Musik Lagu Lengkap Tentang Ikimono Gakari

Tentang Ikimono Gakari

Ikimono Gakari  (Ikimonogakari) adalah sebuah band asal Jepang yang dibentuk pada tahun 1999. Ikimono Gakari sempat mengeluarkan satu Album Indie di bawah label Thunder Snake Record dan dua Album Indie di bawah label Cubit Club dan akhirnya bergabung dengan label Sony Music. Pada tahun 2006, bersama dengan Mihimaru GT, mereka dipilih sebagai Young Guns di acara Music Station.

Band ini dibentuk di Prefektur Kanagawa pada bulan Februari 1999 oleh Hotaka Yamashita dan Yoshiki Mizuno sebagai band berbasis indie, dan kemudian Kiyoe Yoshioka bergabung sebagai vokalis pada bulan Desember tahun yang sama. Ikimono-gakari  mengacu pada sekelompok anak-anak yang bertanggung jawab untuk menjaga tanaman dan hewan di sekolah dasar Jepang.

Pada tahun 2006, Ikimono-gakari merilis single pertamanya dengan label Epic Records, Sony Music Entertainment Japan. Beberapa albumnya meraih peringkat satu pada peringkat mingguan Oricon, dan lagu mereka telah dipilih pada berbagai media: dari iklan TV, anime seperti Naruto Shippuuden, Drama TV Jepang seperti Women Won’t Allow This (Onna wa sore wo yurusanai), film live action seperti Time Traveler: The Girl Who Leapt Through Time (2010) (2010 , Eiga: Toki wo Kakeru Shoujo), lagu tema siaran Olimpiade 2012 untuk NHK, dan set lagu untuk kompetisi musik nasional tingkat SMP.

Klub fan resmi mereka dinamai Ikimonogakari Fan Class 1-2 (Ikimonogakari Fan Kurasu 1-nen 2-kumi).

Mizuno adalah yang paling sering mengkomposisikan lagu di antara mereka, sedangkan Yamashita di peringkat kedua. Yoshioka juga mengkontribusikan lirik untuk beberapa lagu, tetapi Namida ga Kieru Nara adalah lagu satu-satunya di mana mereka bertiga berkolaborasi untuk mengkomposisikannya.

Sejarah Tentang Ikimono Gakari

Pada tahun 1989 , Mizuno dan Yamashita bertemu secara kebetulan ketika mereka berada di kelas pertama; mereka berdua ditugaskan menjadi Ikimono-gakari, yang merupakan perawat tanaman dan hewan di sekolah. Yamashita kemudian mengatakan bahwa dia benar-benar ingin menjadi “monitor papan”. Yamashita dan Mizuno membentuk band mereka pada tanggal 1 Februari 1999, dan mulai melakukan penampilan di jalan; tidak mengambil terlalu serius, mereka menamakannya “Ikimono-gakari” setelah pengalaman mereka bersama di kelas pertama . Pada awalnya, mereka melakukan kover dari lagu Masayoshi Yamazaki. Pada bulan Desember 1999, Yoshioka bergabung dengan band. Pada masa itu, Mizuno dan Yamashita merencanakan untuk membuat grup dengan vokalis wanita, yang akan menjadi suara yang tidak biasa untuk pertunjukan jalanan yang mereka lakukan. Yoshioka adalah adik perempuan dari salah satu teman sekelas mereka; dia dimasukkan sebagai penyanyi utama dan band mengambil bentuknya yang sekarang. Ketika mereka kemudian tampil dengan tiga anggota, band melakukan kover dari single Yuzu, “Natsuiro” (Warna Musim Panas).

Pada September 2000, mereka menangguhkan band untuk fokus pada ujian masuk perguruan tinggi untuk Yamashita dan Mizuno . Dengan Maret 2003, Yoshioka pulih dari kemerosotan di mana ia hampir berpikir tidak bernyanyi lagi; dia melihat ini sebagai kesempatan kedua untuk tumbuh sebagai pribadi. Sekali lagi, band ini terbentuk kembali, tetapi kemudian, mereka melakukan dengan maksud mendorong ketenaran mereka meningkat. Sebagai gaya musik mereka bergerak lebih ke arah fokus akustik, mereka berencana untuk memperluas cakupan mereka untuk tidak menutupi hanya pertunjukan jalanan tetapi konser live house juga. Selain itu, mereka melakukan upaya yang lebih besar untuk menulis musik yang lebih asli dan kurang mengandalkan kover.

Pada April 2003, band ini kembali bermain pada pertunjukkan jalan di depan Stasiun Hon-Atsugi di Jalur Odakyū Odawara. Pada bulan Juni, mereka melakukan pertunjukan satu band di tempat live Thunder Snake Atsugi untuk pertama kalinya.

Seseorang yang kebetulan menghadiri kinerja ini akhirnya menjadi manajer mereka; ini menjadi dorongan bagi mereka untuk memulai tur jalan besar. Pada tanggal 25 Agustus, mereka merilis album indie pertama mereka, Makoto ni Senetsu Nagara wo Koshirae Mashita…. Pada tanggal 26 Maret 2005, band ini mengadakan pertunjukkan di aula kecil di Gedung Budaya Kota Atsugi (Atsugi-shi Bunka Kaikan); ini adalah pertama kalinya band ini pernah melakukan pertunjukan tunggal band di aula.

Pada tanggal 15 Maret 2006, band ini merilis single pertama mereka, SAKURA, diproduksi oleh Masanori Shimada. Ini adalah debut major label mereka dengan Epic Records Jepang dari Sony. Single kedua mereka “Hanabi” dirilis pada tanggal 31 Mei 2006, penghasilan band penampilan pertama mereka di Oricon top 10 chart dengan debut nomor 5. Antara tanggal 10 November dan 30 November mereka mengadakan tur live pertama mereka, yang disebut “Ikimonogakari no Minna-san, Konni-Tour! 2006”.

Anggota
Kiyoe Yoshioka (Yoshioka Kiyoe; lahir 29 Februari 1984; umur 34 tahun) adalah vokalis Ikimonogakari. Dia lahir di kota Shizuoka, dan kemudian pindah ke Atsugi, Kanagawa ketika dia berumur lima tahun. Dijuluki “Kiyoe”, “Kiyo-chan” “Se-Ki”, “Kiyo Las”, dan “Ponyo Megumi”. Pendidikan: sekolah Dasar Kota Minami Mouri Atsugi, SMA Ebina, Prefektur Kanagawa, Lulusan Showa University of Music College of Music School. Kakaknya adalah teman sekelas sekolah tinggi Mizuno dan Yamashita. Dia juga menjadi salah satu host dari All Nippon Malam 2009-2010.
Yoshiki Mizuno (Mizuno Yoshiki; lahir 17 Desember 1982; umur 36 tahun) adalah anggota, ketua band, dan gitaris. Dia terutama menggunakan gitar listrik. Lahir di Hamamatsu, Prefektur Shizuoka, ia pindah ke kota Ebina, Prefektur Kanagawa, pada usia dini. Panggilan akrabnya ialah “Yocchan”, “Yoshiki”, “Mūmin”, “Erikku”. Pendidikan: SMP Otani Sugikubo Kota Ebina, SMA Prefektur Atsugi, Kanagawa. Setelah menjadi Ronin di bidang Ekonomi, Politik, Universitas Meiji, lulus dari Departemen Sosiologi, Universitas Hitotsubashi.
Hotaka Yamashita (Yamashita Hotaka; lahir 27 Agustus 1982; umur 36 tahun) adalah gitaris dan harmonica. Ia lahir di Ebina City, Prefektur Kanagawa. Nama akrabnya “Hocchi”, “Yamachan”, “Hochin gu sutairu”. Pendidikan: SMP Otani Sugikubo Ebina Kota, sekolah yang lebih tinggi Atsugi, Prefektur Kanagawa, lulus dari Departemen Sosiologi, Universitas Hosei.

Download

Download Lagu Tentang Ikimono Gakari Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Ikimono Gakari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *