Musik Lagu Lengkap Tentang Teen Top

Tentang Teen Top

Teen Top (bahasa Korea: 틴탑) adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk oleh TOP Media pada 2010. Teen Top terdiri dari 5 anggota: C.A.P, Chunji, Niel, Ricky dan Changjo. Sebagai grup 6 anggota (dengan L.Joe, mengajukan pemberhentian kontrak pada Februari 2017), mereka merilis album singel pertama mereka “Come Into the World” pada 9 Juli 2010 dan membuat debut resmi mereka pada tanggal 10 Juli 2010 di MBC Music Core.

Karier

Anggota Teen Top, Ricky and Niel, keduanya merupakan mantan aktor cilik. Niel pernah mengikuti drama musikal “Please“, berperan sebagai Joo Won muda di drama tersebut. Ricky memulai debutnya melalui video musik “Human Dream“ oleh Seo Taiji, juga bermain sebagai Song Seung Hun muda di “Love Song”Kehidupan Pribadi

2010: Debut

Teen Top memulai debut resmi mereka pada bulan Juli, dengan lagu mereka yang berjudul Clap (박수), dengan musik video yang menampilkan Lizzy dari After School band. Album single debut mereka, Come Into The World, dirilis pada tanggal 9 Juli 2010. Debut dari grup ini dimulai secara resmi pada 10 Juli 2010, pertama tampil di saluran MBC: Show! Music Core, kemudian di SBS Inkigayo, dan mendapat tanggapan positif atas kedua penampilan tersebut. Para netizen juga menjuluki Teen Top dengan ‘Knife Choreography.

2011: “Supa Luv”, “No More Perfume On You” dan “Roman”

Tanggal 13 Januari 2011, Teen Top melakukan comeback di Mnet M! Countdown dengan singel kedua mereka, “Supa Luv”, yang diproduksi oleh Shin Hyuk. Lirik lagu ini ditulis ulang dan diterjemahkan oleh Wheesung, dengan lagu originalnya ditulis dan dinyanyikan oleh Redd Stylez.

Pada 2 Maret 2011, Teen Top merilis MV “Supa Luv” versi remix oleh A-rex yang menampilkan adegan dari Beastly. Versi remix ini dipilih sebagai alat promosi untuk film tersebut di seluruh Asia.

Grup ini juga muncul di Le Grand Journal. Teen Top mendapat kritik luar bias dengan perbandingan dari Other Acts yang telah membuat grup ini berhasil sampai ke acara tersebut. Penampilan dari “Supa Luv” di acara tersebut sangat dipuji, dengan pembawa acaranya yang berkomentar tentang tarian mereka dan rambut warna pastel mereka yang dipamerkan oleh tiap anggotanya. Notable Acts membawa nama grup ini ke acara tersebut juga termasuk Eminem, Usher, Lady Gaga, Black Eyed Peas dan Rihanna.

Pada 11 Juli 2011, setelah merayakan hari ulang tahun Teen Top yang pertama kalinya, T.O.P. Media, sebagai agen perwakilan Teen Top, mengumumkan situs resmi Teen Top, dan album mini baru mereka dirilis pada tanggal 26 Juli 2011. Perincian yang lebih lanjut juga diumumkan mengenai kemunculan kembali Teen Top.

Tanggal 21 Juli 2011, T.O.P. Media merilis teaser pertama singel Teen Top, “No More Perfume On You”, dengan bantuan beberapa situs video termasuk YouTube dan Daum, dengan teaser kedua dirilis secara eksklusif di YouTube keesokan harinya. Album mini tersebut, yang berjudul “Roman”, pada tanggal 27 Juli mulai dijual di pasaran, sementara audio streaming dan audio downloading dirilis sehari sebelumnya.

2012: It’s, aRtisT dan Be Ma Girl

Pada Januari 2012, Teen Top merilis album mini kedua mereka, It’s. Brave Brothers memproduksi, menulis, menyusun dan mencampur semua dalam enam track. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada tengah malam Januari 4/5, tetapi dengan pada 4 Januari 8PM, telah bocor ke situs shareware, mengumpulkan lebih dari seribu hits dalam sepuluh menit saja.

Teen Top mengungkapkan video musik untuk lagu comeback mereka “Crazy” (bahasa Korea: 미치겠어) pada 5 Januari, fitur dengan 4Minute Kwon Sohyun. Lagu ini diperkenalkan pada RedeTV! Brazil, program berita hiburan Leitura Dinâmica pada 10 Januari, yang membantu Teen Top mendapat lebih banyak penggemar internasional.

Pada 3 Februari, Teen Top memenangkan penghargaan pertama mereka di KBS Music Bank sejak debut dengan “Clap” pada 10 Juli 2010. Selain itu, mereka menerima kehormatan melakukan tahap berakhir pada MBC Music Core, diikuti dengan kemenangan lainnya di SBS Inkigayo. Pada usia rata-rata 17,3 tahun, boyband ini adalah grup idola termuda yang telah memenangkan penghargaan di acara musik tersebut. Pada tanggal 25 Februari, Teen Top sekali lagi menerima kehormatan melakukan tahap berakhir pada Music Core.

Teen Top merayakan peresmian fanclub resmi mereka, ANGEL pada 28 Mei.

aRtisT, album mini ketiga Teen Top, dirilis pada 30 Mei sebagai digital download, diikuti dengan perilisan video musik untuk judul track “To You”. Album fisik dirilis pada 4 Juni 2012. Dengan album ini, grup mendapat banyak perhatian, berada di peringkat teratas berbagai chart musik.

Pada 19 Juni, mereka memulai tur Teen Top Zepp Tour 2012 melalui Jepang dengan berhenti di Osaka, Nagoya dan Tokyo.

Menjelang comeback musim panas resmi Teen Top, dua teaser video musik yang dirilis pada channel YouTube resmi mereka pada tanggal 28 dan 31 Juli.[11] Pada 3 Agustus, video musik untuk “Be Ma Girl” (bahasa Korea: 나랑 사귈래?) dirilis, diikuti dengan penampilan comeback mereka di MBC Music Core sehari kemudian.

2013: Tur Eropa, No. 1 dan Teen Top Class

Pada Februari 2013, Teen Top menggelar tur Eropa pertama mereka, “TEEN TOP SHOW! Live tour in Europe 2013”, membuat pemberhentian di Jerman, Inggris, Prancis dan Spanyol. Tur ini sukses dan rekor desibel baru untuk konser mereka di Paris, Prancis.

Pada 8 Februari, T.O.P Media mengumumkan bahwa Teen Top akan merilis album studio pertama Teen Top yang berjudul, No. 1, pada 25 Februari dengan track dari album, I wanna love (사랑하고 싶어), sebagai pre-rilis pada 15 Februari. Teaser video musik pertama untuk I wanna love dirilis pada 12 Februari. Kedua trek dan video musik untuk “I wanna love (사랑하고 싶어)” dirilis pada 15 Februari. Video musik ini menampilkan jalanan dan pemandangan di Hong Kong. Mereka meluncurkan album lengkapnya secara digital dan fisik pada 25 Februari bersamaan dengan video musik versi lengkap dari “긴 생머리 그녀 (Miss Right).”

Pada 25 Agustus, Teen Top merilis mini album ke-4 mereka Teen Top Class dengan 장난아냐 (No Joke) sebagai singel utama. Siklus promosi berlangsung lebih pendek dari biasanya, yang menyebabkan mereka untuk merilis album repackaged berjudul lain Teen Top Class Addition pada tanggal 24 Oktober dengan 못났다 (Lovefool) sebagai singel utama.

2014: Tur dunia High Kick, Éxito, dan Snow Kiss

Pada Februari, Teen Top mengadakan konser “High Kick in Seoul” di Olympic Hall, Seoul. Lalu mereka melanjutkan tur dunia “High Kick” di beberapa negara seperti Kanada, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, Rusia, Taiwan, dan beberapa negara di Amerika Selatan seperti Kolombia, Chili, Meksiko, Panama, dan Peru.

Pada September, mereka merilis album mini keempat, Exito dengan “Missing” sebagai singel utama. Mereka menampilkan “Missing” pertama kali secara langsung di M Countdown pada 111 September, sebelum perilisan album. Siklus promosi berlangsung lebih pendek dari biasanya, yang membuat mereka mebuat album repackaged berjudul 20’s Love Two Exitoo pada 10 November. “I’m Sorry” adalah singel utama untuk album ini, yang tidak dipromosikan di acara musik.

Pada November, mereka mengadakan konser dan fanmeet pertama mereka di Thailand, bertajuk “My Dear Angels in Bangkok”. Pada Desember, mereka mengadakan konser lain tetapi di empat kota di Jepang.

Pada Desember, mereka merilis album singel Snow Kiss dengan judul yang sama sebagai singel utama.

2015–2016: Natural Born dan Red Point

TOP Media mengumumkan bahwa Teen Top akan mengadakan konser solo eksklusif “My Dear Angels” di Los Angeles di ORPHEUM TEATER pada 11 April. Acara ini dibatalkan karena masalah pendanaan internal; Team Angel bertanggung jawab penuh atas pembatalan tersebut.

Teen Top album mini keenam mereka berjudul “Natural Born Teen Top” pada 22 Juni dan merilis video musik di hari yang sama untuk singel utama “Ah-Ah”, lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Black Eyed Pilseung dan Sam Lewis. Setelah perilisannya, “Natural Born Teen Top” debut di peringkat pertama Gaon Albums chart dan peringkat ke-13 di Billboard’s World Albums chart.

Pada 4 Juli, Teen Top megadakan konser ulang tahun ke-5 mereka di Tokyo, Jepang dan melanjutkan konsernya di Seoul, Nagoya, Kobe dan berakhir di Fukuoka pada 17 Agustus. Mereka juga menghadirik KCON di New York bersama Girls’ Generation dan artis lainnya pada 8 Agustus 2015.

Pada 31 Juli, Teen Top merilis singel digital “Except for Me” untuk album ulang tahun ke-10 Brave Brothers.

Teen Top menjadi bagian dalam 2015 Feel Korea in New Delhi tour di India, tampil pada 29 Agustus di Sirifort Auditorium, New Delhi.

Pada 17 Januari, video musik untuk singel utama, Warning Sign, keluar. Keesokan harinya, Teen Top merilis album mini, Red Point. Album ini memiliki dua versi: Chic dan Urban.

Pada April 2017, Teen Top merilis album studio kedua High Five.

Download

Download Lagu Tentang Teen Top Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Teen Top”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *