Musik Lagu Lengkap Tentang Yong Jun-hyung

Tentang Yong Jun-hyung

Yong Jun-hyung terlahir di Seoul, Korea Selatan, 19 Desember 1989 umur 27 tahun, dikenal sebagai PoppinDragon atau Joker, Junhyung adalah penyanyi, penulis lagu, penari dan rapper Korea Selatan. Ia dikenal sebagai anggota dan rapper utama boyband Beast.

Biografi
———–

Nama aslinya adalah Yong Jae Soon, tetapi ia ganti pada saat umrnya 6 tahun. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan pada 19 Desember 1989. Ia adalah mantan anggota boyband “Xing” dengan Kevin dari U-KISS dan dikenal sebagai Poppin’ Dragon. Ia memiliki fitur rap di berbagai artis, juga labelmate HyunA “Change” dan G.NA “Kkeojyeo Julge Jar Sara” Young Jee “Crazy, that’s what love is”, Navi “Go Again” dan Wheesung “Words That Freeze My Heart”. Hal ini diumumkan pada 28 Juni 2011 bahwa ia memiliki hubungan dengan Goo Hara dari Kara.

Karier (Beast)
——————-

Beast (비스트 bergaya sebagai BEAST atau B2ST) adalah boyband dengan 6 anggota dibawah Cube Entertainment. Aslinya tertulis B2ST, akronim untuk Boys 2 Search the Top. Namun, diganti menjadi BEAST (Boys of East Asia Standing Tall). Mereka merilis album mini pertama, Beast Is the B2ST pada 14 Oktober 2009 dan tampil di KBS Music Bank dua hari berikutnya.

Karier (Solo)
—————–

Dicatat oleh gaya rambut yang unik dan bakat luar biasa dalam rapmaking, Yong adalah fitur dalam video musik Lee Gi Kwang “눈물 을 닦고” (“Wiping the Tears“) sebagai rapper dengan Doo Joon. Seiring dengan bersama anggota Yo Seob, MC dan komedian Lee Hyukjae, Moon Hee Jun (mantan H.O.T) dan Kim Sook, mereka menyambut turis Jepang untuk kampanye “Visits Seoul 2010”, di mana selebriti Korea dan wisatawan Jepang dieksplorasi ke Seoul di MBC Star Guide Doshiraku untuk meningkatkan kesadaran daerah terkenal Seoul serta masakan lezatnya.

Yong juga fitur di singel debut solo labelmate HyunAChange Yong bersama 4Minute juga fitur di “Heard ‘Em All” untuk Asian Version album In & Love War oleh Amerie. Ia juga membintangi MBC High Kick Through the Roof sebagai cameo di salah satu episode. Dia juga terlibat dalam rapmaking dan menampilkan untuk album 4minute itu “Hit Your Heart” di mana keterampilan menulis yang patut dicatat.[9]

Yong juga fitur rapping untuk video musik judul album G.NAI’ll Back Off So You Can Live Better’ penampilannya memberikan getaran yang berlawanan dari Doo Joon. Sekarang, ia fitur di FADDY ROBOT FOUNDATION bersama dengan 4Minute HyunA, Outsider, Verbal Jint, Mighty Mouth Sangchu, Vasco dan Zico; semua keuntungan dari album ini telah dijanjikan akan diberikan untuk amal. Dalam rangka mendorong partisipasi publik dalam memperingati Seoul Summit Asia Bridge Contents (Representative Choi Jin) telah mengumumkan bahwa KTT G20 diselenggarakan di Seoul telah menciptakan lagu kampanye ‘Let’s Go’ disusun oleh Shinsadong Tiger, Lim Sanghyuk, Eddie, dan BEAST Yong Junhyung. Junhyung juga akan melakukan rap untuk lagu.

Pada 23 November 2010, Young Jee merilis singel berjudul “Crazy, that’s what love is” dengan rapmaking dan bagian rap dinyanyikan oleh Junhyung. Pada tanggal 19 Januari 2011, Navi merilis sebuah singel berjudul “Go Again” yang menampilkan rap Junhyung. Pada tanggal 14 Maret 2011 Wheesung merilis lagu Heart Aching Story, yang menampilkan Yong Junhyung.

Yong juga tampil di video musik M&D “Close Ur Mouth” dengan F.T. Island Hongki & Jonghun, Supreme Team Simon D dan Miss A Jia yang dirilis 22 Juni 2011.

Ia juga fitur rap di album HyunA, Bubble Pop! berjudul ‘A Bitter Day’, singel Kim Wan-SunBe Quiet’, dan judul lagu ALiDon’t Act Countrified’ dari albumnya SOUL-RI: A Town With Soul.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Yong Jun-hyung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *