Musik Lagu Lengkap Tentang Sébastien Izambard

Tentang Sébastien Izambard

Sébastien Izambard (lahir di Paris, 7 Maret 1973; umur 45 tahun) adalah penyanyi asal Prancis. Ia juga merupakan anggota dari Il Divo.

Kehidupan Awal

Izambard mengawali karier musik sebagai penyanyi pop di Prancis. Ia meliris album solonya yang bernama Libre dan dalah satua lagunya, Si Tu Savais berada di posisi pertama pada tangga lagu Prancis. Selain menjadi seorang penyanyi, dia juga dikenal sebagai seorang komposer musik, penulis lagu, pianis,dan pemain gitar. Di Prancis, ia telah menulis banyak lagu untuk penyanyi- penyanyi Prancis. Izambard pernah berkata bahwa ia memiliki dua impian saat menjadi anggota Il Divo, yaitu

Tahun 2001, dia berduet dengan Jonny Halliday dalam Olympia Theatre di Paris. Musik Izambard sangat dipengaruhi Jeff Buckley, dan membuat dia sangat disukai oleh penikmat musik dari Prancis dan Kanada.

Dia juga pernah membuat dua buah videoklip dan berduet Noël Ensemble dalam rangka pengumpulkan dana untuk para penderita AIDS. Sebagai anggota dari Il Divo, ia tetap ikut serta dalam sebuah yayasan yang bernama Assistance Médicale Toit du Monde (AMTM), yang membantu anak-anak miskin. Pada September 2008, ia melelangkan salah satu baju Armani-nya, dimana hasil dari pelelangan tersebut akan disumbankan ke AMTM.

Pada Februari 2002, Izambard tampil dalam drama musikal “Le Petit Prince” karya Richard Cocciante. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai seorang pebisnis (the Business Man). Sebelum menjadi anggota Il Divo, dia juga pernah bermain teater sebagai bagian dalam grup teater “La Troupe”

Ia sedang mempersiapkan album keduanya bersama Francis Madjouli dan Lionel Florence, ketika ia terlibat dalam proyek Il Divo.

Il Divo

Pada tahun 2003, dia menjadi salah satu anggota grup quartet multiinternasional Il Divo bersama Carlos Marín (Spanyol), Urs Bühler (Swiss), dan David Miller (Amerika Serikat).

Dengan pengalaman dan kehebatannya dalam musik, Il Divo juga memperlihatkan kesempurnaannya dalam memilih busana. Hal ini dapat dilihat dari pakaian yang hampir seluruhnya di disain secara ekslusif oleh Armani. Dan hasilnya, album pertama mereka, IL DIVO mendapatkan banyak platinum dari hasil penjualan di seluruh dunia, masuk dalam urutan keempat tangga lagu Billboard kurang dari satu tahun dan mangalahkan Robbie Williams dari posisi pertama. Album kedua mereka, Ancora. yang dirilis tanggal 7 November 2005 di Inggris. Album ketiga Il Divo adalah Siempre dan album terakhir mereka The Promise, yang dirilis pada 10 November 2008 (seluruh dunia) & 18 November 2008 (Amerika Serikat), langsung melejit ke posisi pertama di Inggris.

Kehidupan Pribadi

Izambard menikahi Renee Murphy. Mereka bertemu ketika Izambard sedang melakukan tur di Australia tahun 2005. Pada tanggal 20 Maret 2008, melalui situs resmi Il Divo ia mengumumkan bahwa ia sudah menjadi seorang ayah dari dua orang anak kembar, Luca dan Rose.

 

Download

Download Lagu Tentang Sébastien Izambard Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Sébastien Izambard”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *