Musik Lagu Lengkap Tentang Got7

Tentang Got7

Got7  adalah grup musik pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yakni JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom. Got7 debut pada Januari 2014 dengan dirilisnya album mini pertama mereka, Got It?, yang berhasil menduduki posisi nomor dua di Gaon Album Chart dan nomor satu di Billboard World Albums Chart.

Pada penghujung 2014, Got7 menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment Japan dan memasuki pasar musik Jepang dengan merilis singel debut bahasa Jepang berjudul “Around the World“. Grup ini kembali ke Korea Selatan satu bulan kemudian untuk merilis album studio pertama mereka, Identify. Pada tahun 2015, Got7 merilis album mini Just Right dengan singel “Just Right” dan Mad. Pada tahun 2016, grup ini merilis album studio Jepang pertama berjudul Moriagatteyo yang berhasil debut pada posisi nomor 3 di Oricon Albums Chart. Mereka lalu merilis album mini kelima Flight Log: Departure dan album studio keduaFlight Log: Turbulence. Bulan Maret 2017, video musik “Just Right” meraih 100 juta tampilan YouTube dan menjadikan Got7 sebagai grup pria pertama dari JYP Entertainment yang mampu meraih pencapaian tersebut.

Pada 13 Maret 2017, grup kembali merilis album mini keenam berjudul Flight Log: Arrival dengan singel “Never Ever.” Album tersebut merupakan bagian ketiga dan terakhir dari trilogi Flight Log.

Perjalanan Karier

2009-2013: JJ Project dan pradebut

Dua dari anggota grup, JB dan Jr. (kini Jinyoung), awalnya debut sebagai duo pop JJ Project pada tahun 2012 dengan lagu “Bounce“, sementara Mark, Jackson, BamBam dan Yugyeom pernah tampil di episode ke-4 program realitas saluran Mnet Who is Next: WIN yang ditayangkan pada 6 September 2013.

2014: Debut dengan Got It?, Got Love, Identify dan Around the World

Got7 merilis album mini pertamanya, Got It?, pada 20 Januari 2014. Album ini menduduki posisi nomor 1 di Billboard World Albums Chart dan nomor 2 di Tangga Album Gaon. Grup ini melakukan panggung debut pertamanya pada 16 Januari 2014 di Mnet M! Countdown dengan membawakan singel debut mereka, “Girls Girls Girls.”

Grup ini berada di bawah Epic Records, sub-label dari Sony Music untuk segala kegiatan mereka di Jepang. Got7 menggelar konser debut pada tanggal 4 April di Tokyo.

Album mini kedua mereka yang berjudul Got Love dirilis pada 23 Juni dan pada hari yang sama, video musik untuk singel “A” yang dibuat oleh J.Y. Park, pun dirilis. Pada November 2014, grup ini merilis album studio pertama mereka yang berjudul Identify disertai dengan video musik untuk singel “Stop Stop It”. Album ini menduduki puncak Tangga Penjualan Album Mingguan Gaon pada minggu pertama dan “Stop Stop It” meraih posisi nomor 4 di tangga lagu Billboard World Digital Songs.

2015: Love Train, Just Right, Laugh Laugh Laugh dan Mad

Pada 10 Juni 2015, grup ini merilis singel Jepang kedua mereka, “Love Train”. Singel ini debut pada posisi nomor 4 di Tangga Lagu Oricon dan memuncaki tangga lagu nada dering Jepang, Recochoku. Got7 juga menggelar jumpa penggemar “Love Train” di Tokyo dan Osaka, Jepang.

Grup ini merilis album mini ketiganya, Just Right dan video musik untuk singel “Just right” pada 13 Juli 2015.Video musik resmi “Just Right” telah ditonton lebih dari satu juta kali dalam 12 jam, lagu ini meraih posisi nomor 3 di tangga lagu Billboard World Digital Songs dan bertahan pada posisi 3 besar selama dua minggu berturut-turut.

Got7 merilis singel Jepang ketiga mereka, “Laugh Laugh Laugh” dengan sisi-B “BE MY GIRL” pada 23 September. Terjual sebanyak 14.000 kopi pada hari pertama dirilis, singel ini debut pada posisi nomor 1 di Tangga Lagu Oricon.

Grup ini merilis album mini keempat mereka, Mad dan video musik untuk singel “If You Do” pada 29 September. Sehari setelah dirilis, album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di enam negara.

Mereka merilis album kemas ulang (repackaged) pertama mereka, Mad: Winter Edition dan video musik untuk “Confession Song” pada 23 November.

2016: Flight Log: Departure, Fly Tour dan Flight Log: Turbulence

Pada 15 Februari 2016, Got7 dan Twice dibenarkan menjadi duta pakaian untuk NBA Style Korea. Pada 21 Maret 2016, album mini kelima Flight Log: Departure beserta singel utama “Fly” dirilis. Pada 31 Maret, Got7 menjadi penyanyi Korea kedua setelah Psy (posisi #88) yang berhasil masuk Billboard Artist Hot 100 pada posisi #45. Pada 9 April, Got7 memasuki Billboard Artist 100 Chart pada posisi #45 dan menjadi penyanyi Korea kedua yang berada pada peringkat tersebut. Flight Log: Departure debut pada posisi #2 di Billboard Heatseekers Album Chart dan Billboard World Albums Chart. Pada 12 April, Got7 merilis “Home Run”, singel kedua untuk album Flight Log: Departure.

Got7 menggelar konser solo perdananya, “Fly Tour”, pada 29–30 April di Seoul dan terus berlanjut di Tiongkok, Jepang, Thailand, Singapura dan Amerika Serikat.

Pada bulan Juli, grup ini menjadi model untuk merek minuman Thailand, Est Cola. Pada 27 September, Got7 merilis album studio kedua berjudul Flight Log: Turbulence yang berisi tiga belas lagu, termasuk singel utama “Hard Carry”. Para anggota telah berkontribusi dalam pembuatan dan lirik sebelas lagu dalam album tersebut. Album terjual sebanyak 200.000 kopi di Korea Selatan dan debut pada posisi #1 di Billboard World Albums Chart dengan penjualan sekitar 2.000 kopi di Amerika Serikat.

Fly menduduki peringkat 15 di Billboard World Albums Chart dan juga berada pada posisi nomor 6 di Billboard World Albums Artists Chart

2017: Flight Log: Arrival dan My Swagger

Pada 13 Maret, album ketiga dari trilogi Flight Log berjudul Flight Log: Arrival dirilis. Album terjual sebanyak 220.000 kopi saat prapemesanan saja dan hingga 14 April telah terjual sekitar 310.000 kopi. Flight Log: Arrival menempati posisi pertama di tangga album Gaon dan Hanteo pada bulan Maret, serta memuncaki Billboard World Album Chart dan iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Pada 24 Mei, grup merilis sebuah singel baru di Jepang, “My Swagger”, yang berhasil menempati posisi teratas Billboard Japan Single Chart pada 22-24 Mei, Tower Records Daily Single Chart selama empat hari berturut-turut, dan mengambil posisi kedua di Oricon pada hari perilisan.

 

Download

Download Lagu Tentang Got7 Disini

 

 

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Got7”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *