Musik Lagu Lengkap Tentang Zizan Razak

Tentang Zizan Razak

Mohd Razizan Abdul Razak (lahir 15 April 1984) atau lebih dikenal sebagai Zizan Razak , adalah seorang komedian, pengacara, aktor, penyanyi, dan duta besar Malaysia. Ia adalah Runner-up King Lawak pada musim pertama, tetapi pada hari-hari awal kemunculannya ia dipanggil Zizan Raja Lawak . Ia juga dikenal karena kolaborasinya dengan Johan Raja Lawak untuk membentuk kelompok Jozan dan banyak yang berpartisipasi dalam berbagai kompetisi pembuatan undang-undang di Malaysia. Selain bakat dalam akting, ia juga memperluas bidang pekerjaannya, menjadi tuan rumah dan bernyanyi.

Zizan dikenal karena peran aktingnya di layar lebar termasuk komedi komedi komedi Kapoww !!: Atoi The Ajaib Boy (2010), tindakan kriminal KL Gangster (2011-13), komedi horor Hantu Bonceng (2011), Mael Lambong (2012), komedi pos -apokaliptik KL Zombi (2013), Abang Long Fadil (2014-17) dan Polisi EVO (2015). Dia juga telah menerima banyak penghargaan dan nominasi dalam karirnya termasuk Artis Komedi Pria Populer di Penghargaan Berita Populer Bintang 2010, Penghargaan Hero Terbesar di Blokbuster Award 2012 dan Aktor Komedi Pria Terbaik (Film) di Color Act 2013 Awards .

Kehidupan awal

Zizan lahir pada 15 April 1984 di Dungun , Terengganu dan merupakan bungsu dari dua bersaudara, ia memiliki saudara laki-laki. Zizan lulus dari Sijil Pelajaran Malaysia (SPM).

Karir

Dia adalah runner-up King Lawak Astro bersama Johan . Melalui rencana ini ia dikenal sebagai “Zizan Raja Lawak”. Dia juga berpartisipasi dalam Kaisar Lawak , yang merupakan seri kedua dari kompetisi untuk finalis setiap musim Raja Lawak . Dalam acara itu, ia dipasangkan dengan Johan Raja Lawak. Mereka dikenal sebagai Jozan . Mereka berdua menyelenggarakan acara bincang-bincang santai menggunakan nama grup ini, yang berlangsung selama satu musim. Zizan juga memenangkan Superstar Super Spontan dua kali.  Zizan juga dipasangkan dengan Sherry Ibrahim melalui drama komedi Chapalrela di Astro Warna .

Zizan memegang karakter Sunny, seorang ayah ayam yang bertanggung jawab untuk memisahkan Kenji dan ibunya dalam telefilm Bolos Karlos yang disiarkan pada Hari Raya Aidilfitri 2013, dibintangi Johan As’ari dan Syazwan Zulkifly. Ini adalah pertama kalinya Zizan membuat karakter serius dalam karir aktingnya. Dia dan Shaheizy Sam bekerja lagi di bawah arahan Ghaz Abu Bakar melalui Baby Bro! yang juga menampilkan Izara Aishah dan Nur Qistina Raisah . Telefilem ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dua pemuda, Joe dan Sham, yang mencari nafkah dengan cara mereka sendiri di kota Kuala Lumpur. Hidup mereka berubah seketika dengan kehadiran bayi yang tidak diketahui darimana dia berasal, dia bertemu penonton di Astro First Exclusive pada 30 November 2017.

Kehidupan pribadi

Zizan adalah pria lajang dan belum menikah. Dia sebelumnya dikabarkan memiliki hubungan dengan aktris Emma Maembong sekitar 2011. Hiburan Media melaporkan melalui portal hiburan, ibu dari Zizan telah mengungkapkan bahwa hubungan erat antara putranya dan Emma telah ditetapkan dan mengakui Emma sebelumnya telah mengunjungi rumahnya. Mereka berdua putus hubungan cinta di awal 2015. Zizan mengakui banyak kesalahan selama cintanya dengan Emma menyebabkan perpisahan mereka. Segera, Zizan mengunggah gambar yang menunjukkan mereka berdua berdamai di halaman Instagram-nya.

Dia sebelumnya telah berhubungan dengan aktris Juliana Evans, yang telah dikenal karena perannya dalam membintangi Hantu Bonceng pada tahun 2012. Pada 17 Maret 2015, Zizan terlibat dalam kecelakaan di jalan di Putrajaya dan dalam keadaan aman.

Pada tahun 2017, Zizan dikabarkan jatuh cinta dengan aktor Mira Filzah , pada hari yang sama merayakan puncak Penghargaan Bintang Film Star Star ke – 29 tahun 2016. Namun keduanya membantah memiliki hubungan khusus, bahkan Zizan menegaskan bahwa dia tidak memiliki hubungan khusus dengan Mira.

Download

Download Lagu Tentang Zizan Razak Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Zizan Razak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *