Musik Lagu Lengkap Tentang Victoria Song

Tentang Victoria Song

Song Qian terlahir 2 Februari 1987 dikenal dengan nama Victoria Song adalah penyanyi Cina, penari, aktris, model, dan leader dari girlband Korea Selatan, f(x).

Victoria adalah satu dari tiga anggota f(x) yang tidak lahir di Korea, Amber dan Krystal.

Ia adalah salah satu selebriti yang diakui pertama dan terbaik asal Cina yang aktif di Korea Selatan, membuka jalan bagi orang lain seperti Fei dan Jia dari girlband Miss A dan model busana, Son Wei.

Awal Kehidupan

Victoria Song lahir di Qingdao, Shandong. Dia meninggalkan kota kelahirannya pada usia yang sangat muda untuk belajar tari tradisional Cina di Beijing Dance Academy. Setelah lulus SMA, ia diterima di Beijing Dance Academy dan mengambil jurusan Chinese Dance, tari etnis. In September 2007, Song was spotted by a SM agent at a Beijing dance competition and later joined the company.

Pada 3 November 2009, Rainbow diluncurkan sebagai grup musik resmi. DSP menjelaskan, “Para anggota Rainbow dipilih sehingga penampilan fisik mereka tidak akan kalah dengan Fin.K.L”.

Pada 11 November 2009, video musik untuk “Gossip Girl” dirilis, berisi dengan lima lagu EP dengan nama yang sama dirilis di hari berikutnya. Pada 14 November 2009, mereka debut di Show! Music Core, menampilkan “Gossip Girl”, yang juga menjadi singel pertama mereka.

Diikuti dengan perilisan Gossip Girl, mereka mempromosikan “Not Your Girl”, singel dari EP yang ditulis dalam menanggpi lagu SS501, “U R Man”.

Biografi

Song dibina di kompetisi tari di Beijing pada September 2007. Dia melewati audisi untuk SM Entertainment dan mulai mempersiapkan karier modeling-nya di Korea Selatan.  Penampilan di media pertamanya adalah untuk komersial Spris pada awal 2008 dengan penyanyi-aktor Korea Selatan, Lee Jun-ki. Pada bulan April 2008, Song menjadi model untuk Samsung dalam sebuah video musik dengan aktor-penyanyi Korea, Rain. Pada bulan Mei 2008, ia muncul dalam video musik untuk labelmatenya, SHINee di singel Replay.

Pada bulan Agustus 2009, Song diperkenalkan sebagai leader girlband Korea Selatan, f(x). Pada Juni 2010, ia mengumumkan akan menjadi anggota pemain untuk We Got Married, pasangan dengan Nichkhun dari 2PM (Thailand). Khuntoria adalah nama pasangan itu di “We Got Married”. Song menjadi anggota G7 untuk acara Invincible Youth Season 1 menggantikan Sunny, Yuri dari Girls’ Generation dan Hyuna dari 4minute.

Pada 2010, Sone memenangkan ‘Popularity Award’ di acara MBC Entertainment Awards.

Pada 31 Desember, Victoria bersama partnernya di We Got Married, Nickhun dari 2PM menjadi MC di acara 2011 MBC Gayo Daejun Festival.

Pada Januari 2012, Victoria memainkan peran kepala sekolah di When Love Walked In, drama Taiwan.

Download

Download Lagu Tentang Victoria Song Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Victoria Song”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *