Musik Lagu Lengkap The Egoist

Tentang The Egoist

Karier Tentang The Egoist

Egoist adalah duo musik pop Jepang yang terdiri dari penulis lagu Ryo of Supercell dan vokalis Chelly. Awalnya dibentuk untuk memproduksi musik tema untuk serial televisi anime 2011 Guilty Crown, grup ini terus membuat lagu-lagu lain setelah akhir seri termasuk tema untuk serial televisi anime lainnya termasuk Psycho-Pass dan Kabaneri of the Iron Fortress. Album debut Egoist, Entitas Biologis Ekstra terestrial dirilis pada

 

Pra-debut 2011-2018

Pada tahun 2011, Ryo of Supercell ditugaskan untuk membuat musik tema untuk serial televisi anime Guilty Crown.  Tahun itu, Supercell mengadakan audisi dari 25 Mei hingga 19 Juni untuk vokalis di album studio ketiga band Zigaexperientia (2013),dan Ryo juga mencari vokalis Egoist, sebuah band fiksi yang ditampilkan dalam Guilty Crown.  Dari sekitar 2.000 kandidat, penyanyi wanita berusia 17 tahun Chelly terpilih untuk bernyanyi di bawah persona vokalis band Inori Yuzuriha. Single debut Egoist “Keberangkatan (Anata ni Okuru Ai no Uta)” (Keberangkatan – – Keberangkatan -Anata ni Okuru Ai no Uta- “Keberangkatan (The Love Song for You)) dirilis pada 30 November, 2011; lagu itu digunakan sebagai lagu penutup pertama Guilty Crown. Single kedua Egoist adalah “The Everlasting Guilty Crown” yang dirilis pada 7 Maret 2012; lagu itu digunakan sebagai tema pembuka kedua Guilty Crown.  Termasuk di lagu Egoist dua single pertama adalah remix dari judul lagu oleh Boom Boom Satellites. Album debut Egoist, Extra terrestrial Biological Entities dirilis pada 19 September 2012.

Single ketiga Egoist “Namae no Nai Kaibutsu The Nameless Monster”) dirilis pada 5 Desember 2012; lagu ini digunakan sebagai lagu penutup pertama untuk serial anime 2012 Psycho-Pass.  Single keempat Egoist “All Alone With You” dirilis pada 6 Maret 2013; lagu ini digunakan sebagai tema penutup kedua untuk Psycho-Pass. Egoist merilis single digital “Suki to Iwareta Hi”Hari Aku Diceritakan Aku Mencintaimu”) pada 6 November 2013. Single kelima Egoist “Fallen” dirilis pada 19 November 2014; lagu ini digunakan sebagai tema penutup untuk serial anime 2014 Psycho-Pass 2.  Single keenam band “Reloaded” dirilis pada 11 November 2015; lagu tersebut akan digunakan sebagai lagu tema untuk film anime Genocidal Organ. Single ketujuh Egoist “Kabaneri of the Iron Fortress” dirilis pada 25 Mei 2016; lagu ini digunakan sebagai tema pembuka untuk serial anime Kabaneri of the Iron Fortress 2016.  Egoist pindah ke label rekaman Musik Sacra di bawah Sony Music Entertainment Jepang pada April 2017. Single kedelapan Egoist “Eiyū: Unmei no Uta Heroes: Song of Fate”) dirilis pada 16 Agustus 2017; lagu ini digunakan sebagai tema pembuka serial anime Fate / Apocrypha 2017. Egoist merilis album kompilasi Greatest Hits 2011-2017 “Alter Ego” pada 27 Desember 2017.

Pada November 2018, Chelly memulai proses meninggalkan Egoist untuk memulai karier solo. Desainer Hayashi menggambar logo untuk penyanyi itu, dan dia sudah mempekerjakan staf baru, yang dengannya dia akan melanjutkan karier solonya. Domain dan nama akun Twitter pribadi penyanyi juga diubah.

Download

Download Lagu Tentang The Egoist

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap The Egoist”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *