Musik Lagu Lengkap Tentang Zelo

Tentang Byun Zelo

Choi Joon Hong  terlahir 15 Oktober 1996, dikenal dengan nama panggungnya, Zelo, adalah penyanyi, penari, rapper dan beatboxer Korea Selatan. Ia dikenal sebagai anggota dari boyband B.A.P. Ia sebagai maknae dan pemimpin rapper di B.A.P. Ia merekam singel debut berjudul “Never Give Up“, yang dirilis oleh sub-unit dari B.A.P, Bang&Zelo pada November 2011. Ia menandatangani kontrak dengan TS Entertainment.

Karier
———

Key adalah water-skier di Dae Gu Yeong Shin Middle School. Ia juga tampil di video musik Super Junior Wonder Boy sebagai penari tambahan dan dikenal karena bakat multibahasa sejak ia menghabiskan enam minggu di bursa di Amerika.

Biografi
———–

Zelo lahir pada 15 Oktober 1996 di Seoul, Korea Selatan. Ia memiliki saudara laki-laki. Pada saat muda, ia bercita-cita menjadi pemain bola, tetapi ia mulai tertaik dengan musik. Ia berkata “Aku ingin menjadi pemain bola saat aku masih di sekolah dasar. Aku digunakan untuk menjalankan sekitar dan berkeringat banyak tetapi yang menjadi membosankan setelah saya mulai musik. Aku digunakan untuk meniru gerakan tarian dan raps dari tutorial online dan dilakukan di berbagai festival karena saya keluar” .Sejak itu, semangat untuk rap dan menari tumbuh. Ia menamai 50 cent, P. Diddy, Pharrell, dan rapper lainnya sebagai pengaruh musiknya. Ia megikuti audisi perusahaan rekaman, tetapi ditolak karena umurnya masih sangat muda untuk menjadi trainee di TS Entertainment. Ketika ditanya bagaimana ia ingin emnjadi penyanyi, Zelo menjawab “Ketika saya masih kecil, ketika saya pulang saya adalah seorang anak yang tidak banyak bermain sendiri. Setelah pulang ke rumah, di depan cermin ibuku, aku akan Beatbox dan menari sendiri. Hari itu, saya menyadari lingkungan lokasi syuting TV di sana. Kemudian, teman saya datang dari sana mengatakan “Saya mendapat kartu permainan jadi saya akan membawa anda dengan saya” dan kita membahas bagaimana kita harus pergi. Namun, ibu saya ada di sana diam-diam. Setelah pulang ke rumah dari sekolah, tanpa mengatakan apa-apa dan meninggalkan ransel saya, saya meninggalkan … ibuku mengenakan kacamata hitam dan mengikuti di belakang kita, mengatakan “anak saya ada di panggung dan menari rap” (tertawa). Dimulai dari waktu itu. Dari kelas 5 pada saya mulai spesialisasi saya dalam rap, beatboxing, dan tari. Setelah bergabung dengan perusahaan ini, sekitar 1 tahun berlalu sampai debut kami. <Kami melihat diri anda di Youtube saat di sekolah dasar~> Ahh ~ (tersenyum cerah), bahwa pada waktu itu ketika saya masih memiliki banyak lemak bayi di pipi saya (tertawa).”

Debut B.A.P
—————-

Pada Maret 2011, TS Entertainment mengumumkan akan mendebutkan boyband pada 2012. Bang Yong Guk adalah anggota pertama yang diumumkan akan menjadi anggota boyband mendatang dengan singel “Going Crazy” dan “I Remember”. Pada Agustus 2011, TS Entertainment memperkenalkan anggota kedua, Kim Himchan dan mengungkapkan bahwa ia akan menjadi MC di MTV The Show. Pada November 2011, TS Entertainment mengumukan akan mendebutkan sub-unit dai boyband mendatang yang dikenal dengan anam “TS Baby” yang beranggotakan Bang Yong Guka dan anggota lain. Pada saat wawancara dengan Allkpop, TS Entertainment mengumumkan sentimen debut Zelo.

“Zelo adalah anggota termuda (maknae) dari anggota yang dijadwalkan untuk debut, tetapi dia adalah individu berbakat yang memiliki potensi besar, yang ia bisa rap di samping melakukan akrobat dan tari. Zelo berasal dari ‘Zelos’, dewa persaingan dalam mitologi Yunani. Dia bernama demikian karena kita melihat bagaimana kerasnya ia berusaha di antara semua anggotanya lebih tua.”

Pada 23 November 2011, TS Entertainment memperkenalkan Zelo sebagai sub-unit bersama Yong Guk dengan singel “Never Give Up” sebagai singel pertama. “Never Give Up” dirilis pada November 2011 dan fitur paduan suara Korea Selatan, Heritage. Pada bulan Desember 2011, Bang & Zelo mengadakan acara fanmeet di Malaysia dan pada saat yang sama mempromosikan “Never Give Up“.

B.A.P debut pada Januari 2012 dengan singel pemimpin “Warrior”. Pada 28 Januari 2012, mereka menggelar showcase debut di Seoul, Korea Selatan yang dihadiri lebih dari 3.000 orang. Singel debut mereka bertemu mereka kritik pujian sebagai berbagai media dijuluki lagu dan video musiknya, “kuat dan karismatik”.  Zelo sebagai pemimpin tari dan pemimpin rap, juga maknae di B.A.P.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Zelo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *