Di Malam HUT RI KE 71, Indosiar Gelar Konser Akbar Di Ancol

No Rating
World Cup 2010 Highlights, Wavin Flag, Knaan
Di Malam HUT RI KE 71, Indosiar Gelar Konser Akbar Di Ancol
musikmp4.com

HUT RI KE 71, Indosiar Gelar Konser Akbar Di Ancol

World Cup 2010 Highlights, Wavin Flag, Knaan

Di Malam HUT RI KE 71, Indosiar Gelar Konser Akbar Di Ancol

Musikmp4 – Indosiar siap menghadirkan konser kemenangan pada malam perayaan Hri Ulang Thn Republik Indonesia (HUT Republik Indonesia) ke-71 pada Selasa (16/8/2016) malam. Program tersebut akan disiarkan secara langsung dari Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Konser yg bertema Pesta Rakyat Merdeka ini sengaja digelar buat lebih memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia th 2016 ini. Dangdut menjadi konsep Indosiar buat menemani para pengunjung Pantai Carnaval Ancol & pastinya pemirsa setia Indosiar.

Di Malam HUT RI KE 71, Indosiar Gelar Konser Akbar Di Ancol “Konser kemerdekaan yg akan kami lakukan akan menjadi gong dari rangkaian program 17-an yg diadakan oleh Indosiar,” kata Sylvia Pontoh, Head Programming Division Indosiar, di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Kami sama dgn tagline HUT kali ini, Kerja Nyata. Sebab Itu kami bekerja dgn nyata. Kami bakal menampilkan musik dangdut. Seperti kita tahu, dangdut milik Indonesia, & kami bangga, dikarenakan Indosiar tv yg menghidupkan musik dangdut,” sambung Wahyu Nursubiakto, Executive Producer Indosiar di tempat yg sama.

tak mau main main dalam memberikan tayangan yg menarik & edukatif, Indosiar sudah mempersiapkan rangkaian program utk HUT Republik Indonesia ke-71 sejak 10 Agustus 2016.

“Bahkan dari tanggal 10 kami telah membuat rangkaian program HUT Republik Indonesia ini. Ada segmen kusus juga di Indosiar tentang paskibraka. Catatan harian dari paskibraka. Telah nyaris lima thn kami jalani & disenangi. Bagai Mana mereka dipilih & dipersiapkan amat menarik utk disaksikan,” tutur Sylvia Pontoh.

Demi kelancaran program rangkaian HUT Republik Indonesia ke-71 di Ancol, pihak penyelenggara akan menyiapkan ratusan keamanan dari aparat keamanan.

“Keamanan kurang lebih 150 personel, toilet ditambah, semata-mata utk memberikan kenyamanan. Dikarenakan rata-rata tanggal 17 itu pengunjungnya makin banyak. jadi fasilitas juga mesti ditambah,” kata Agus Sudarno, perwakilan dari PT Pembangunan Jaya Ancol.

Konser bertopik Pesta Rakyat Merdeka 71 akan dimeriahkan banyaknya selebriti populer seperti Chand Kelvin, Wika Salim, Duo Anggrek, Evi Masamba, Rizky Ridho, Nassar, Five Minutes, & lain-lain.

Tags

0 thoughts on “Di Malam HUT RI KE 71, Indosiar Gelar Konser Akbar Di Ancol”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *