Musik Lagu Lengkap Tentang Itje Trisnawati

TentangĀ Itje Trisnawati

Itje Trisnawati (lahir di Tasikmalaya, 27 Maret 1963; umur 55 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut bekebangsaan Indonesia dan mantan istri koordinator acara Aneka Ria Safari dan juga seorang pelawak Indonesia, Eddy Sud. Pelantun lagu hits Duh Engkang akhir tahun 80an ini menikah lagi dengan suami keduanya yakni Agung Indra Permana Sarwono yang akhirnya meninggal dunia pada tahun 2007.

Karier

Biduanita cantik bersuara khas ini memulai karier nyanyinya sejak tahun 1979. Popularitasnya mulai meningkat semenjak dia bertemu dengan Eddy Sud, Koordinator artis Aneka Ria Safari yang dikenal bertangan dingin mencetak artis-artis sukses. Kariernya semakin menanjak setelah menikah dengan Eddy Sud. Sejumlah album yang dihasilkannya laris manis di pasaran. Lagu-lagu hitsnya antara lain Duh Engkang, Enggak Lagi Lagi Ah, Madu Merah, Dana Asmara, Satu Malam, dan sebagainya.

Kehidupan pribadi

Kesuksesannya di bidang karier sayangnya tidak diiringi dengan perjalanan rumah tangganya. Setelah membina rumah tangga dengan Eddy Sud selama kurang lebih 23 tahun dan menghasilkan dua orang anak (Eka Sutrisna & Ety Suryawati), Itje bercerai dengan Eddy Sud. Tiga bulan kemudian Itje menikah dengan Agung Sarwono, seorang pengusaha dan pemilik show room mobil. Sayangnya pernikahan kedua ini pun kandas karena Agung meninggal dunia disebabkan penyakit jantung. Padahal Itje dan Agung sedang mempersiapkan sejumlah rencana comeback-nya ke dunia dangdut. Meskipun demikian, sosok Itje Trisnawati yang identik dengan lagu Duh…Engkang ini merupakan salah satu legenda di dunia musik dangdut yang tidak akan terlupakan khususnya di hati para penggemarnya.

Download

Download Lagu Tentang Itje Trisnawati Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Itje Trisnawati”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *