Musik Lagu Lengkap Tentang Kylie Minogue

Tentang Kylie Minogue

Kylie Ann Minogue OBE (/ mɪˈnoʊɡ /; lahir 28 Mei 1968) adalah penyanyi dan aktris Australia-Inggris. Dia meraih pengakuan bintang di opera sabun Australia Neighbours, di mana dia bermain mekanik tomboy Charlene Robinson. Tampil dalam serial ini selama dua tahun, karakter Minogue menikahi Scott Robinson (Jason Donovan) dalam sebuah episode yang ditonton oleh hampir 20 juta orang di Inggris, menjadikannya salah satu episode TV Australia yang paling banyak ditonton. Sejak itu, Minogue telah menjadi artis rekaman dan telah mencapai sukses komersial dan pujian kritis dalam industri hiburan. Minogue telah diakui dengan beberapa nama panggilan kehormatan termasuk “Princess of Pop” dan “Goddess of Pop”. Dia diakui sebagai artis Australia terlaris sepanjang masa oleh Australian Recording Industry Association (ARIA).

Lahir dan dibesarkan di Melbourne, Australia, Minogue telah bekerja dan tinggal di Inggris sejak tahun 1990-an. Dia menandatangani kontrak untuk merekam label PWL pada tahun 1987 dan merilis album studio pertamanya Kylie tahun berikutnya. Pada tahun 1992, ia meninggalkan PWL dan menandatangani kontrak dengan Deconstruction Records di mana ia merilis album studio self-titled dan Impossible Princess, keduanya menerima ulasan positif dari para kritikus. Kembali ke musik yang lebih berorientasi pada tari, Minogue menandatangani kontrak dengan Parlophone dan merilis Tahun Cahaya. Tindak lanjut, Demam, menjadi hit di banyak negara, termasuk Amerika Serikat. Single utama “Can’t Get You Out of My Head” menjadi salah satu single paling sukses di tahun 2000-an, terjual lebih dari sepuluh juta unit. Hal ini diakui sebagai “lagu tandatangan” dan dinobatkan sebagai “lagu paling catchyest ever” oleh Yahoo! Musik. Single sukses lainnya oleh Minogue termasuk “Aku Harus Beruntung”, “The Loco-Motion”, “Khusus untuk Anda”, “Hand on Your Heart”, “Lebih Baik Iblis yang Anda Ketahui”, “Confide in Me”, “Spinning Sekitar “,” Love at First Sight “,” Lambat “,” 2 Hati “dan” Semua Pecinta “.

Pada tahun 2005, ketika Minogue berada di Showgirl-nya: The Greatest Hits Tour, ia didiagnosa menderita kanker payudara. Setelah perawatan, ia melanjutkan tur dengan judul Showgirl: The Homecoming Tour, yang dianggap oleh para kritikus sebagai “kemenangan”. Minogue membuat debut filmnya di The Delinquents (1989) dan memotret Cammy di Street Fighter (1994). Minogue juga muncul di film-film Moulin Rouge! (2001), Jack & Diane, dan Holy Motors (2012). Pada tahun 2014, ia muncul sebagai hakim pada seri ketiga The Voice UK dan The Voice Australia. Usaha lainnya termasuk dukungan produk, buku anak-anak dan fashion.

Pada 2015, Minogue telah memiliki rekor penjualan di seluruh dunia lebih dari 80 juta. Dia telah mengadakan beberapa tur dunia konser yang sukses dan diakui secara kritis dan menerima Mo Award untuk “Australia Entertainer of the Year” untuk pertunjukan langsungnya. Minogue diangkat sebagai Perwira Orde Kerajaan Inggris di Tahun Baru 2008 untuk layanan ke Musik. Dia diangkat oleh pemerintah Perancis sebagai Chevalier (ksatria) dari Ordre des Arts et des Lettres untuk kontribusinya terhadap pengayaan budaya Perancis. Minogue dianugerahi gelar Doktor Ilmu Kesehatan (D.H.Sc.) kehormatan oleh Anglia Ruskin University untuk karyanya dalam meningkatkan kesadaran untuk kanker payudara. Pada bulan November 2011, pada peringatan 25 tahun ARIA Music Awards, ia dilantik oleh Asosiasi Industri Rekaman Australia ke ARIA Hall of Fame. Pada bulan Desember 2016, Billboard menempatkannya sebagai artis tari paling sukses ke-18 sepanjang masa. Minogue menandatangani kontrak rekaman global baru dengan Manajemen Hak BMG pada awal 2017. Album terbarunya Golden dirilis pada 6 April 2018, memulai debutnya di No 1 di Inggris dan Australia.

Hidup dan Karir

Kylie lahir dari Ronald Charles Minogue dan Carol Ann Jones di Melbourne, Australia, pada 28 Mei 1968. Ayahnya adalah generasi kelima Australia, dan memiliki keturunan Irlandia, sementara ibunya berasal dari Maesteg, Wales. Jones telah tinggal di Wales sampai usia sepuluh ketika ibu dan ayahnya, Millie dan Denis Jones, memutuskan untuk pindah ke Australia untuk kehidupan yang lebih baik. Tepat sebelum kelahiran Kylie, Ron memenuhi syarat sebagai akuntan dan bekerja melalui beberapa pekerjaan sementara Carol bekerja sebagai penari profesional. Adik laki-laki Kylie, Brendan, adalah juru kamera berita di Australia, sementara adik perempuannya Dannii Minogue juga seorang penyanyi dan pembawa acara televisi. Keluarga Minogue sering berpindah-pindah di berbagai pinggiran kota di Melbourne untuk menopang biaya hidup mereka, yang menurut Kylie meresahkan ketika masih kecil. Setelah kelahiran Dannii, keluarga pindah ke South Oakleigh. Karena uang ketat, Ron bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan mobil milik keluarga dan Carol bekerja sebagai wanita pembuat teh di rumah sakit setempat. Setelah pindah ke Surrey Hills, Melbourne, Minogue menghadiri Studfield Primary School sebentar sebelum menghadiri Camberwell Primary School. Dia melanjutkan ke Camberwell High School. Selama tahun-tahun sekolahnya, Minogue kesulitan untuk berteman. Dia mendapatkan HSC-nya (lulus SMA) dengan mata pelajaran termasuk Seni dan Grafik dan Bahasa Inggris. Minogue menggambarkan dirinya sebagai “kecerdasan rata-rata” dan “sangat sederhana” selama tahun-tahun sekolah menengahnya.

Dari usia 11 tahun, Kylie muncul dalam peran kecil di sinetron termasuk The Sullivan dan Skyways. Pada tahun 1985, ia berperan dalam salah satu peran utama dalam The Henderson Kids. Minogue mengambil waktu dari sekolah untuk memfilmkan The Henderson Kids dan sementara Carol tidak terkesan, Minogue merasa bahwa dia membutuhkan kemerdekaan untuk membuatnya menjadi industri hiburan. Selama syuting, rekan bintang Nadine Garner berlabel Minogue “rapuh” setelah produser berteriak padanya karena melupakan dialognya; dia sering menangis di lokasi. Minogue dijatuhkan dari musim kedua pertunjukan setelah produser Alan Hardy merasa perlunya karakternya “dihapus”. Dalam retrospeksi, Hardy menyatakan bahwa menyingkirkannya dari pertunjukan “ternyata menjadi yang terbaik untuknya”. Tertarik mengikuti karir di bidang musik, Minogue membuat rekaman demo untuk produser program musik mingguan Young Talent Time, yang menampilkan Dannii sebagai pemain reguler. Kylie memberikan pertunjukan menyanyi di televisi pertamanya di acara pada tahun 1985 tetapi tidak diundang untuk bergabung dengan para pemain. Kylie berperan dalam sinetron Neighbours pada tahun 1986, ketika Charlene Mitchell, seorang anak perempuan menjadi montir garasi. Tetangga mencapai popularitas di Inggris, dan busur cerita yang menciptakan romansa antara karakternya dan karakter yang dimainkan oleh Jason Donovan memuncak dalam sebuah episode pernikahan pada tahun 1987 yang menarik penonton 20 juta pemirsa Inggris. Minogue menjadi orang pertama yang memenangkan empat Logie Awards dalam satu tahun dan merupakan penerima termuda “Logie Emas” sebagai “Penampil Televisi Paling Populer” di negara itu, dengan hasil yang ditentukan oleh suara publik.

Kesenian

Minogue telah dikenal karena rentang vokal soprano lembutnya. Dara Hickey mengulas album studio Minogue, Aphrodite dan menulis bahwa dia “bernyanyi dalam rentang vokal tertinggi yang pernah ada.” Menurut Fiona MacDonald dari majalah Madison, Kylie “tidak pernah menjauh dari membuat beberapa keputusan artistik yang berani tetapi meragukan”.

Dalam istilah musik, Minogue telah bekerja dengan banyak genre dalam musik pop dan dance. Namun, musik khasnya adalah musik disko kontemporer. Album studio pertamanya dengan Stock, Aitken, dan Waterman menyajikan pengaruh pop yang lebih bubblegum, dengan banyak kritikus membandingkannya dengan artis rekaman Amerika Madonna. Chris True dari Allmusic, meninjau debutnya Kylie dan menemukan musiknya “standar akhir-’80s Stock-Aitken-Waterman bubblegum”, namun ia menyatakan bahwa ia mempresentasikan kepribadian paling banyak dari artis rekaman tahun 1980-an. Dia mengatakan tentang album ketiganya Rhythm of Love, dari awal 1990-an, “Penulisan lagu lebih kuat, dinamika produksi, dan Kylie tampaknya lebih percaya diri secara vokal.” Pada saat album studio ketiganya, “Dia mulai berdagang. dalam imej imutnya, bubblegum pop untuk yang lebih matang, dan pada gilirannya, yang lebih seksual. ” Chris True menyatakan bahwa selama hubungannya dengan Michael Hutchence, “penumpahannya dari façade dekat-perawan yang mendominasi dua album pertamanya, mulai memiliki efek, tidak hanya pada bagaimana pers dan penggemarnya memperlakukannya, tetapi dalam evolusi musiknya. ”

Dari karya Minogue di album studio keenamnya, Impossible Princess, penulisan lagunya dan konten musiknya mulai berubah. Dia terus-menerus menuliskan kata-kata, menjelajahi bentuk dan makna kalimat. Dia telah menulis lirik sebelumnya, tetapi menyebut mereka “aman, hanya kata-kata yang dirajut dengan rapi dan itu saja”. Album, dalam genre musik, bervariasi dari upaya sebelumnya karena menggabungkan musik pop dance dan hop. Sal Cinquemani dari Slant Magazine mengatakan bahwa album ini memiliki kemiripan dengan Ray of Light Madonna. Dia mengatakan bahwa dia mengambil inspirasi dari “kedua gerakan Brit-pop dan electronica dari pertengahan 90-an”, mengatakan bahwa “Impossible Princess adalah karya seorang seniman yang mau mengambil risiko”. Upaya berikutnya, Light Years, katanya adalah “dikerjakan oleh renaissance dance-pop murni yang merupakan urutan hari pada awal abad ke-21.”Albumnya yang kesembilan, Body Language sangat berbeda darinya. Eksperimen musik di masa lalu seperti itu adalah upaya “sukses” untuk memperluas suaranya dengan elektro dan hip-hop misalnya. Menggabungkan gaya musik dansa dengan funk, disco dan R & B, album ini terdaftar di “Album Terbaik 2003” Q.

Rekor kesepuluh milik Minogue X adalah gerakan kembali ke akar pop-nya. Dalam sebuah wawancara pers untuk promosi album, ia menyatakan bahwa album itu “terutama electropop” dan merupakan “perayaan bagi saya untuk kembali bekerja.” Namun, kritikus mengatakan album tersebut tidak cukup “konsistensi” fitur dan Chris True menyebut lagu-lagu “nomor-nomor tari-pop yang dingin dan diperhitungkan.” Namun, ia mengatakan bahwa album kesebelasnya, Aphrodite “jarang melesat melewati lagu-lagu cinta yang manis atau lagu-lagu kebahagiaan yang menyenangkan” dan “suara utamanya adalah jenis disko yang berkilauan” pop yang benar-benar setelan kuatnya. ” Tim Sendra dari Allmusic menyatakan, “Berbagai produsen terus mengawasi lantai dansa di seluruh, membuat trek mengkilap dan ramping yang terdengar seperti dibangun khusus untuk meledakkan kolom pembicara besar” dan menemukan Aphrodite “Salah satu yang terbaik, pada kenyataannya.”

Download

Download Lagu Tentang Kylie Minogue Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Kylie Minogue”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *