Musik Lagu Lengkap Tentang Zedd

Tentang Zedd

Anton Zaslavski (lahir di Saratov, Russian SFSR, 2 September 1989; umur 29 tahun), yang lebih dikenal dengan nama panggung Zedd (/ˈzɛd/), merupakan produser musik dan DJ berkebangsaan Rusia-Jerman. Pada awalnya Ia memproduksi musik pada genre electro house, namun berkembang dari progressive housedubstep, dan musik klasik. Zedd tumbuh dan memulai kariernya di Kaiserlautern, Jerman. Karya Zedd yang paling terkenal saat ini ialah “Clarity” bersama musisi Foxes yang mendapatkan peringkat nomor 8 di Billboard Hot 100 dan nomor satu di Hot Dance Club Songs, serta Break Free, lagu yang menduduki peringkat 4 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Hot Dance/Electronic Songs. Dia juga memenangkan piala Grammy award untuk Grammy Award for Best Dance Recording di 56th Annual Grammy Awards untuk lagu “Clarity”.

Kehidupan dan karier Tentang Zedd

Zaslavski lahir di Rusia. Dia terlatih sebagai musisi klasik, lahir dari dua musisi, dan mulai bermain piano sejak umur 4 tahun dan bermain drum sejak umur 12 tahun. Pada tahun 2002 dia mulai bermain untuk band asal Jerman yang bernama Dioramic, dengan label Lifeforce Records. Ketertarikan Zaslavski dalam menghasilkan musik elektronik dipicu setelah mendengarkan album † dari band elektronik Perancis Justice. Dia mulai menghasilkan musik elektronik pada tahun 2009.

Dengan nama ‘Zedd’, Zaslavski telah menghasilkan ragam jenis remix dan original. Dia memenangkan dua kontes remix dari Beatportpada tahun 2010; Musik orisinil pertamanya, “The Anthem”, masuk dalam chart Electro house Beatport pada top 20.[butuh rujukan]Remixnya dari lagu Skrillex “Scary Monsters and Nice Sprites” juga masuk pada chart Electro House Beatport, menduduki nomor 2.[butuh rujukan] Dia juga telah memproduksi remix dari artis terkenal seperti Justin Bieber, Lady Gaga, The Black Eyed Peas, dan lain-lain. Zaslavski membuat musiknya menggunakan aplikasi produksi musik Cubase, dan menggunakan plug-in seperti Sylenth1, Nexus, SythMaster 2.6, dan Omnispehere synthesizers, dan the Kontakt sampler.

Pada tahun 2011, lagu Lady Gaga yang diremix oleh Zedd “Born This Way” muncul di edisi spesial dari studio album ketiganya Born This Way (2011). Pada bulan September, single terbaru Zedd “Shave It Up” menjadi premiere pada halaman YouTube Skrillex, dan menjadi rilis pertama Zedd pada OWSLA records.

Pada tahun 2012, Zedd menandatangani kontrak dengan Interscope Records dan merilis single debut pertamanya, “Spectrum”, dengan vokal bersama Matthew Koma. Dia lalu memproduksi lagu Eva Simons, “I Don’t Like You”, yang juga dirilis pada Interscope Records. Dia juga menulis dan memproduksi single ketiga “Beauty and a Beat” dengan Max Martin untuk studio album Justin Bieber yang ketiga, Believe.

Pada tahun 2013, Zedd menghasilkan tiga lagu dari album Lady Gaga Artpop pada tahun 2013. Dia juga memproduksi lagu “Heaven” dari Namie Amuro pada album Feel.

Pada 26 January 2014, Zedd merilis single “Find You” featuring Matthew Koma dan Miriam Bryant, yang termasuk pada soundtrack film Divergent untuk film Divergent.

Pada 3 July 2014, Ariana Grande merilis lagu dengan Zedd yang berjudul “Break Free”, yang menduduki chart No. 4 pada Billboard Hot 100 dan menduduki chart No. 1 pada Hot Dance/Electronic Songs. Lagu itu dinominasi pada Teen Choice Awards pada kategori “Break-Up Song”.

Download

Download Lagu Tentang Zedd Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Zedd”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *