Musik Lagu Lengkap Tentang Kikan Cokelat

Tentang Kikan cokelat

Namara Surtikanti atau lebih kerap dipanggil dengan nama Kikan cokelat (lahir di Jakarta, 9 September 1976; saat ini umur 40 tahun) merupakan mantan vocalis dari sebuah grup musik bernama Cokelat.

Karier

Kikan membentuk sebuah band Cokelat pada 25 Juni 1996 bersama Ervin (drum), Ernest (gitar), Ronny (bass) dan Edwin (gitar). Kikan juga mengawali kariernya bersama Cokelat saat lagu Cokelat terpilih masuk untuk masuk dalam album kompilasi Indie Ten di tahun 1998 bersama Padi, Wong dan Caffeine. Sejak saat itu, nama Cokelat semakin dikenal masyarakat. Bersama band Cokelat, Kikan merilis 7 album yakni “Untuk Bintang”, “Rasa Baru”, “Segitiga”, “Dari Hati”, “Panca Indera”, “Tak Pernah Padam” dan “Untukmu Indonesiaku”.

Download Lagu Cokelat Band

Download

Kehidupan pribadi

Wanita kelahiran Jakarta, yang dengan nama asli Namara Surtikanti, mantan vokalis Cokelat ini lebih dikenal dengan nama Kikan coklat. Putri pasangan Bambang Sugondo dan Ade Indira ini pernah bercita-cita menjadi seorang pianis yang profesional. Kikan juga sempat menempuh pendidikan jurusan Desain Grafis Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia (STISI) Bandung tapi berhenti saat masuk semester enam.

Pada 2 Februari 2002 Kikan menikah dengan Yuke, seorang bassis grup band Dewa. Kikan dan Yuke dianugerahi dua orang anak, Shira Allegra Sampurna dan juga Kei Sampurna. 5 tahun kemudian, pada bulan Desember 2007 Kikan dan Yuke memutuskan untuk berpisah.

Di tanggal 20 Desember 2015 Kikan menikah dengan Udzir Harris, pria asal Malaysia yang menjadi managernya juga.

Bersama Cokelat

Untuk Bintang
Rasa Baru
Segitiga
Dari Hati
Panca Indera
Tak Pernah Padam
Untukmu Indonesiaku

Grup
Cokelat (1997 – 2011)
Karmagroove (2015 – sekarang)
Kikan X Kotak (2016)

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Kikan Cokelat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *