuk mengerjakannya dengan serius & merilisnya.

“Sebenernya nadanya sendiri sudah ada dari sejak saya berusia 18 th & liriknya juga,” papar Chacha di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, belum lama ini. “Tapi belum saya publish. Saat ini liriknya saya modif sedikit & saya jadiin lagu utk Sienna.”

Diungkap Chacha, proses produksi lagu bergenre pop alternatif tersebut telah mencapai 60 %. Rasa rindu kepada Sienna dipercaya Chachan menjadi pemicunya untuk buru-buru menyelesaikan lagu tersebut.

“Ide awalnya benar-benar dari Sienna,” kata Chacha. “Yang tentu saya ingin bikin lagu menyangkut cinta sejati. Saya ngerasa cinta sejati ya paling serasi antara ibu & anak, sehingga jadilah lagu ini.”

“Wah, lagu kangen banget keadaannya,” lanjutnya. “Sering sedih sebab saat untuk ketemu anak terbatas. Jadi ini lagu buah dari lukisan jiwa yg berhari-hari. Teramat rindu banget hidup bersama anak lagi.”

Sobat MusikMp4, jadi gak sabaran ya nunggu lagu barunya chacha. Pasti sedih banget berpisah dari sang buah hati. Tapi ya seperti itulah akhir dari sebuah perceraian, tidak ada yang bahagia. Semogachacha bisa secepatnya ketemu sama si buah hati dan melepas kangennya.

Tags

0 thoughts on “Marshanda Punya Sosok Baru Untuk Inspirasi Lagu Cinta Sejati Tapi Bukan Egi?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *