Musik Lagu Lengkap Tentang Dera Siagian

Tentang Dera Siagian

Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian atau yang lebih dikenal sebagai Non Dhera dan belakangan memakai nama panggung Dera Siagian (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 2 Desember 1993; umur 23 tahun) merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Indonesia. Dia merupakan finalis Indonesian Idol Musim ke 7 pada tahun 2012 yg tereliminasi di babak 7 besar.

Karier

Dera sudah mengenal dunia tarik suara sejak ia kecil. Pada saat duduk di bangku SMA dia sempat membentuk grup band bernama Say’A. Pada tahun 2012, Dera mengikuti audisi Indonesian Idol Musim ke 7 dengan membawakan lagu “Cemburu” milik Dewa 19. Usai bernyanyi, Anang Hermansyah menilai bahwa Dera memiliki suara yg unik dan Agnes Monica menyatakan bahwa Dera adalah favoritnya. Dera pun lolos sampai Babak Spektakuler sampai akhirnya dia harus tereliminasi di babak 7 besar. Tak melaju sampai grand final ternyata tak menghambat karier Dera di dunia hiburan. Sempat merilis single “Dilema” pada tahun 2013, Dera kemudian mencoba peruntungan di dunia akting dengan bermain dalam film Me & You vs The World dan Kesurupan Setan pada tahun 2014. Dan tahun berikutnyad ia memperoleh peran yg lebih besar dalam film remaja romantis berjudul Cerita Cinta.

Sukses bermain dalam 3 judul film, gadis tomboy ini tak  serta-merta melupakan panggilan alamnya sebagai seorang penyanyi. Pada tahun 2016 dia membuktikan identitasnya sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album perdananya yg berjudul Patience Rhythm.

Di tahun yg sama pula dia bermain dalam film ke 4 yang berjudul Gelas Gelas Kaca. Dalam film itu dia beradu akting dengan penyanyi senior Nia Daniaty dan aktris Aurellie Moeremans.

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Dera Siagian”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *