Musik Lagu Lengkap Tory Lanez

Tentang Tory Lanez

Daystar Peterson (lahir 27 Juli 1992), lebih dikenal dengan nama panggungnya Tory Lanez, adalah penyanyi rap, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Kanada. Dia menerima pengakuan besar dari mixtape Lost Cause (2014) dan single, “Say It,” dan “Luv”, yang memuncak di nomor 23, dan 19 di Billboard Hot 100 masing-masing. Pada 2015, Tory Lanez menandatangani kontrak dengan Mad Love Records dan Interscope Records. Lanez merilis album studio debutnya, I Told You pada 19 Agustus 2016. Album keduanya, Memories Don’t Die dirilis pada 2 Maret 2018. Pada 26 Oktober 2018, Lanez merilis album studio ketiga, Love Me Now? .

Karier

Pra-Debut 2009 – 2019

Daystar Peterson lahir pada 27 Juli 1992, di Brampton, Ontario, Kanada, dari seorang ayah Bajan, Sonstar,  dan ibu Curaçaoan, Luella.  Keluarga itu berbasis di Montreal, sebelum pindah ke Miami, Florida. Daystar dikenal untuk berlatih dan mengasah ketrampilan rap sepanjang masa kecilnya, sebelum secara tragis mengetahui bahwa ibunya telah meninggal karena penyakit langka. Setelah kematian ibunya, ayahnya mulai bekerja sebagai pendeta dan utusan injil yang ditahbiskan, menyebabkan mereka berdua sering berpindah-pindah ke seluruh Amerika Serikat.  Ayah Daystar kemudian menikah lagi dan keluarganya pindah ke Atlanta, Georgia, tempat Daystar bertemu temannya Hakeem, yang pada waktu itu adalah seorang petugas kebersihan. Julukan Daystar “Lanez” diberikan kepadanya oleh Hakeem, sebagai komentar pada kecenderungan mencari sensasi Daystar, yang kadang-kadang melihatnya berkeliaran di jalan, tidak mencari lalu lintas dan bermain di jalur.

Pada 2006, ia dikirim untuk tinggal bersama sepupunya Dahir Abib, Orane Forrest, di Jamaika, Queens, New York, karena masalah perilakunya. Daystar kemudian terpaksa kembali ke Toronto bersama neneknya. Karena dia menolak untuk merawatnya, dia sendirian pada usia 15 tahun. “Saya akhirnya pindah ke pusat kota dengan tiga pria ini yang saya tidak benar-benar tahu. Saya datang ke rumah dan saya tidak menyadari bagaimana semuanya berjalan baik, seperti lima belas hingga delapan belas tahun, aku hanya bertarung melawan mereka. Itu adalah setiap orang untuk dirinya sendiri. Itulah yang membuatku menjadi laki-laki, harus berjuang sendiri dan berada dalam situasi di mana tidak ada ayah, nenek, dan ibu. untuk membantu Anda. Itu mengubah orang seperti saya hari ini “, katanya.  Dia kemudian sekali lagi mulai ngerap, sebelum memberi julukan pada dirinya, Notorious (yang merupakan referensi untuk rapper terkenal Notorious B.I.G., yang dia idolakan), dan diadopsi menjadi moniker barunya “Tory Lanez”. Pada usia 16 tahun, Daystar keluar dari kelas sepuluh, dan ia akan mulai membawakan lagu-lagu di konser luar ruangan.  Pada usia 17, Daystar mulai bernyanyi, dan ia tertarik. Namun, ia belum pernah menerima pelatihan vokal.  Daystar juga dikenal dengan nama Argentina Fargo. Dalam sebuah wawancara, dia berkata, “Ketika saya menggabungkan asing dan perbankan, itu seperti uang asing. Saya seorang Kanada, berjalan-jalan di Amerika. Ketika Anda melihat saya, itu seperti melihat uang asing. Jadi saya menyebut diri saya sendiri Argentina Fargo —Seperti uang asing. ” Di antara inspirasi musiknya tumbuh Lanez mengutip Brandy dan R. Kelly.

Pada tahun 2009, Tory Lanez merilis mixtape debutnya, T.L 2 T.O. Sementara Lanez tinggal di Florida Selatan, ia mulai mengarahkan beberapa video musiknya, dan mempostingnya di saluran YouTube-nya. Sean Kingston adalah yang pertama melihat video Lanez freestyling atas “Beamer, Benz, atau Bentley,” karya Lloyd Banks, dan sepertinya sangat tertarik dengan keterampilan menyanyinya.  Pada Februari 2010, Kingston menghubungi Lanez, memintanya untuk bertemu dengannya, selama tur Justin Bieber dan kemudian membuatnya tampil di sana secara langsung.  Pada 2010, Lanez merilis mixtapes, Just Landed, One Verse One Hearse, Playing for Keeps dan Mr. 1 Verse Killah. Pada tahun 2011, Lanez menandatangani kontrak rekaman dengan Kingston’s Time is Money Entertainment dan merilis mixtape, Mr. Peterson, Chixtape, dan Swavey. Dia kemudian meninggalkan label untuk menjadi seniman independen.  Pada 2012, Tory Lanez merilis mixtape, Sincerely Tory, Conflicts of My Soul: The 416 Story pada 2013, dan Chixtape II pada 2014.  Pada bulan April 2014, Tory merilis dua episode “Public Swave Announcement”, dari balik layar “This Things Happen Tour” bersama G-Eazy dan Rockie Fresh.  Pada tanggal 2 Juni 2014, Lanez merilis lagu, “Teyana”, sebagai penghormatan kepada penyanyi Teyana Taylor.  Taylor menjawab dengan lagu, “Dreams of Fuckin ‘an R&B Bitch”.  Pada tanggal 6 Juni 2014, Lanez merilis, “The Godfather”, sebuah lagu untuk mengumumkan bahwa ia akan memulai sebuah seri yang disebut, Fargo Jumat, hanya merilis lagu, album, atau video pada hari Jumat di HotNewHipHop.  Lagu-lagu, “I’ll Be There”, “Talk On Road”, dan “Balenciagas” dirilis akhir bulan itu.

Setelah merilis banyak lagu dari seri, ia merilis lagu berjudul, “The Mission” untuk merayakan pengumuman turnya pada 14 Agustus 2014. Lanez memulai tur headlining pertamanya, “Lost Cause Tour”, bersamaan dengan mixtape, Lost Cause. Mixtape itu seharusnya dirilis pada 29 September 2014, tetapi didorong kembali ke 1 Oktober. Dalam sebuah wawancara, Tory Lanez mengklaim ia memiliki lagu-lagu yang ditulis untuk para seniman seperti Akon (“Been Gettin ‘Money” dengan Jeezy), Casey Veggies (“Actin ‘Up”), August Alsina (“My Niggas” dengan Meek Mill), serta TI dan Travis Scott.  Pada 27 Februari 2015, Tory Lanez mengungkapkan bahwa ia akan merilis EP kolaborasi dengan produsen WeDidIt Records pada 6 April.  Pada 3 April 2015, Tory merilis single berjudul “In For It” untuk EP mendatang. Pada 8 Mei 2015, Lanez merilis lagu lain, berjudul “Ric Flair” yang menampilkan Rory Trustory. Pada 22 Mei 2015, ia merilis single kedua untuk EP, berjudul “Acting Like”.  Pada 19 Juni 2015, Tory mengumumkan bahwa EP akan dipanggil, Cruel Intentions dan dirilis pada 26 Juni 2015. Pada hari yang sama single, “Karrueche” dirilis.

On July 15, 2015, Tory Lanez released the first single off his debut album, titled “Say It”. It was also revealed that he signed to Benny Blanco’s Mad Love Records and Interscope Records. On September 18, 2015, Lanez released the single, “B.L.O.W.”. December 25, 2015, Lanez released the two mixtapes, Chixtape III and The New Toronto. On January 18, 2016, “LA Confidential” was released as the second single for the album. On January 28, 2016, Tory Lanez made a guest appearance on Jimmy Kimmel Live! By performing “Say It”. A month later, Lanez released a remix of MadeinTYO’s “Uber Everywhere”. On March 4, 2016, Lanez released the song, “Tim Duncan” as a part of his Fargo Fridays series. He released the song, “Real Addresses” the next week.

On April 1, 2016, ASAP Ferg and Tory Lanez announced “The Level Up Tour”. On April 5, 2016, it was revealed that Tory Lanez would perform at Summer Jam and Pemberton Music Festival in the summer of 2016. On April 8, 2016, Tory Lanez and ASAP Ferg collaborated on the song, “Line Up the Flex” to promote their “Level Up” tour. On April 18, Tory Lanez refused to be on the 2016 XXL Freshmen cover because he felt he was in a higher league musically than the other artists being considered. On May 6, 2016, Lanez released two songs, “For Real” and “Unforgetful” as a part of the Fargo Friday series. On July 29, 2016, Lanez released the official second single “Luv” on iTunes. He also revealed that his album title would be I Told You. I Told You was released on August 19, 2016. On July 5, Lanez released two remixes for Drake’s “Controlla” and DJ Khaled’s “I Got the Keys”. On July 20, Lanez announced the I Told You tour to promote the album.On March 2, 2018, Lanez released his second studio album, Memories Don’t Die. Within the same year, he has also released an album titled Love Me Now? on October 26, 2018, and he also has an upcoming Latin project titled El Agua, which does not have a release date announced in February 2019.

Gaya musik

Dalam sebuah wawancara di Nice Kicks dengan Ian Stonebook, Lanez menggambarkan gaya pribadinya sendiri yang dia sebut, Swavey: “Swavey adalah kata sifat dua kata. Banyak orang menggunakannya sebagai atribut, tetapi definisi sebenarnya dari swavey adalah genre dari musik. Genre musik adalah genre peleburan lebih dari satu bersama-sama. Saya tahu itu terdengar aneh, tetapi jika Anda bertanya kepada seorang seniman apa yang mereka lakukan, mereka akan mengatakan bahwa mereka rap, mereka bernyanyi, mereka banyak melakukan rock-a. orang-orang multi-bakat. Mereka terlihat bingung, tapi saya tidak berpikir mereka bingung. Saya merasa bahwa mereka hanya seniman yang berbakat dan hebat. Label ingin menempatkan Anda di satu jalur, tetapi saya merasa seperti ada begitu banyak orang yang lebih dari itu dan mereka adalah seniman yang pintar. ”

Pada 2010, Lanez memposting video di YouTube, menantang sesama rapper Kanada Drake, kepada siapa ia dikabarkan terkait. Video ini menampilkan dia menyangkal rumor ini dan mengumumkan tantangan $ 10.000. Sambil menunjukkan rasa hormat Drake, Lanez kembali menantangnya, tetapi hanya jika Drake mau mendengarkan beberapa lagu dari mixtape kedua Playing for Keeps. Lanez juga mengklaim bahwa jika Drake tidak menyukainya, ia akan secara pribadi memberinya $ 10.000.

Pada bulan Agustus 2015, saat tampil di acara radio “Sway in the Morning” di Shade 45, Lanez mengambil gambar di sesama rapper Torontonian Drake, menyinggung gaya bebas terkenal yang telah ia lakukan di Hot 97 enam tahun sebelumnya sedangkan ia telah membaca lirik dari BlackBerry-nya. Pada Oktober 2015, Lanez menciptakan ketegangan tambahan dengan sang rapper ketika ia menyatakan ketidaksukaannya terhadap penggunaan “the 6”, nama panggilan untuk Toronto, dan yang tentu saja telah dipopulerkan oleh Drake. [55]

Dalam lirik single 2016 “Summer Sixteen” 2016, Drake tampaknya membuat pertikaian subliminal di Lanez, mengetuk: “Kalian semua di New York ingin menjadi aku sedikit.” Banyak yang menganggap ini, dan kalimat-kalimat berikutnya, sebagai sesuatu yang diambil dari tembakan ke arah Tory Lanez. Drake juga membidik Meek Mill yang, di tengah-tengah permusuhan yang sedang berlangsung, memanggil Drake karena membedah Lanez pada lagu, “War Pain”: “Tory from the 6, Anda tahu dia, Tuhan tau!”  Dalam sebuah wawancara dengan Pemberontakan, Tory ditanya tentang tembakan yang dirasakan. Dia skeptis tentang apakah itu ditujukan padanya, dia meyakinkan pers bahwa dia tidak akan menanggapi bahkan jika itu benar. “Drake bisa membuatku marah 20.000 kali, dan aku tidak akan pernah membantahnya. Aku penggemar … Aku tidak punya sisi negatif di sisiku. Semua berkat bagi orang itu.”  Ketika Tory merilis versinya, ” Uber Everywhere “, dia mengetuk,” Pussy boy, pukul senyum itu untuk membersihkan wajahmu / Kau tidak tahu ada jebakan niggas, kau tidak berada di sekitar sini / Kau seorang aktor nigga boy, aku biasa melihatmu di layar”. Banyak orang mengira Tory sedang menembak Drake. Tory mengusir Drake lagi dalam lagu, “Line Up the Flex” dengan ASAP Ferg. Lanez mengetuk “Aku tidak pernah geng, geng, geng, geng / aku adalah One Umbrella Mob”, dalam menanggapi tembakan Drake padanya di “Summer Sixteen”.

Drake membalas dengan lagu, “Still Here” di album, Views.  Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe di Beats 1, Drake berbicara di Tory: “Saya mendorong siapa pun untuk pergi ke sana dan melakukan kerusakan paling besar yang mungkin Anda bisa. Apakah Anda baik-baik saja. Dapatkan semua buah-buahan. Dapatkan semua. Dapatkan segalanya. mungkin saja. Jangan sampai akhirnya sampai di sana dan mulailah berbicara dengan saya, terutama ketika kita tidak berinteraksi. ” Tory mengambil gambar pada Drake lagi dalam lagu,” For Real “.  Pada tanggal 27 Juni 2016, Lanez berbicara dengan Ebro di acara Ebro di Pagi dan dia menyatakan tentang Drake dan berkata “Hip-hop adalah olahraga kontak, saya di sini untuk bersaing, saya di sini untuk menjadi # 1.” Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya adalah penggemar musiknya sebelumnya, tidak ada yang pernah mengambilnya dari saya. Itu tidak berarti saya di sini bukan untuk mengambil mahkota saya.”

Jacquees
Pada bulan Februari 2016, Jacquees tweeted, “Chris [Brown] idola / kakak saya dia tidak akan pernah menghitung tetapi kalian orang lain di tenggorokan Anda #FuckHowYouFeel”. Tweet itu berarti bahwa Jacquees berada dalam persaingan yang sengit dengan setiap artis R&B dalam game, kecuali untuk Chris Brown, yang menurutnya adalah idolanya. Tweet itu tidak meyakinkan Lanez, yang menanggapi Jacquees dengan dua emoji pilihan. Jacquees mengambil respon emoji Lanez sebagai serangan, dan dia kemudian memanggil Lanez “petani” dan “pantat kepala semangka”. Namun, Jacquees meluangkan waktu untuk memuji keahlian menulis Lanez, meskipun ia menyiratkan bahwa bakat vokal Lanez tidak sebanding dengan kemampuannya sendiri. Lanez masih belum menanggapi Jacquees, tetapi memberitahu penggemarnya untuk “menasihati bocah itu”  Keduanya kemudian memencet daging sapi mereka di Selatan oleh Southwest.  Mereka kemudian mengumumkan pada Agustus 2016 bahwa mereka akan melakukan tur bersama.

Masalah hukum

Pada 26 Maret 2016, saat konser di Midland, Texas, kerusuhan antara pasukan keamanan dan penonton konser terjadi. Lanez kemudian diperintahkan untuk memberitahu kerumunan untuk “bercinta,” yang memicu kerusuhan penuh dan memaksa polisi untuk menutup pertunjukan. Beberapa orang ditangkap. Promotor venue dan konser sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap Lanez.

Download

Download Lagu Tentang Tory Lanez

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tory Lanez”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *