Musik Lagu Lengkap Tentang Jay Chou

Tentang Jay Chou

Jay Chou terlahir di Linkou District, Taipei County, Taiwan, 18 Januari 1979 umur 38 tahun adalah musisi Taiwan, penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, aktor dan sutradara.

Pada tahun 2000, Chou merilis album pertamanya, berjudul Jay (2000), di bawah perusahaan rekaman Alfa Music. Sejak itu musiknya telah mendapat pengakuan di seluruh Asia, terutama di daerah seperti Taiwan, Cina, Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan di komunitas Asia negara-negara Barat seperti Amerika Serikat dan Australia. Dia telah menjual lebih dari 30 juta album sejak debutnya. Chou terus menulis lagu untuk artis lain, bekerja pada album dan kemudian memenangkan berbagai penghargaan dalam industri musik. Pada tahun 2003, ia adalah cerita sampul majalah Time (versi Asia), berjudul New King Pop Asia, mengakui pengaruhnya pada budaya populer. Dia telah mengadakan lima tur dunia, tampil di kota-kota di seluruh dunia untuk lebih dari 10 juta orang.

Chou debut karier aktingnya dan membuat debut filmnya dalam Initial D (2005), dan juga sejak berkelana ke proyek film banyak. Dia membuat debut Hollywood pada 2011 dengan The Green Hornet, yang dibintangi bersama Seth Rogen dan Christoph Waltz. Chou juga mengelola rekaman dan manajemen perusahaan sendiri JVR Music.

Kisah seperti Jay Chou, F4 dan Stephanie Sun adalah beberapa seniman terpanas di China.

Awal Karier

Ibu Chou awalnya bercita-cita Chou untuk menjadi seorang guru musik, sementara Chou relatif tidak mengerti apa yang harus dilakukan dengan hidupnya. Tanpa mengetahui nya, seorang temannya telah memasuki kedua nama mereka dalam pertunjukan bakat disebut Super New Talent Raja pada tahun 1998. Chou memainkan iringan piano untuk temannya, yang bernyanyi digambarkan sebagai “buruk”. Meskipun mereka tidak menang, tuan rumah acara Jacky Wu-karakter berpengaruh dalam hiburan Taiwan bisnis terjadi melirik skor musik dan terkesan dengan kompleksitas. Wu kemudian bertanya siapa yang menulisnya, menemukan Chou dan mempekerjakannya sebagai komposer kontrak dan dipasangkan dia dengan penulis lirik pemula Vincent Fang. untuk perusahaan maka rekornya Alfa Music. Chou kemudian menghabiskan sebagian besar waktunya di studio Wu musik memproduksi, pencampuran suara belajar, merekam dan menulis lagu. Meskipun ia terlatih dalam musik klasik, Chou menggabungkan gaya musik Cina dan Barat untuk menghasilkan lagu-lagu yang memadukan R & B, rock dan genre pop. Namun Wu mengatakan Chou bahwa ia akan membantu Chou untuk merilis album setelah ia menulis 100 lagu dan ia akan memilih sepuluh dari sana. Chou sudah memiliki gudang lagu ia menulis untuk orang lain tetapi telah ditolak, sehingga di antara mereka ia memilih 10 untuk debut album CD-nya Jay yang dirilis pada tahun 2000. Album ini didirikan reputasinya sebagai berbakat musik penyanyi-penulis lagu yang gaya adalah fusi R & B, rap, musik klasik, namun jelas Cina. Ketenarannya menyebar dengan cepat di daerah-daerah berbahasa Cina di seluruh Asia Tenggara.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Jay Chou”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *