Musik Lagu Lengkap Tentang Yuichi Nakamaru

Tentang Yuichi Nakamaru

Yuichi Nakamaru terlahir 29 November 1985; umur 32 tahun adalah penyanyi, pembawa acara radio, penulis lagu, dan aktor asal Jepang yang merupakan anggota dari grup band KAT-TUN. Ia tergabung dalam Johnny’s Entertainment sejak tahun 1998.

Biografi

Nakamaru lahir di Kita-ku, namun dibesarkan di Sumida-ku, Tokyo. Ia adalah anak tertua dari 3 bersaudara. Ia memiliki dua adik perempuan yang berjarak umur 6 tahun dan 4 tahun lebih muda darinya. Ia takut terhadap ketinggian dan memiliki fobia terhadap jarum.

Nakamaru bergabung dengan Johnny & Associates secara resmi pada bulan November 1998 bersama dengan Kazuya Kamenashi, Jin Akanishi, Takahisa Masuda, dan Taisuke Fujigaya, dan Ryoichi Tsukada, yang semuanya berada di audisi yang sama. Alasannya bergabung adalah pada saat ia SMP, seorang siswi, teman sekelasnya yang menyukai idol Johnny’s memintanya untuk mencoba dan menyiapkan surat lamarannya hingga ia hanya perlu menanda tanganinya saja.

Kemampuan spesialnya adalah beatbox dan kemampuan tersebut telah diakui oleh artis-artis lain seperti Okkun dari Rag Fair dan Masi Oka.

Pada saat ia masih menjadi Johnny’s Jr. ia pernah bergabung dengan total 4 unit:

Boys Be Ambitious (B.B.A.)
Musical Academy Dancing (M.A.D.)
Best Beat Dancing (B.B.D.)
Toshi Otoko
Ia bergabung dengan KAT-TUN ketika KAT-TUN dibentuk pada tahun 2001 dan debut pada tahun 2006. Disamping menyanyi dan beatboxing dalam KAT-TUN, ia juga menulis lirik untuk lagu solonya dan lagu duetnya bersama anggota lainnya. Untuk lirik rap, ia menggunakan nama samaran Yucci.

Pada tahun 2008, ia memasuki Universitas Waseda dengan jurusan Ilmu Lingkungan Manusia melalui kursus e-school korespondensi sarjana universitas dan lulus pada tahun 2013.

Pada tahun 2009, ia menjadi pemeran utama dalam drama TBS, “Rescue ~Tokubetsu Kōdo Kyūjotai”.

Download

Download Lagu Tentang Yuichi Nakamaru Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Yuichi Nakamaru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *