Musik Lagu Lengkap Tentang Fifth Harmony

Musik Lagu Lengkap Tentang Fifth Harmony

Fifth Harmony adalah grup penyanyi perempuan Amerika Serikat yang terbentuk di musim kedua The X Factor USA pada bulan Juli 2012. Grup ini terdiri dari anggota Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan sebelumnya, Camila Cabello, yang diumumkan keluar pada tanggal 18 Desember 2016. Pada bulan Januari tahun 2013, mereka menandatangani kontrak bersama dengan Syco Music, yang dimiliki oleh Simon Cowell, dan Epic Records, label rekaman LA Reid, setelah kalah di posisi ketiga di acara itu. Pada bulan Desember 2016, dilaporkan bahwa semua anggota grup juga secara individual menandatangani kontrak dengan Epic Records.

Download Lagu Kotak Disini

Download

 

Karier
———
Fifth Harmony
terdiri dari lima penyanyi yang semua berhasil mengikuti audisi sebagai solois pada musim kedua dari The X Factor USA pada tahun 2012, tetapi gagal untuk lanjut secara individual di babak rumah juri panggung kompetisi. Pada tanggal 27 Juli 2012, mereka terbentuk sebagai sebuah grup di akhir bootcamp oleh Simon Cowell dan Demi Lovato, sehingga lolos ke kategori “Grup”. Awalnya, nama grup ini “LYLAS” ​​(singkatan untuk Love You Like a Sister), tetapi grup lain yang disebut “The Lylas” (yang terdiri dari empat saudara perempuan Bruno Mars) mengklaim bahwa acara tersebut mencuri nama mereka. Setelah itu, LYLAS mengubah nama mereka menjadi 1432 (yang merupakan singkatan I Love You Too), yang diumumkan di siaran langsung pertama pada tanggal 31 Oktober 2012, di mana 1432 menyanyikan “We Are Never Ever Getting Back Together” dari Taylor Swift. Simon Cowell dan L.A. Reid mengkritik nama baru tersebut, dan Cowell menyarankan grup ini berganti nama lagi. Selama hasil siaran langsung pertama yang tayang pada 1 November, 2012, 1432 menyanyikan “Skyscraper” milik Demi Lovato melawan Sister C. Cowell memutuskan untuk mengirim 1432 sampai 12 besar dan dia mengumumkan bahwa mereka akan berganti nama ditentukan oleh pemirsa online. Nama yang dipilih oleh masyarakat diumumkan: “Fifth Harmony“.

Pada tahap semifinal acara, mereka menyanyikan “Anything Could Happen” milik Ellie Goulding serta “Impossible” dari Shontelle (untuk kedua kalinya selama kompetisi). Penampilan “Anything Could Happen” mereka adalah “Penampilan tahap final” menurut LA Reid dan digambarkan sebagai “sihir” oleh Britney Spears. Penampilan mereka dari “Impossible” menerima sebagian besar ulasan negatif dari para juri karena mereka sebelumnya telah menyanyikan lagu itu di rumah Simon Cowell (meskipun tidak di panggung The X Factor). Tiga anggota grup (Camila, Lauren, dan Ally) menyanyikan bagian dari lagu di bahasa Spanyol. Hasil suara publik malam berikutnya membuat Fifth Harmony ke 3 besar bersama dengan Tate Stevens dan Carly Rose Sonenclar. Di siaran langsung tiga besar, Fifth Harmony menyanyikan “Anything Could Happen” milik Ellie Goulding untuk kedua kalinya sebagai lagu “Song of the Series” mereka. Lagu kedua mereka adalah duet dengan juri The X Factor Demi Lovato menyanyikan “Give Your Heart Break“. Lagu terakhir mereka malam itu “Let It Be” milik The Beatles, dinilai sebagai lagu “$ 5 juta” mereka. Setelah babak pertama final mereka tidak menerima cukup suara dari masyarakat untuk maju ke 2 besar, dan mereka selesai di tempat ke-3 pada tanggal 20 Desember 2012.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Fifth Harmony”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *