Iqbaal Tinggalkan Indonesia, CJR Terancam Bubar

No Rating
Lagu Hits, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru
Album CJR

CJR Terancam Bubar

Lagu Hits, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru

Iqbaal Tinggalkan Indonesia, CJR Terancam Bubar

Musikmp4 – Comate, sebutan peminat CJR pernah merasakan kesedihan mendalam diwaktu Bastian Steel menyatakan ke luar. Waktu Ini mereka akan menghadapi hal yg bisa jadi lebih menyedihkan lagi. CJR akan segera berpisah dengan salah satu personelnya, Iqbaal.

berbeda dari Bastian, Iqbaal berpisah sementara dari kesibukannya dii CJR lantaran argumen pendidikan. Beliau akan menempuh kuliah di luar negara selama beberapa tahun lamanya & berjanji akan segera kembali untuk Comate.

Walau jadi keputusan teramat berat, Kiki tetap saja memberikan dukungannya pada Iqbaal. Di satu sudut dia juga antusias menantikan karya baru CJR sekembalinya Iqbaal dari Amerika Serikat.

Sebelum Iqbaal pergi ke luar negri, CJR sudah merampungkan sebuah film bertema Ada Cinta di SMA. “Ini ialah karya terakhir kita buat sekarang,” imbuhnya.

Para comate juga memberikan dukungan & komentarnya di akun social fasilitas Iqbaal. Mereka belum siap jikalau Iqbaal mesti berpamitan sementara dgn CJR.

Iqbaal Tinggalkan Indonesia, CJR Terancam Bubar Bukan ke luar dari group, Patrick Effendy selaku produser CJR menegaskan bahwa Iqbaal cuma pilih konsentrasi utk menuntut ilmu. Pasalnya, beliau baru saja lolos seleksi acara pre-college yg diadakan oleh UWC (United World College). Alhasil, selama dua thn ke depan ia bakal pindah sekolah ke Amerika.

Terkait dgn kepergian Iqbaal, CJR mengaku belum mempunyai gagasan. Buat sekarang ini, mereka benar-benar belum miliki project sebab masihlah konsentrasi pada film Ada Cinta di SMA. “Ya apabila sekarang masi belum ada project baru, masihlah konsentrasi di film. Maka Itu ini prosesnya mesti ngebut (sebelum Iqbaal Berangkat),” ungkap Patrick disaat diwawancarai melalui telephone kepada Senin (8/8/2016).

Patrick juga memaparkan bahwa kemugkinan Iqbaal takkan stay di Indonesia kurun waktu lumayan lama. Meskipun program yang ditempuh dijadwalkan cuma terjadi dua thn, tapi bisa saja Iqbaal diarahkan ke kampus populer yg ada diluar negri.

“Iqbaal enggak ke luar, hanya ikut acara pre-college. Jangka waktu programnya sih dua thn, namun seterusnya bagaimanakah kita ga tahu. Iqbaal sejauh ini masih ngikutin aja,” lanjutnya.

Sebab ketidakpastian tersebut, ada kemungkinan bahwa CJR pun akan bubar. Tetapi sekali lagi hal itu masi belum bisa di jamin . “Yah dgn kepergian Iqbaal, ya ada kemungkinan CJR akan bubar. Tetapi kita menjalaninya dengan santai ,go with the flow aja,” lanjut Patrick Effendy.

Tags

0 thoughts on “Iqbaal Tinggalkan Indonesia, CJR Terancam Bubar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *