Musik Lagu Tentang Ghea Youbi

Tentang Ghea Youbi

Ghea Indrawari atau Ghea Idol (lahir di Singkawang, 10 Maret 1998; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi asal Singkawang, Indonesia. Ia merupakan lima besar finalis ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol (musim kesembilan) yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2018. Ghea merilis singel pertamanya pada tanggal 31 Agustus 2018 yang berjudul Rinduku. Singel ini adalah ciptaan Ghea bersama Febrian Nindyo dan Ezra Mandira Sugandi yang merupakan personil HIVI!

Kehidupan Pribadi 

Ghea lahir di Singkawang, Kalimantan Barat. Dia adalah anak pertama dari 2 bersaudara, sejak kecil Ghea tinggal bersama adik laki-lakinya dan Ibunya yaitu Endang Winarni. Sejak kecil Ghea memiliki sifat yang mandiri dan tidak pernah puas untuk mencari pengalaman baru.

Karier dan Pendidikan

Setelah menamatkan sekolah di SMA 3 Singkawang, Ghea meneruskan pendidikannya di Universitas Negeri Yogyakarta mengambil jurusan seni musik. Sekarang Ghea harus mengambil cuti kuliah karena memiliki jadwal manggung yang sangat padat, jadi dia saat ini ingin fokus untuk memprioritaskan kariernya terlebih dahulu. Sebelum terkenal dan memiliki banyak penggemar, Ghea Indrawari mengawali kariernya dari bawah dan tidak selalu berjalan mulus, dia mencoba memulai mengasah kemampuan vokalnya dengan cara mengcover lagu-lagu hits di laman Youube-nya yang kini memiliki subscribers ratusan ribu. Ghea juga sering mengisi acara sebagai penyanyi di acara perkawinan dan di kafe-kafe. Kemudian saat usianya 18 tahun ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (musim kedua), walaupun gagal dibabak “Live Show” tetapi dia menganggap bahwa ini adalah salah satu cara untuk mengasah mental dan kepercayaan dirinya sebagai modal menjadi penyanyi profesional. Berbekal kegagalan dari ajang pencarian bakat menyanyi sebelumnya, akhirnya Ghea kembali tergugah untuk melanjutkan perjuangannya menjadi seorang penyanyi profesional dengan mengikuti audisi Indonesian Idol (musim kesembilan) hingga akhirnya berhasil menjadi Top 5 dan kini dia telah menelurkan singel pertamanya berjudul “Rinduku” yang dirilis tanggal 31 Agustus 2018 dibawah naungan studio rekaman Hits Records.

Download

Download Lagu Ghea Youbi Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Tentang Ghea Youbi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *