Musik Lagu Lengkap Tentang Kurt Nilsen

Tentang Kurt Nilsen

Kurt Nilsen (lahir 29 September 1978) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Norwegia. Ia memenangkan Pop Idol versi Norwegia musim pertama pada tahun 2003, sekaligus menjuarai World Idol pada tahun berikutnya.

Pop Idol
Setelah menyelesaikan sekolah, Nilsen bekerja sebagai tukang ledeng. Nilsen menjadi vokalis utama di Band Norwegia “Fenrik Lane”. Dia adalah musisi yang kidal dan memainkan gitar dengan senar terbalik. Dia tampil dan memenangkan Pop Idol dengan 54% suara melawan Gaute Ormåsen. Dia adalah satu dari tujuh kontestan di sejarah Idol (Norwegia) yang berhasil lolos dari “tiga/dua tempat terbawah” di voting mingguan.

Singlenya, “She’s So High”, yang ditulis oleh Tal Bachman, langsung menjadi nomor satu di chart single Norwegia dan merupakan salah satu single paling laris di Norwegia sampai saat ini. Album debutnya adalah I.

World Idol

Ia menjuarai World Idol pada tanggal 1 Januari 2004 dengan menyayikan lagu hit “Beautiful Day” dari U2, mengalahkan pesaing dari sepuluh negara lainnya, termasuk Idols yang terkenal, Will Young dari Inggris dan favorit Kelly Clarkson dari Amerika Serikat, dan menjadi urutan pertama di 10 dari 11 negara yang memilih untuk dia (pemilih dari Norwegia tidak dapat memilih dia).

Dalam acara tanggal 25 Desember, Ian Dickson, Australia, mengatakan: “Kurt, kamu adalah tantangan pemasaran, karena kamu mempunyai suara malaikat, tetapi terlihat seperti Hobbit.” komentar itu membuat Kurt tertawa.

Karier Pasca Idol

Album keduanya, “A Part of Me”, dirilis pada tahun 2004, berisi karyanya.

Kurt Nilsen berduet menyanyikan , It’s All Coming Back To Me Now, bersama rocker Pop/Alternative Nowergia, Marion Raven di acara One Call. Mengantikan Meat Loaf, yang dimana Marion Raven merekam lagu itu untuk album Bat Out Of Hell 3.

Pada tahun 2006 Kurt dan tiga artis Norwegia lainnya Askil Holm, Espen Lind dan Alejandro Fuentes, yang tergabung dalam satu manajemen, mengadakan tur di bulan Meret yang dikenal sebagai “The New Guitar Buddies”.

Awalnya, mereka merencanakan sebuah tur pendek (lima sampai enam konser), tapi akhirnya bermain untuk lebih dari 100,000 orang selama 30 konser saat tur mereka. Walaupun mereka tidak merencanakannya, mereka akhirnya merilis album live dari tur tersebut.

Kurt Nilsen menyanyikan “When You’re Gone” bersama penyanyi pop Ingiris, dan mantan anggota Spice Girls, Melanie C pada acara Top 20 di Rådhusplassen di Oslo, Norwegia musim panas 2007

Pada tahun 2008, sehubungan dengan album country terbarunya Rise To The Occasion Kurt bekerja sama dengan penyanyi legenda Amerika Serikat Willie Nelson untuk menampilkan musik Country “Lost Highway”. Lagu ini langsung menjadi hit di Norwegia dan mendapat tempat teratas di tangga lagu.

Pada Tahun 2009 “The New Guitar Buddies” akan kembali dengan album baru dan tur, tur dijadwalkan 9 Mei, Rockefeller Oslo.

Musim Semi 2010 Kurt tur dengan konser akustik di intimate concert halls. Artis tamunya adalah Elin Gaustad, yang dimana dia adalah kompetitor di acara X Factor Norwegia yang pertama pada tahun 2009. Pada Akhir Februari, di acara TV2 Senkveld, Kurt dan Elin berduet menyanyikan “The Water is Wide” yang banyak dipuji. Penampilannya dapat dilihat di YouTube.

Pada tahun 2010, Kurt merekam sebuah album natal yang berjudul Have Yourself a Merry Little Christmas bersama dengan Kringkastingsorkester (KORK], Orkestra Norwegian Radio.Album ini dirilis pada 15 November 2010 di Norwegia. Dia tampil bersama dengan orkestra ini dan beberapa artis lainnya di Lillestrøm messecenter, dekat Oslo pada 18 December 2010. Itu disiarkan langsung di televisi NRK. Album ini berada di tempat teratas pada Chart Album Norwegia selama 5 minggu berturut-turut (48/2010 sampai 52/2010)

2011, Kurt akan tur dan bermain di beberapa festival musik dan tempat (sebagian besar belum diumumkan). Juga dikabarkan bahwa album akan dirilis.

Download

Download Lagu Tentang Kurt Nilsen Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Kurt Nilsen”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *