Musik Lagu Lengkap Tentang Kaori Kawamura

Tentang Kaori Kawamura

Kaori Kawamura (Kawamura Kaori) (23 Januari 1971 – 28 Juli 2009) adalah seorang penyanyi rock dan pop di Jepang yang lahir di Moskwa, Uni Soviet.

Latar belakang keluarga

Ayahnya adalah seorang ekspatriat Jepang di Uni Soviet yang bekerja di sebuah perusahaan dagang di Moskwa, sementara ibunya adalah orang Rusia. Keluarganya berpindah ke Jepang ketika ia berusia 11 tahun, dimana ia menjadi korban dari kenakalan remaja. Karena dinakali di sekolah dasar dan sekolah menengah, ia berupaya melakukan bunuh diri beberapa kali. Suatu kali, ketika ia berada di sebuah sekolah dasar khusus perempuan, ia mematahkan kedua tulang lengannya sendiri, yang membuatnya dikeluarkan dari sekolah. Ia menggunakannya sebagai sebuah batu loncatan untuk memasuki industri musik.

Karier

Ia merilis singel pertamanya, “Zoo”, pada usia 17 tahun pada 1988. Ia kemudian membuat debutnya dengan album “Zoo” pada 1988. Pada 1990, ia membuat sebuah hit dengan “Kamisama ga Oritekuru Yoru” dan pada tahun berikutnya dengan “Tsubasa wo Kudasai.” Pada tahun tersebut,m ia membuat beberapa penampilan film pertamanya dalam “Tokyo Kyujitsu.” Dari pertengahan 1990an, ia menjalani waktunya bolak-balik ke New York dan Jepang, dan terlibat dalam klub pada akhir 90an. Ia dan gitaris Motoaki menikah pada 1999 dan mendapatkan seorang putri pada 2001, namun kemudian berpisah.

Sakit penyakit dan kematian

Pada 2004, ia didiagnosa mengidap kanker payudara, dan menjadi seorang jurubicara untuk aktivisme kanker. Ia meninggal karena penyakit tersebut di Tokyo pada 2009, pada usia 38 tahun.

Sebagai seorang Kristen Ortodoks, panikhída (upacara kematian)-nya diadakan pada 30 Juli, dan penguburannya diadakan pada hari berikutnya di Katedral Kebangkitan Kudus yang dimiliki oleh Gereja Ortodoks Jepang. Nama Kristen-nya adalah Anastasia. Ia dan Motoaki bercerai pada 2007.

Download

Download Lagu Tentang Kaori Kawamura Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Kaori Kawamura”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *