Musik Lagu Lengkap Tentang Hyuk

Tentang Hyuk

Han Sang-hyuk terlahir pada 5 Juli 1995, atau lebih dikenal sebagai Hyuk, adalah penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari boy band VIXX. Hyuk memulai karier aktingnya pada tahun 2016 dalam film aksi-komedi Seize It to Live sebagai Won Tae.

Awal kehidupan
———————

Hyuk lahir dan besar di Daejeon, Korea Selatan. Ia tinggal bersama orang tua dan satu kakak perempuan. Hyuk telah lulus dari Hanlim Multi Art School dan sedang menempuh studi di Dong-Ah Institute of Media and Arts jurusan K-Pop Performance.

Karier
——–

Hyuk adalah salah satu trainee yang menjadi kontestan acara realitas MyDOL di saluran Mnet. Pada akhir acara, ia terpilih menjadi bagian dari grup pria beranggotakan 6 orang dan debut dengan singel “Super Hero” pada 24 Mei 2012 di M! Countdown. Selama MyDOL, Hyuk tampil di video musik “Let This Die” Brian Joo, “Shake It Up” dan “Tease Me” Seo In-guk.

Debut Akting
—————–

Pada tahun 2014, Hyuk dan Leo berperan kecil dalam drama televisi Glorious Day dan ia menjadi salah satu anggota dari serial TV Law of the Jungle in Brazil. Ia juga menjadi anggota dari acara Hitmaker, dimana ia menjadi anggota dan leader dari grup proyek Big Byung bersama N VIXX, Jackson Got7 dan Sungjae BtoB. Dengan nama panggung Hyuk-di, ia dan grup mengeluarkan dua singel: “Stress Come On” dan “Ojingeo Doenjang”

Pada tahun 2015, Hyuk telah dikonfirmasi akan debut akting pada tahun 2016 di film komedi-aksi Seize It to Live sebagai Won Tae, bersama aktor Kim Jung Tae dan Kim Seung Woo. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai pemimpin rebel dari sebuah geng siswa SMA.

Pada 21 Oktober 2015, rekaman solo cover Hyuk dari lagu “Call You Mine” milik Jeff Bernat selama konser LIVE FANTASIA UTOPIA diunggah secara eksklusif di saluran Youtube resmi VIXX.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Hyuk”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *