Musik Lagu Lengkap Tentang Cynthia Maramis

Tentang Cynthia Maramis

Cynthia Maramis (Jakarta) yakni merupakan seorang penyanyi, pemain sinetron, dan politikus. Dia dikenal sebagai artis di periode 1980-1998. Cynthia yakni anak pertama dari lima bersaudara dari pasangan Hendrick Maramis dan Bertha Pauline Lioew Huppe. mari kita simak Tentang Cynthia Maramis

Kehidupan pribadi Tentang Cynthia Maramis

Ia sempat digosipkan oleh media hiburan memiliki hubungan khusus dengan Laksamana (Purn) Soedomo (almarhum) yang sempat menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Agung (DPA). Beberapa kali merencanakan pernikahan namun gagal. Pada Januari 2003, dia menikah dengan Adrian Tapada, SE dan resmi bercerai pada Januari 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Acara pernikahannya luput dari liputan pers dan jauh dari hingar-bingar sebuah pesta di umumnya. cuma saja kalangan dekat yang mengetahuinya. Dari pernikahan tersebut, Cynthia menjadi seorang ibu dari tiga putra, masing-masing namanya ; Samuel, Joseph, dan Avraham. Bersama keluarganya, ia tinggal di sebuah apartemen di kota Jakarta Barat. sesudah tujuh tahun berumah tangga, pada akhir Desember 2010, Cynthia menyatakan kepada pers buat berpisah secara baik-baik dengan sang suami. Perpisahan terjadi sebab merasa sudah tidak ada kecocokan lagi. “Ya, karna sudah tidak ada kecocokan lagi,” kata Cynthia pada suatu kesempatan di sebuah mall di Jakarta pada November 2010.

Karier Entertainment

Kesenangannya pada seni suara terbentuk kala ia di bangku SMP. Talenta ini semakin terasah ketika dia duduk di bangku SMA. Pada saat itu, ia sudah merilis dua album pop Indonesia produksi DS Record dan Win Record.

di tahun 1986, ia meluncurkan album karya A. Riyanto (alm) bertajuk Air Mata Rindu. di tahun 1994, ia bermain sinetron yang berjudul Untukmu Segalanya I dan ditayangkan di layar kaca RCTI.

RCTI kembali menayangkan aktingnya dalam sebuah sinetron Senja Makin Merah (1995) dan Untukmu Segalanya II (1996). Lewat sinetron ini, ia kembali meraih penghargaan sebagai nominator pemeran pembantu utama wanita terbaik. Aktingnya dalam sinetron berjudul Sebuah Permintaan (1997) ditayangkan SCTV.

di tahun 1998, stasiun televisi Indosiar menayangkan aktingnya dalam judul Kupu-kupu Kertas dan Takdir. Sinetron berjudul Kupu-kupu Kertas yang menghantarkannya meraih penghargaan sebagai nominator pemeran utama wanita terbaik. SCTV kembali menayangkan aktingnya dalam sinetron berjudul Kasih Tiada Batas di tahun 1998. Pada tahun itu juga, ia merilis album ciptaan Rudy Loho yang berjudul Tinggal Satu Bulan dan juga Maxie Mamiri yang berjudul Perasaan Wanita.

sesudah sekitar 12 tahun tidak tampil, pada 7 April 2010, dia kembali terjun ke dunia akting. Sinetron perdananya berjudul Kesetiaan Cinta yang ditayangkan televisi swasta yakni  SCTV pada tengah malam pukul 22.30-23.30 WIB setiap hari Senin-Kamis. Rencana semula, ia menjalani kontrak dengan MD Entertainment sebanyak 300 episode. namun , belum sempat menembus angka itu, dia menyatakan break sampai waktu yang tidak ditentukan. Dalam sinetron tersebut, dia memerankan tokoh Ny/Ibu/Tante Farida yang kaya namun sangat menderita dalam batin sebab  sejumlah masalah yang menerpa kehidupan dan keluarganya.

Download

Download Lagu Tentang Cynthia Maramis Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Cynthia Maramis”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *