Musik Lagu Lengkap Tentang Kasey Chambers

Tentang Kasey Chambers

Kasey Chambers (lahir 4 Juni 1976) adalah seorang penyanyi-penulis lagu negara Australia. Dia adalah putri penyanyi dan musisi Bill Chambers, dan saudara dari musisi dan produser Nash Chambers

Keberhasilan Solo

Chambers merekam album solonya The Captain on Norfolk Island selama beberapa minggu pada akhir 1998 dengan Nash Chambers memproduksi album dan Bill Chambers pada gitar. Musisi negara AS Buddy Miller dan Julie Miller menambahkan gitar dan vokal ke empat lagu. Kapten dirilis pada tahun 1999 di Australia dan pada tahun 2000 di AS. Chambers memenangkan Penghargaan ARIA 1999 untuk “Album Negara Terbaik” untuk The Captain dan setahun kemudian dia akan memenangkan “Artis Wanita Terbaik”. Kata-kata kuat dari mulut ke mulut akhirnya akan menyebabkan The Captain akan platinum ganda di Australia. Sang Kapten akhirnya akan mencapai 50 besar album country Billboard pada tahun 2001 dengan Chambers melakukan tur ke AS sebagai pendukung bertindak untuk Lucinda Williams. Selanjutnya, ia mendukung Emmylou Harris dalam turnya di Australia. Chambers akan menerima paparan lebih lanjut ketika “The Captain” dimainkan pada episode 8 musim ketiga HBO’s The Sopranos berjudul “He Is Risen”.

Album kedua Chambers Barricades & Brickwalls dirilis pada akhir 2001 memulai debutnya di No. 4 di tangga album ARIA. Rekor benar-benar lepas landas pada awal 2002 dengan lead single “Not Pretty Enough” akan No. 1 di tangga lagu single ARIA. Chambers menjadi satu-satunya artis negara Australia yang memiliki no. 1 dan album di tangga lagu di negara itu secara bersamaan. Single berikutnya “Million Tears” dan “If I Were You” juga membuat tangga lagu Australia Top 40 di tahun 2002.

Cold and Bitter Tears: The Songs of Ted Hawkins, dirilis pada akhir 2015 di Austin, Texas berbasis Delapan 30 Records, fitur Chambers menyanyikan lagu judul.

Keberhasilan komersial

Sementara “Tidak Cukup Cukup” akhirnya meraih platinum ganda, Barikade & Brickwalls akan mencapai penjualan 7x platinum di Australia yang berarti Chambers memiliki album dan album kedua terlaris terbaik oleh seniman Australia pada tahun 2002 di belakang Kylie Minogue yang singelnya Tidak Dapat Menghasilkan Anda dari My Head and album Fever menjadi kesuksesan terbesar tahun ini. Pada 2002 ARIA Awards, Chambers memenangkan “Album of the Year”, “Artis Wanita Terbaik” dan “Album Negara Terbaik”. Barikade & Brickwalls dirilis di AS pada tahun 2002 memuncak tepat di luar top 100 dari Billboard 200 chart chart, menduduki Charts Billboard Heatseeker dan mencapai 20 besar tangga lagu Billboard. Album ini juga menerima tanggapan kritis yang umumnya positif.

Dia merekam cover lagu Cyndi Lauper “True Colors” yang menjadi lagu tema dari Rugby World Cup 2003 dan mencapai 5 besar di Australia pada Mei 2003. Ini adalah single terlaris ke-76 di Australia tahun itu dan memenangkan akreditasi emas di tangga lagu ARIA Australia.

Chambers merilis album solo ketiganya Wayward Angel di Australia pada 31 Mei 2004. Album ini memulai debutnya di No 1 di tangga lagu Australia dan meraih platinum di minggu pertama peluncurannya. Singel dari album ini termasuk “Hollywood”, “Pony” dan “Jenuh”. Setelah Tsunami Boxing Day, Chambers muncul di konser penggalangan dana Wave Aid di Sydney, untuk mengumpulkan dana bagi organisasi bantuan yang bekerja di daerah yang terkena bencana.

Album berikutnya Chambers, Karnaval, memulai debutnya di posisi No 1 di tangga album ARIA pada akhir Agustus 2006. Singel utama, “Nothing at All” juga mencapai sepuluh besar tangga lagu single.

Chambers dan Shane Nicholson bersama Troy Cassar-Daley bermain di Melbourne Cricket Ground pada tanggal 14 Maret 2009 untuk Sound Relief, sebuah konser musik rock multi-venue untuk mendukung bantuan untuk Victorian Bushfire Crisis. Acara ini diadakan bersamaan dengan konser di Sydney Cricket Ground. Semua hasil dari Konser Melbourne pergi ke bantuan Redstone Victorian Bushfire. Muncul bersama Chambers di Melbourne, Augie March, Bliss N Eso bersama Paris Wells, Gabriella Cilmi, Pemburu & Kolektor, Jack Johnson, Jet, Kings Of Leon, Liam Finn, Midnight Oil, Paul Kelly, Split Enz, dan Wolfmother.

Pada tahun 2010 Penghargaan Australian Independent Record (AIR) untuk ‘Album Negara Independen Terbaik’ jatuh pada dinasti keluarga negara Australia – Kasey Chambers, Poppa Bill, dan Little Hillbillies – untuk album mereka. Kolaborasi 3 generasi – 16 lagu asli dibuat bersama oleh Kasey, ayahnya Bill, saudara Nash dan kumpulan kolektif mereka Little Hillbillies.

Kehidupan pribadi

Chambers dilahirkan di Mount Gambier, Australia Selatan. Dia memiliki kakak laki-laki, Nash Chambers dan ayahnya adalah musisi Country Bill Chambers Australia. Dia dibesarkan di Dataran Nullarbor dan desa nelayan kecil di Southend, Australia Selatan. Keluarganya memiliki toko ikan dan keripik lokal untuk sementara waktu, dan bermain dan tur sebagai band keluarga, The Dead Ringer Band, yang termasuk ayahnya, Billy Chambers, seorang penulis lagu Golden Guitar Award, dan Nash Chambers, sekarang menjadi produser dan pemain musik terkenal. The Dead Ringer Band terus melakukan tur lokal dan antarnegara, mendapatkan dukungan dan popularitas di sepanjang jalan. Chambers memuji Emmylou Harris sebagai salah satu pengaruh utamanya, mengingat bahwa musik Harris sering dimainkan oleh ayahnya ketika dia masih kecil.

Pada akhir 2005, Chambers menikahi penyanyi-penulis lagu Australia, Shane Nicholson. Chambers dan Nicholson memiliki dua anak: putra Arlo Ray (2007) dan putri Penyair Poppin (2011). Chambers memiliki seorang putra yang lebih tua, Talon, dari hubungan sebelumnya. Pada April 2013, Chambers dan Nicholson mengumumkan perpisahan mereka setelah delapan tahun menikah.

Chambers tinggal di Copacabana, Central Coast New South Wales.

Download

Download Lagu Tentang Kasey Chambers Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Kasey Chambers”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *