Musik Lagu Lengkap Tentang Himchan

Tentang Byun Himchan

Kim Him Chan terlahir 19 April 1990, dikenal dengan nama panggung Himchan, adalah rapper, penyanyi, penari dan multi instrumental Korea Selatan. Ia dikenal sebagai anggota boyband B.A.P.

Biografi
———–

Kim Him Chan lahir di Seoul, Korea Selatan pada 19 April 1990. Ia memiliki satu saudara perempuan. Ia pernah bersekolah di National Korean Traditional Music High School dan lulus pada umur 17 tahun dengan beasiswa penuh. Saat ini ia bersekolah di Korea National University of Arts. Ketika ditanya bagaimana ia menjadi penyanyi, ia menjawab “Sejak saya masih muda, saya menyukai mubanyak musik. Awalnya saya belajar musik Barat dan juga mengambil jurusan Gukak (Musik Tradisional Korea) tetapi karena saya juga memiliki minat dalam genre hiburan, seseorang dari perusahaan ini memanggil saya menawarkan saya sebuah kesempatan. aku belajar janggu dan shamisen. Sebuah sekolah seni Jepang dan sekolah saya adalah sekolah adik jadi kita memiliki pertukaran seperti ini aku masih mahasiswa. sekarang tetapi saya cuti pada saat ini.”.”Kim mengungkapkan bahwa ia tidak harus membayar uang sekolah untuk pendidikan di sekolah menengah dan sekolah tinggi. Pada tahun 2010, ia menjadi ulzzang di “BESTNINE” dengan MBLAQ Lee Joon, Block B Jaehyo, CN Blue Yonghwa dan Jonghyun. Pada tahun yang sama ia juga muncul dalam musik video Jung Seulgi untuk “Back In Tempat Lagi”. Pada bulan Agustus 2011, Kim memulai debut televisinya sebagai MC di SBS MTV “The Show” bersama dengan Jeon Hyosung, Luna dan Lee Hyeri. Pada tahun 2011, ia juga muncul dalam musik video dari SecretShy Boy” dan “Starlight Moonlight“, Song JieunGoing Crazy” dan Bang&Zelo “Never Give Up”. Dia juga membuat penampilan cameo dalam film “Mr. Idol” dengan Bang Yong Guk tahun 2011. Pada tahun yang sama, ia berpartisipasi dalam pertunjukan rap dengan Vasco dan Yongguk di Seoul.

Debut B.A.P
—————-

Pada Maret 2011, TS Entertainment mengumumkan akan mendebutkan boyband pada 2012. Bang Yong Guk adalah anggota pertama yang diumumkan akan menjadi anggota boyband mendatang dengan singel “Going Crazy” dan “I Remember”. Pada Agustus 2011, TS Entertainment memperkenalkan anggota kedua, Kim Himchan dan mengungkapkan bahwa ia akan menjadi MC di MTV The Show. Pada November 2011, TS Entertainment mengumukan akan mendebutkan sub-unit dai boyband mendatang yang dikenal dengan anam “TS Baby” yang beranggotakan Bang Yong Guka dan anggota lain.

B.A.P debut pada Januari 2012 dengan singel pemimpin “Warrior”. Pada 28 Januari 2012, mereka menggelar showcase debut di Seoul, Korea Selatan yang dihadiri lebih dari 3.000 orang. Singel debut mereka bertemu mereka kritik pujian sebagai berbagai media dijuluki lagu dan video musiknya, “kuat dan karismatik”.

Artistrik dan Pengaruh

Kim Himchan adalah vokal dan rapper di B.A.P. Ia terpengaruh gaya musik hip-hop, R&B dan Musik Tradisional Korea National Korean Traditional Music (Guk-ak) Junior High School dan the National Korean Traditional Music High School, saat ini ia bersekolah di Korea National University of Arts. The National Traditional Music Junior High School dan the National Traditional Music High School dikenal karena pemerintah sedang didirikan nasional pendidikan seni pusat di Korea, sementara itu, universitas Himchan adalah juga pemerintah yang berafiliasi, seperti yang dijalankan oleh Ministry of Culture and Tourism. Kim Himchan bermain beberapa instrumen, Daegeum (instrumen suling tradisional), Janggu (instrumen drum tradisional), kkwaenggwari dan jing. Di perguruan tinggi, ia melanjutkan ke arah ini di jurusan seni tradisional di Korea National University of Arts.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Himchan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *