Musik Lagu Lengkap Tentang One Direction

Musik Lagu Lengkap Tentang One Direction

One Direction (disingkat 1D) adalah grup vokal pop pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan sebelumnya, Zayn Malik sampai 25 Maret 2015. Grup vokal ini menandatangani kontrak dengan label rekaman milik Simon Cowell, Syco Records, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang kompetisi menyanyi Britania Raya, The X Factor pada tahun 2010.

Download Lagu Kotak Disini

Download

Didorong oleh kesuksesan internasional di media sosial, lima album One Direction, Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan “Made In The A.M.” (2015) menduduki tangga lagu teratas di pasar musik dunia, dan menghasilkan lagu-lagu hit seperti “What Makes You Beautiful“, “Live While We’re Young“, dan “Story of My Life“. Album studio kelima mereka, Made in the A.M., dirilis pada bulan November 2015.

Pencapaian mereka termasuk lima Brit Awards, empat MTV Video Music Awards, sebelas MTV Europe Music Awards, dan sembilanbelas Teen Choice Awards dari sembilanbelas nominasi, serta berbagai penghargaan lainnya. Menurut Nick Gatfield, kepala eksekutif Sony Music Entertainment UK, ladang bisnis One Direction bernilai $50 juta pada tahun 2012. Mereka dinobatkan sebagai “Artis Pendatang Baru Terbaik” 2012 oleh Billboard. Menurut Sunday Times Rich List pada bulan April 2013, kekayaan One Direction secara pribadi bernilai ¬£25 juta (Rp. 560 miliar), menjadikan mereka sebagai musisi terkaya kedua di Inggris yang berusia di bawah 30 tahun. Pada tahun 2014, Forbes menobatkan mereka sebagai selebriti berumur di bawah 30 tahun dengan pendapatan tertinggi kedua, dengan perkiraan pendapatan 1,1 triliun dari bulan Juni 2013 hingga Juni 2014. Pada bulan Juni 2015, Forbes melaporkan pendapatan mereka mencapai Rp. 1,7 triliun dalam duabelas bulan terakhir, dan menobatkan mereka sebagai selebriti dengan pendapatan terbesar keempat di dunia.

Setelah merilis Four, One Direction menjadi grup musik pertama dalam sejarah Billboard 200 A.S yang keempat albumnya berhasil memuncaki tangga musik. Album ketiga mereka, Midnight Memories, merupakan album terlaris di dunia pada tahun 2013, meskipun baru dirilis pada akhir November. Where We Are Tour untuk mendukung album Midnight Memories dan Four menjadi tur konser terlaris pada tahun 2014, dan juga tur terlaris yang pernah dilakukan oleh grup vokal, yang meraup pendapatan sekitar Rp. 3,8 triliun. Pada 2014, Billboard menobatkan One Direction sebagai “Artist of the Year“. Grup ini juga meraih penghargaan Artist of the Year dalam perayaan American Music Awards 2014 dan 2015. One Direction akan menjalani hiatus untuk sementara waktu mulai bulan Maret 2016 setelah merilis album kelima untuk mengejar karier solo.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang One Direction”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *