Musik Lagu Lengkap Tentang Selena Gomez

Musik Lagu Lengkap Tentang Selena Gomez

Selena Marie Gomez terlahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992 umur 24 tahun merupakan penyanyi dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.

Download Lagu Kotak Disini

Download

Pada tahun 2008, Gomez menyanyikan lagu “Cruella de Vil“- termasuk video musiknya – untuk album kompilasi Disney Mania 6. Gomez merekam tiga lagu untuk soundtrack film Another Cinderella Story, dan juga merekam “Fly to Your Heart” untuk film animasi 2008 Tinker Bell. Pada bulan Juli 2008, sebelum ulang tahun Gomez keenam belas, ia menandatangani perjanjian rekaman dengan Hollywood Records, label musik yang dimiliki oleh Disney. Pada tahun 2008, Gomez muncul di video musik Jonas Brothers “Burnin’ Up”. Dalam sebuah wawancara dengan Jocelyn Vena dari MTV pada Agustus 2008, ia berkata tentang masa depan karier musiknya: “Aku akan bergabung di sebuah band bernama Selena Gomez and the Scene. Aku bukan artis solo. Aku berpikir bahwa saya tidak ingin nama saya yang melekat padanya. Aku akan menyanyi, dan aku belajar drum dan bermain gitar listrik.” Pada tahun 2009, Gomez merilis “One and the Same” untuk soundtrack Princess Protection Program, berduet dengan Lovato – mereka berdua juga muncul dalam filmnya. Gomez menyanyikan empat lagu, salah satunya adalah lagu penutup untuk soundtrack Wizards of Waverly Place, namun hanya satu singel (“Magic”) yang dirilis dari album tersebut. Pada bulan Mei tahun yang sama, Gomez menyanyikan versi duet “Forever the Sickest Kids” dari lagu non-album “Whoa Oh!”.

Gomez dengan band-nya, Selena Gomez & The Scene merilis album debut mereka, “Kiss & Tell” pada 29 September 2009. Album ini meraih posisi nomor sembilan di Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 66.000 kopi dalam minggu pertama rilis. Dalam album ini, singel pertamanya, “Falling Down” dirilis pada tanggal 21 Agustus 2009, dan video musik lagu ini diluncurkan setelah pemutaran perdana film TV yang dibintangi Gomez, “Wizards of Waverly Place: The Movie” pada tanggal 28 Agustus 2009. Gomez menyatakan melalui akun Twitternya bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis single kedua. Gomez menegaskan bahwa ia menulis satu lagu untu album ini, yang berjudul “I Won’t Say Sorry“. Singelnya yang paling sukses, “Love You Like a Love Song“, dirilis pada tanggal 2 Desember 2011.

Gomez menegaskan pada bulan Oktober 2012 bahwa pekerjaan untuk album mendatang telah dimulai. single pertama dari album, “Come & Get It“, dirilis pada tanggal 8 April 2013. Gomez kemudian menegaskan bahwa album ini akan menjadi album debut solo nya, bukan album keempat dari Selena Gomez & the Scene. album debut Gomez, Stars Dance, dirilis pada tanggal 23 Juli 2013. Gomez menegaskan bahwa ia berencana untuk mengambil cuti di karier musik setelah merilis album, dan berharap untuk fokus pada karier aktingnya.

Songs

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Selena Gomez”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *