Musik Lagu Lengkap Tentang Tere

Tentang Tere

Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang lebih dikenal dengan Tere – lahir di Jakarta, tangal 1 September 1979; umur 38 tahun) adalah penyanyi dan politikus Indonesia. ia adalah anggota DPR periode 2009—2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat 2, tetapi pada tanggal 21 Mei 2012 sudah mengajukan pengunduran diri dari DPR dengan alasan kepentingan keluarga untuk menjaga ayahnya yg sedang sakit. Dia juga menyatakan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat. Tere selama di DPR berada di Komisi X yg membawahi olah raga.

Tere adalah anak pasangan keluarga dari Tombang Mulia (TM) Pardede (ayah) dan Lersiana Purba (ibu). Sebagai penyanyi, ia dikenal memiliki karakter vokal yang kuat. Dia juga mampu menulis lirik lagu yg berani. Kalimat “Belajar dari banyak hal” dan “I believe everything happens for a reason” menjadi filosofi dalam hidupnya. Mari Kita Simak Tentang Tere.

Karier

Ia mengawali karier di dunia tarik suara dari hobby menyanyi dan sbg penyanyi latar di berbagai grup musik. Saat masih sekolah di tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas, dia sudah mulai senang dengan dunia tarik suara. Bahkan, dia sudah beberapa kali memiliki grup band.

Tanpa ia sadari, bakatnya ditemukan oleh musikus Ahmad Dhani. Berkat bantuan Dhani, dia memperoleh kontrak kerja sama dengan Aquarius Musikindo pada pertengahan 1998. Pada tahun 2000, dia berkolaborasi (featuring) bersama Pas Band dalam lagu Kesepian Kita yg diproduksi Aquarius Musikindo. Dhani kemudian memproduseri album solo perdana Tere bertajuk Awal Yang Indah yg dirilis pada bulan Oktober 2002. Aquarius Musikindo kembali memproduksi album keduanya yg berjudul Sebuah Harapan pada Oktober tahun 2003 dan Begitu Berharga untuk album ketiganya (September 2005). Tere menggamit Denny Chasmala sbg produser album ketiganya, sedangkan dirinya berkonsentrasi sebagai ko-produser. Dalam album ini ada 1 lagu lama karya Ian Antono dan Taufik Ismail yg berjudul Panggung Sandiwara diproduksi kembali. Pada Desember tahun 2008, dia merilis tREretorial Hits untuk album keempatnya. Pada tahun 2009, dia merilis lagu Di Hadapan-Mu; Original Soundtrack of Kata Maaf Terakhir yg diproduksi teretya production.

Ahir-akhir ini disela kesibukannya sbg anggota DPR ia menjadi seorang Fashion Designer dimana dia sejak kecil sudah gemar menggambar dan membuat kerajinan.

Album

– Awal Yang Indah (Oktober 2002)
Hits Singel: Awal Yang Indah dan Tak Ingin Usai

– Sebuah Harapan (Oktober 2003)
Hits Singel: Mengapa Ini Yang Terjadi feat. Valent dan Aku Patut Membenci Dia

– Begitu Berharga (September 2005)
Hits Singel: Dosa Termanis

– Teretorial Hits (Best of) (Desember 2008)

Download

Download Lagu Tentang Tere Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Tere”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *