Musik Tentang Boyzone

Tentang Boyzone

Boyzone adalah boy band Irlandia. [1] Susunan pemain paling terkenal mereka terdiri dari Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Boyzone memiliki 21 singel di 40 tangga lagu teratas Inggris dan 22 singel di tangga lagu Irlandia. Grup ini telah memiliki enam singel UK No.1 dan sembilan singel No.1 di Irlandia dengan 12 dari 24 singel mereka di Inggris berada di UK Top 2. Boyzone adalah salah satu band paling sukses di Irlandia dan Inggris. Secara total, Boyzone memiliki 19 single top 5 di Irish Singles Chart, 18 hit top 10 di UK Singles Chart, sembilan single hit Irlandia No. 1 dan enam single hit UK No. 1 dan lima single hit UK serta lima album No.1, dengan 25 juta catatan terjual oleh 2013 di seluruh dunia

Mereka disatukan pada tahun 1993 oleh Louis Walsh, yang juga dikenal karena mengelola Johnny Logan dan Westlife. Bahkan sebelum merekam materi apa pun, Boyzone tampil di The Late Late Show di RTÉ. Kelompok ini terpecah pada tahun 1999. Boyzone kembali pada tahun 2007, awalnya dengan tujuan hanya tur. Band ini telah menjual 2 juta rekaman sejak mereka kembali.

Gately meninggal pada 10 Oktober 2009 karena sebab alamiah saat berlibur di pulau Spanyol, Majorca dengan rekan sipilnya, Andrew Cowles.

Pada tahun 2012, Official Charts Company mengungkapkan artis single terlaris dalam sejarah chart musik Inggris, dengan Boyzone saat ini berada di urutan ke-29 dan boy band paling sukses kedua di Inggris, di belakang Take That. [4] Sampai saat ini, Boyzone telah merilis empat album studio dan tujuh album kompilasi.

Menurut British Phonographic Industry (BPI), Boyzone telah disertifikasi untuk 6 juta album dan 7,1 juta single di Inggris.

Boyzone akan melakukan tur pada akhir 2018 untuk merayakan ulang tahun ke 25 mereka. Album untuk merayakan ulang tahun akan dirilis pada 16 November 2018. Pada 28 April 2018, diumumkan bahwa band ini akan berpisah untuk selamanya setelah perayaan ulang tahun mereka, yang diharapkan berakhir pada 2019.

Said and Done (1993–1995) Tentang Boyzone
Pada tahun 1993, sebuah iklan muncul di banyak surat kabar Irlandia yang menyerukan audisi untuk membentuk grup “boy band” baru Irlandia. Iklan dikirim oleh manajer teater Walsh yang ingin membuat “Irish Take That” sebagai kelanjutan dari kesuksesan mereka. Audisi diadakan di The Ormond Centre, di Dublin, pada November 1993. Lebih dari 300 orang menjawab iklan itu. Pada audisi para pelamar diminta untuk menyanyikan lagu “Careless Whisper” oleh George Michael. Setiap audisi akan direkam dan diawasi lagi untuk menilai kinerja pelamar. Dari 300, 50 dipilih untuk audisi kedua. Untuk audisi kedua pelamar di mana diminta untuk menyanyikan dua lagu, termasuk salah satu dari pilihan mereka sendiri dengan backing tape. Mikey Graham menyanyikan “Two Out of Three Ain’t Bad” oleh Meat Loaf, Keith Duffy menyanyikan “I’m Too Sexy” oleh Right Said Fred, Ronan Keating menyanyikan “Father and Son” oleh Cat Stevens (versi penutup yang mana Band kemudian akan merilis), dan Stephen Gately menyanyikan “Halo” oleh Lionel Richie. Dari 50 ini, 10 dipilih untuk audisi ketiga. Pada akhirnya, Keating, Gately, Duffy, Richard Rock (putra Dickie Rock), Shane Lynch dan Mark Walton terpilih.

Graham awalnya ditolak tetapi kemudian akan bergabung setelah kepergian Rock, yang meninggalkan mengutip perbedaan musik dengan Ronan Keating. Awalnya Keating menghadapi tentangan dari orang tua dan gurunya. Dia berencana pindah ke New York untuk belajar di perguruan tinggi dengan beasiswa olahraga dan mengejar mimpinya untuk memenangkan medali Olimpiade untuk atletik. Pada akhirnya Ronan memutuskan untuk berhenti sekolah dan mengikuti Boyzone. Orang tua Duffy menentang putra mereka membuang karier yang solid dan menjanjikan dan bergabung dengan band. Louis Walsh mulai mencoba untuk membuat kesepakatan dengan perusahaan rekaman yang bagus tetapi akan membutuhkan banyak surat penolakan sebelum mereka ditandatangani. Pada 1994 Lynch dan Duffy terlibat dalam kecelakaan mobil; keduanya selamat tanpa cedera serius. Walsh dilaporkan sangat marah, dan membuat kontrak untuk semua anggota band untuk menandatangani, yang menyebabkan kegiatan mereka dibatasi. [13] Dengan beberapa formasi asli pergi dan yang lain dibawa ke dalam grup, butuh beberapa waktu sebelum Boyzone duduk dalam barisan lima anggota Shane Lynch yang paling dikenal, Ronan Keating, Stephen Gately, Stephen Gately, Mikey Graham dan Keith Duffy.

A Different Beat (1996–1997)
Album kedua mereka, A Different Beat, dirilis pada tahun 1996. Itu adalah album yang akan membawa kesuksesan band di seluruh dunia, dan terjual 2 juta kopi di seluruh dunia. Lagu “Coming Home Now” dirilis sebagai single. Boyzone memiliki single UK No. 1 pertama mereka, sebuah cover hit the Bee Gees “Words”. Album ini juga berisi single hit “A Different Beat” dan “Isn’t It a Wonder”.

Pada tahun 1997, Boyzone merilis tiga single: “Isn’t It a Wonder”, “Picture of You”, dan “Baby Can I Hold You / Shooting Star”. Kelompok ini menampilkan “Let The Message Run Free” di Eurovision Song Contest 1997, diselenggarakan bersama oleh Keating, di Dublin dan mencoba mendobrak pasar AS dengan versi mereka “Mystical Experience”, yang juga direkam dalam bahasa Spanyol. Ronan Keating – yang sekarang muncul sebagai vokalis dan vokalis – memenangkan Ivor Novello Award untuk penulisan lagu pada tahun 1997 untuk “Picture of You”.

Where We Belong (1998)

Album studio ketiga mereka, Where We Belong, dirilis pada tahun 1998 dan menampilkan kemampuan menulis Boyzone; album ini terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia. Isinya single hit “All That I Need” (yang bertahan selama enam minggu di tangga lagu MTV Asia), “Baby Can I Hold You” (sampul Tracy Chapman) dan “No Matter What”.

Awalnya ditulis untuk musikal panggung Andrew Lloyd Webber Whistle Down the Wind, “No Matter What” adalah penjualan single terbaik grup yang terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia dan itu adalah rekor penjualan terbesar untuk boy band, itu juga terpilih sebagai Song of the Year, 1998. Karena lagu itu juga direkam oleh Meat Loaf, Boyzone berbagi panggung dengannya untuk melakukan lagu itu selama konser live 1998 di Dublin. Mereka juga menyanyikan lagu di Italia bersama Luciano Pavarotti. Tur Irlandia tahun 1998 mereka memecahkan semua rekor penjualan ketika 35.000 tiket terjual habis dalam empat jam.

Download

Download Lagu Tentang Boyzone Disini

0 thoughts on “Musik Tentang Boyzone”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *