Musik Lagu Lengkap Tentang Melody Day

Tentang Melody Day

Melody Day  adalah girlband Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2012 oleh Cre.ker Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Viewga Entertainment). Grup ini debut secara resmi dengan album singel mereka Another Parting pada Februari 2014 dengan tiga anggota: Yeoeun, Chahee, dan Yein. Anggota keempat, Yoomin ditambahkan ke dalam grup pada Oktober 2014. Pada tanggal 26 Desember 2018 dikonfirmasi bahwa keempat anggota memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Cre.ker Entertainment dan akan berpisah sehingga pada akhirnya grup tersebut dibubarkan.

Sejarah  Tentang Melody Day

2012–13: Pra-debut

Melody Day memulai karier mereka sebagai trio pada tahun 2012, tampil dalam soundtrack untuk drama seperti Bridal Mask, Cheongdam-dong Alice, Missing You, My Daughter Seo-young, The King of Dramas, I Can Hear Your Voice, Master’s Sun dan Pretty Man. Pada 26 Juni 2013, mereka merilis singel ballad “Loving Alone” sebagai bagian dari singel New Wave Studio Rookie, Vol. 1.

2014–16: Debut dengan Another Parting, anggota baru Yoomin dan perilisan lebih lanjut

Melody Day debut secara resmi dengan album singel Another Parting pada 25 Februari 2014, dengan singel utama dengan nama yang sama. Video musik untuk lagu tersebut menampilkan aktor Seo In-guk dan aktris Wang Ji-won  Penampilan debut di acara musik mereka adalah pada 28 Februari di KBS Music Bank. Kemudian pada tahun yang sama, Melody Day tampil dalam singel digital “The Very Last First” oleh Changmin dari 2AM pada 21 Mei dan “To Tell You The Truth” oleh Lee Jong-hyun dari CNBLUE pada 14 Agustus. Mereka juga tampil dalam soundtrack dari drama Fated to Love You dengan singel “You’re My Everything”, yang merupakan remake dari lagu “Be The One” oleh Jeff Bernat.

Pada bulan Oktober, Melody Day memperkenalkan anggota baru, Yoomin. Mereka merilis lagu pertama mereka sebagai kuartet, “Listen to My Heart”, untuk drama Cantabile Tomorrow. Pada 12 Desember, Melody Day merilis singel digital pertama mereka “Anxious” feat. Mad Clown.

Singel album kedua Melody Day, #LoveMe, dirilis pada 9 Juni 2015. Empat bulan kemudian, pada 7 Oktober, mereka merilis singel album ketiga mereka Speed Up, dengan video musik untuk singel utama mereka dengan nama yang sama menampilkan Jinyoung dari GOT7. Pada 28 Desember, Melody Day merilis singel digital kedua mereka “When It Rains” feat. Ravi dari VIXX. Melody Day merilis album mini pertama mereka Color dan singel utama dengan nama yang sama pada 1 Juli 2016. Pada Desember 2016, Melody Day merekam lagu soundtrack “Beautiful Day” untuk drama web First Seven Kisses.

2017–2018: Kiss on the Lips, Restless dan Bubar

Melody Day merilis singel digital ketiga mereka You Seem Busy feat. Ilhoon dari BtoB, pada 24 Januari 2017. Lagu tersebut diproduksi oleh Polar Bear dan liriknya ditulis oleh JQ dan Ilhoon. Pada 8 Februari, Cre.Ker Entertainment mengumumkan bahwa Melody Day akan merilis album mini kedua mereka, Kiss On The Lips dan singel utama dengan nama yang sama, pada 15 Februari 2017.

Pada 25 September 2017, Cre.Ker Entertainment mengkonfirmasi bahwa Yeoeun, Yoomin, dan Chahee akan berpartisipasi dalam acara KBS The Unit. Di babak final, Chahee berada di peringkat 16, Yeoeun di peringkat 18 dan mereka gagal masuk line-up grup pemenang, sedangkan Yoomin tersingkir di peringkat 31 sebelum putaran final.

Melody Day merilis single digital “Restless” pada tanggal 29 Juni 2018.

Pada tanggal 26 Desember 2018 telah dikonfirmasi bahwa keempat anggota memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan label perusahaan dan akan berpisah hingga akhirnya grup tersebut dibubarkan.

Mantan Anggota

Yeoeun  — leader, vokal utama.
Yoomin — sub vokal, rapper utama.
Yein  — pemimpin vokal.
Chahee — sub vokal.

Download

Download Lagu Tentang Melody Day Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Melody Day”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *