Musik Lagu Lengkap Tentang U-KISS

Tentang U-KISS

U-KISS adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk NH Media pada tahun 2008. U-KISS adalah singkatan dari Ubiquitous Korean International Idol Super Star. U-KISS terdiri dari Soohyun, Eli, Kevin, Dongho, Kiseop (yang bergabung pada tahun 2009), Hoon and AJ (yang bergabung pada tahun 2011). Alexander and Kibum adalah mantan anggota U-KISS yang kontraknya diberhentikan di awal 2011. Grup ini telah merilis dua album studio, tujuh album mini dan beberapa singel. Album studio mereka yang pertama, Only One, dirilis pada 3 Februari 2010 dengan hits, Bingeul Bingeul, dan album studio kedua Neverland dirilis pada 1 September 2011. Album mini debut N-Generation mereka berhasil menghasilkan hits Not Young. Album mini kedua U-KISS adalah Bring It Back 2 Old School, dan yang ketiga adalah ContiUKiss yang sukses dengan lagu, Man Man Ha Ni. Kedua anggota terbaru U-KISS, Hoon dan AJ, bergabung di mini-album keempat Bran New Kiss. Pada tahun 2011, U-KISS menandatangani kontrak dengan Avex Japan untuk debut mereka di Jepang. Pada 14 Desember 2011 mereka memulai debut di Jepang dengan merilis singel Tick Tack. Singel kedua mereka berjudul Forbidden Love yang dirilis pada 29 Februari 2012.

U-KISS juga terlibat dalam beberapa acara di televisi. Beberapa acara realitas mereka antara lain You Know U-KISS, U-KISS Vampire, Chef Kiss. Anggota termuda mereka (maknae), Dongho, berpartisipasi di acara varietas Raising Idol, Idol League, Real School dan Royal Family serta film My Black Mini Dress dan Hong Gil Dong.

Kehidupan & Karier

2008: Pra-debut dan Debut

U-KISS pertama kali beranggotakan 6 anggota pada tahun 2008. Kim Kibum dan Kevin adalah anggota boyband Xing, tetapi keluar diawal tahun 2007. Empat anggota lain dipilih oleh NH Media berdasarkan audisi. U-KISS debut di Jepang pada 15 Agustus 2008 di Power of Atamix 08. Mereka debut di Korea Selatan pada 28 Agustus 2008 dengan merilis album mini yang berjudul New Generation (N-Generation) pada 3 September 2008 dan menampilkan live pertama membawakan lagu “Not Young” di Mnet. Meskipun mereka pendatang baru di industri ini, U-KISS dianggap boyband untuk proyek kolaboratif Jepang-Korea. Sebuah perusahaan hiburan populer, Yoshimoto Group di Jepang, menginvestasikan 150 miliar KRW untuk U-KISS sebagai kelompok yang dikenal secara internasional. Alasan di balik ini adalah kualitas mereka sebagai kelompok dengan anggota multibahasa: Alexander dapat berbicara dalam tujuh bahasa, termasuk Spanyol, Portugis, Kanton, Jepang, Mandarin, Korea dan Inggris; Eli fasih berbahasa Inggris, Korea dan Mandarin; Dongho maknae yang dapat berbicara dalam bahasa Korea dan Mandarin; Kevin dalam bahasa Inggris sementara Kibum dapat berbicara bahasa Jepang.

2009-10: Only One, Acara Varietas, dan Konser Utama Pertama

U-KISS merilis album mini kedua Bring It Back 2 Old School pada tahun 2009 dengan lagu yang berjudul “I Like You” yang populer di Thailand. Album mini ketiga yang berjudul ContiUKiss memperkenalkan Kiseop sebagai anggota baru yang ketujuh. Judul lagu yang dibawakan adalah Man Man Ha Ni dirilis menyusul saat perubahan dalam line-up mereka. Album mini keempat, Break Time rilis pada tahun 2010, diikuti dengan track “Shut Up!”. Album full-length pertama mereka, Only One, yang dirilis pada 3 Februari 2010 dengan singel chart-topping tertinggi di Filipina, Bingeul Bingeul. Album ini langsung menduduki #1 di Hanteo Charts, Hot Tracks, Syn-nara Records dan Evan Records hanya dalm waktu 1 hari. Mereka melakukan promosi album ini di Malaysia, Mongolia, dan Jepang. U-KISS mempromosikan album di Filipina melalui serangkaian acara, dimana mereka menjual lebih dari 1.000 kopi dalam satu hari yang memecah rekor penjualan tertinggi dalam peluncuran, menghasilkan satu juta peso. Setelah sukses, mereka mengadakan konser major pertama di Philipina dengan judul U-KISS First Kiss Tour in Manila. Selain karier musik mereka, U-KISS juga membintangi berbagai acara mereka sendiri, “All About U-KISS”, “UKISS Vampire” dan “Chef Kiss” serta masing-masing anggota juga tampil di acara lain. Kevin Woo dan Alexander Lee Eusebio bergabung di acara radio Arirang Pops in Seoul membawakan segmen acara ‘All About You’ dan juga tampil pada lagu Brave Brother, Finally. Eli Kim juga menjadi pembawa acara dari MBC, Fusion. Anggota baru Lee Kiseop muncul di acara varietas Uljjang Shidae 2 (Pretty Boys And Girls Season 2). Shin Dongho juga membuat penampilan di beberapa acara, seperti The Invicible Baseball Team, Idol Maknae Rebellion dan My Black Mini Dress. Kibum bersama dengan Eli, juga membintangi Autumn’ Destiny, drama Thailand dimana suara mereka menjadi perbincangan karena fakta bahwa mereka tidak dapat berbicara dalam BahasaThailand.

2011-Sekarang: Debut Jepang dan Neverland

NH Media mengumumkan bahwa U-KISS akan melakukan debut di Amerika Serikat. Mereka merekam lebih dari 100 track untuk album debut Amerika Serikat, namun dibatalkan karena 2 anggota memutuskan kontrak. Alexander dan Kibum keluar dari U-KISS pada 2011 dan digantikan oleh mantan anggota ‘’Paran’’ Kim Jae Seop (AJ) dan mantan artis solo, Yeo Hoon Min(Hoon). U-KISS melakukan comeback dengan album mini kelima, Bran New Kiss dengan lagu balada baru 0330 yang liriknya dibuat oleh salah satu membernya, AJ. U-KISS merilis album studio kedua yang berjudul “Neverland” pada bulan September 2011 dengan singel “Neverland” dan “Someday”. U-KISS juga merilis DVD dokumentasi yang berjudul U-KISS Day in Japan yang berisi aktivitas mereka dinegara itu. DVD debut di #8 Chart Oricon Harian dipublikasikan pada 30 Maret 2012. Dari 8 Juni, mereka menetap di Jepang selama 3 bulan untuk mempersiapkan debut resmi Jepang dibawah Avex Japan. Album kompilasi First Kiss menempati #2 di Chart Harian Oricon saat perilisan. Mereka merilis versi Jepang dari Bran New Kiss pada 24 Agustus 2011. Mereka merilis singel Jepang pertama, Tick Tack. Mereka merilis singel Jepang kedua “Forbidden Love” dari album studio Jepang pertama A Shared Dream. Album ini menduduki #2 dan #6 di chart Jepang. Pada tahun 2012, Oricon mempublikasikan penjualan tinggi di Jepang seperti artis besar lain seperti KARA dan Girls’ Generation.

Sebelum merilis album, U-KISS berpartisipasi diberbagai show musik maupun konser. Mereka melakukan penampilan untuk Korea-Taiwan Friendship Concert yang digelar di TICC, Taiwan, Dream Concert di Stadion Piala Dunia Seoul, K-POP Festival: Music Bank in Tokyo dan Korean Music Wave di Singapura. U-KISS melakukan penampilan di Makau untuk acara Youth’s Ambition Concert juga dengan artis K-Pop lainnya, Kim Hyun Joong dan B1A4. Pada tahun 2011, mereka ikut berpartisipasi dalam konser Music Bank di Paris, Perancis. Mereka menjadi grup K-Pop pertama yang melakukan penampilan di Kolombia, Amerika Selatan saat merayakan 2012’s Los 40 Principales yang juga menampilkan bintang internasional, Shakira.

Download

Download Lagu Tentang U-KISS Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang U-KISS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *