Musik Lagu Lengkap Tentang Fly To The Sky

Tentang Fly To The Sky

Fly to the Sky adalah duo R&B Korea Selatan, dengan anggota Korean American Brian Joo dan asli Korea Selatan Hwanhee.

Awalnya dipasarkan sebagai duo yang bisa bernyanyi, rap, dan tari, karya-karya awal mereka menampilkan bubblegum pop dan optimis techno music. Duo ini kemudian mengubah citra mereka dan gaya dengan merilis Sea of Love pada tahun 2002. Dengan album berikutnya mereka, duo ini mengukuhkan status mereka sebagai seniman R&B seniman dan dikreditkan sebagai duo R&B pertama Korea Selatan.

Gaya Musik

Singel debut duo, “Day by Day” adalah lagu cinta dengan genre bubblegum pop. Lagu mereka berikutnya adalah kombinasi dari R&B, pop rap, dan hip-hop sampai 2002, ketika duo meninggalkan bubblegum pop. Sejak tahun 2002, mereka memilih untuk campuran berat R&B dan Korean pop. Mereka terus menyanyikan lagu-lagu cinta, dan beberapa dari mereka terus menggabungkan hip-hop dan rap dari Joo.

Duo ini berbeda dalam rasa musik mereka. Produser Transition, Hwang Se-Jun, mengatakan Hwanhee lebih suka murni R&B sementara Brian menyukai musik dengan beat yang berbeda dan memiliki keinginan yang kuat untuk rap. Meskipun gairahnya, album studio 2006 mereka Transition tidak menampilkan apapun. Brian memprediksi bahwa tidak akan ada lagi kesempatan untuk memasukkan rap di album mereka, dan tidak suka “menjadi umum sebagai duo terdiridari satu rapper dan satu vokalis”. Ia menyesalkan popularitas memudarnya hip-hop di Korea Selatan di mana “hip-hop yang hanya dicap sebagai musik dance di Korea.”

Kritik

Sebelum transisi duo untuk R&B, kritikus tidak senang karena meskipun dipromosikan sebagai seniman yang serius yang menarik bagi khalayak yang lebih tua, mereka merasa bahwa duo ini tidak berbeda dari yang lain idola remaja yang populer pada waktu itu Dalam sebuah wawancara panjang dengan musik review situs “52street”, situs tersebut dijelaskan duo pada tahun-tahun awal, “gaya rambut trendi, make-up tebal, dan gerakan tarian mencolok.”

Agar karier mereka matang, kritikus telah menunjukkan bahwa Fly to the Sky belum menemukan gaya mereka sendiri. Duo ini telah dikritik karena kurangnya kontrol kreatif atas karya-karya mereka dan bergantung pada komposer yang berbeda gaya vokal dan mengalahkan mereka. Selama karier mereka, mereka telah menulis lirik untuk empat lagu dalam album Gravity dan No Limitations. Kritikus musik Shin Hye Rim mengatakan,

“ Ironisnya, album keenam Fly to the Sky Transition, yang berarti perubahan atau transformasi, tidak menunjukkan peningkatan yang signifikan. Meskipun bahwa album ini adalah langkah pertama mereka di bawah label baru mereka, album hampir ternyata hanya cara kami perkirakan. Tebal warna nada Fany dan clean-cut sekering suara Brian untuk membuat musik yang meludah keluar kesedihan. Itu saja. ”

Penampilan mereka di acara varietas bertemu dengan pengawasan sebagai duo terlihat sering di luar dari program musik selama tahun 2006. Mereka adalah salah satu dari banyak seniman yang melompat pada kereta musik untuk mempromosikan album mereka dengan tampil lucu di acara varietas. Kritik dibandingkan pilihan ini dengan pedang bermata dua, sementara mereka mendapatkan publisitas lebih dan penampil gambar yang lebih ramah, mereka mengorbankan citra mereka sebagai seniman profesional. Dari bulan Januari hingga Februari 2006, Seoul YWCA melakukan penelitian untuk mempelajari acara varietas dari 18PM-20PM. Penelitian ini menyimpulkan bahwa “berbagai menunjukkan bintang selebriti yang sama dan konten serupa dengan penyiaran.” Artikel yang memperlihatkan daftar selebriti yang sering menunjukkan dirinya, di mana Joo adalah salah satunya. Dia muncul di acara-acara televisi dari tiga jaringan penyiaran utama Korea selama slot waktu yang sama pada tanggal 6 Januari dan 29 Januari.

Download

Download Lagu Tentang Fly To The Sky Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Fly To The Sky”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *