Musik Lagu Lengkap Tentang Yang Yo-seob

Tentang Yang Yo-seob

Yang Yoseob terlahir 5 Januari 1990 dikenal dengan nama Yoseob, adalah penyanyi dan penari Korea Selatan. Ia dikenal sebagai anggota dan vokal utama boyband Beast.

Biografi
———–

Yang Yoseob lahir di Seoul, Korea Selatan pada 5 Januari 1990 di keluarga kecil dengan satu saudara perempuan. Dia pertama kali mendapat minat dalam musik dan mulai berlatih bernyanyi setelah mendengarkan musik Brian McKnight. Dia kemudian mendengarkan banyak musik gaya yang sama, tetapi ia menyadari bahwa ia tidak bisa menjadi bias terhadap sebuah genre tertentu dan mulai mendengarkan musik dance dan rock juga. Ketika ia masih di SMA, ia bergabung dengan band sekolah di mana ia menampilkan banyak hard rock dan metal selama pertunjukan mereka. Yoseob sebenarnya ingin mencoba modern rock, bagaimanapun, senior pada waktu itu mengatakan bahwa hal itu akan merusak mood dan tidak mendorong melalui itu.

Yoseob menjadi trainee JYP Entertainment, tetapi meninggalkannya setelah menerima nilai buruk dari tinjauan praktik. Dia pindah instansi, untuk M Boat Entertainment (mantan anak perusahaan YG Entertainment) di mana ia dilatih selama 5 tahun sebelum pindah ke Cube Entertainemnt di mana akhirnya ia menjadi anggota Beast. Saat masih trainee di Cube Entertainment, ia menjadi penari cadangan untuk AJ, ia soon-to-be dengan anggota Beast lain dan mantan teman sekolah tinggi, dan sekarang dikenal sebagai Lee Gi Kwang, dalam video musik dan pertunjukan live dari “Wiping the Tears” dan “Dancing Shoes”.

Yoseob adalah vokal utama di Beast dan pernah menjadi penari back-up untuk video musik (Lee GiKwang) AJ “Dancing Shoes” and “Wiping the Tears”. Ia merilis sebuah singel digital bersama-sama dengan Dalmatian Daniel berjudul “First Snow and First Kiss”  dan berpartisipasi OST untuk berbagai drama Korea seperti “Happy Birthday” untuk More Charming by the Day, “I Cherish That Person” untuk My Princess, dan “Loving You” untuk All My Love‘. Ia juga menjadi anggota pemain tetap di KBS’s Oh! My School (a.k.a. 100 Points out of 100), bersama dengan idola lain seperti MBLAQ Lee Joon, Secret Hyosung, T-ara Soyeon, Miss A Min, NRG Chun MyungHoon dan Simon D. Pada 20 Maret – 10 April, 2011, Yoseob BEAST telah dikasting dalam ‘Gwanghwamun Sonata The Musical’ sebagai Jiyong, peran dua anak terkemuka. Yoseob BEAST ini adalah fitur dalam lagu solo pertama Bang Yong Guk itu, “I remember” yang bersama-sama disusun oleh Way’s Chance dan Bang Yong Gook sendiri. Pada tanggal 27 September KBS ‘Poseidon’ merilis satu serial OST mereka, yang menampilkan bakat vokal B2ST, Yang Yoseob. Lagu baru Yoseob itu, “No”, adalah sepotong kolaborasi antara Rado (dari Huh Gak berupa “Hello”) dan produksi duo Ji Di dan Wontag, orang-orang di balik rilis MBLAQ terbaru. Lagu ini memiliki lirik sedih dari seorang pria yang memiliki pilihan selain melepaskan kekasihnya.

Yang Yoseob saat ini bersekolah di University of East Broadcasting Arts.

Karier 
——–

Beast (비스트 bergaya sebagai BEAST atau B2ST) adalah boyband dengan 6 anggota dibawah Cube Entertainment. Aslinya tertulis B2ST, akronim untuk Boys 2 Search the Top. Namun, diganti menjadi BEAST (Boys of East Asia Standing Tall). Mereka merilis album mini pertama, Beast Is the B2ST pada 14 Oktober 2009 dan tampil di KBS Music Bank dua hari berikutnya.

 

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Yang Yo-seob”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *