Musik Lagu Lengkap Tentang Vamps

Tentang Vamps

VAMPS adalah sebuah unit rock yang dibentuk oleh Hyde (L’Arc~en~Ciel) dan K.A.Z. (Oblivion Dust) Pada tahun 2008.Baru 1 tahun dibentuk, band ini Kemudian melakukan Tur internasional pertamanya, 10 Hari di Amerika, dan Pada tahun 2010 Mereka melakukan world tour Pertamanya. Pada awal pembentukannya VAMPS Bernaung di bawah label VAMPROSE Milik Hyde. Kemudian pada tahun 2013 Mereka menandatangani kontrak dengan Delicious Deli Records (Universal Music)Diskografi

Member

* Hyde: vokal, gitar
* K.A.Z: gitar
* Ju-ken: bass
* Arimatsu: drum
* Jin: keyboard

Sejarah

Awal mula: 2008 – 2012
Vamps terbentuk dengan beranggotakan Hyde (L’Arc-en-Ciel) and K.A.Z (Oblivion Dust) pada tahun 2008. Mereka sudah bekerjasama saat Project solo Hyde pada tahun 2003. Setelah beberapa tahun berkolaborasi, keduanya berhasil membentuk band mereka sendiri dengan single pertama mereka “Love Addict”, Yang di rilis pada tanggal 2 Juli 2008 di bawah label Vamprose ( label milik Hyde ).

Tour nasional pertama mereka, “Vamps Live 2008”, bertempat di Zepp Tokyo antara 1 Agustus dan 26 Oktober 2008. Band yang Baru Punya satu single ini juga memainkan lagu dari Solo karier hyde. Single kedua Vamps, “I Gotta Kick Start Now”, dirilispada tanggal13 Maret 2009 Single selanjutnya, “Evanescent”, dirilis 13 Mei 2009.

Pada Juli 2009, Vamps melakukan tour mereka di USA “Vamps Live 2009 U.S.A. Tour”. Mereka mengunjungi 10 kota di US dari 11 Juli – 1 Agustus. Bermula di New York, Baltimore, two Warped Tour 2009 shows (Hartford & Columbia), Portland, Seattle, San Francisco, Las Vegas, San Diego, dan berhenti di Los Angeles. Mereka menggadakan konser finale tambahan di Pearl Harbor, Oahu, Hawaii diatas battleship USS Missouri pada tanggal September 19. June 10, 2009, Mereka meriliskan album mereka meriliskan album debut mereka, Vamps, diikuti oleh single keempat mereka, “Sweet Dreams”, pada tanggal 30 September.

31 Januari 2010, Vamps masuk dalam penghargaan “Billboard Japan Ranking International 2009” award ini berikan karena atas upaya keberhasilan mereka menyelanggarakan tour di US. Setelah DVD US tour release pada tanggal 17 Maret, mereka meriliskan juga single “Devil Side” pada 12 Mei. Single keenam mereka, “Angel Trip”, release pada 9 Juni, diikuti album kedua mereka, Beast, pada 28 July.

Musim gugur 2010, Vamps memulai tour international pertama mereka. Negara-negara yang dikunjungi adalah: Taiwan, United States, Spain, France, China and Chile. Single ketujuh mereka, “Memories”,release pada tanggal 15 December 2010, dengan “Get Up -Japanese Ver.-“, yang merupakan versi alternatif dari “Get Up” yang menerjemahkan beberapa lirik inggris kedalam bahasa nihon dan digunakan dalam anime Bakuman.

2013-Sekarang
Pada Februari 2013, Vamps Mengumumkan Perpindahan label ke Delicious Deli Records. Rilisan Pertama di Label baru ini adalah DVD “Vamps Live 2012” yang di rekam di Zepp Namba pada tahun 2012. Kemudian Mereka merilis Dobel A-side Single “Ahead/Replay” yang dirilis 3 Juli. Pada 25 September Vamps Merilis album the best mereka ber judul “Sex Blood Rock n’ Roll” Yang keseluruhan liriknya telah diubah ke bahasa inggris. Album Sex Blood Rock n’ Roll ini merupakan RIlisan pertama mereka yang dijual secara internasional. Untuk mendukung album ini mereka melakukan world tour yang kemudia membawa mereka ke Barcelona, Paris, Berlin, London, Dan diakhiri dengan pertunjukkan di Los Angeles dan New York di mana mereka bermain bersama Sid Wilson dari Slipknot.

Pada 1 Maret Vamps berpartisipasi di U-Express Live 2014 yang di adakan di Saitama Super Arena. Kemudian melakukan show kedua di London pada 28 Maret dan juga Verpartisipasi di Download Festival Pada 14 Juni nanti.

Download

Download Lagu Tentang Vamps Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Vamps”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *