Musik Lagu Lengkap Tentang Charice

Tentang Charice

Charmaine Clarice Relucio Pempengco (sekarang Jake Zyrus) (lahir di Cabuyao City, Laguna, Filipina, 10 Mei 1992; umur 25 tahun), dikenal dengan mononim Charice, adalah seorang penyanyi Filipina yang terkenal melalui YouTube. Dijuluki sebagai Gadis Paling Berbakat di Dunia oleh Oprah Winfrey, ia merilis album studio internasional pertamanya Charice pada tahun 2010. Album ini masuk tangga Billboard 200 di peringkat ke-8, menjadikan Charice penyanyi solo Asia pertama dalam sejarah yang masuk Top 10 Billboard 200.

Ia merilis singel “Pyramid” yang menampilkan Iyaz. Inilah singel tersukses Charice sampai sekarang, setelah menempati 40 peringkat teratas di sejumlah negara dan tampil perdana di The Oprah Winfrey Show. Beralih ke dunia televisi, Charice turut memainkan peran di serial TV Glee sebagai Sunshine Corazon. Ia telah merilis sebuah singel baru, “Before It Explodes”, yang ditulis oleh Bruno Mars dari album studio internasional keduanya, Infinity.

Bulan Maret 2012, ia ditunjuk sebagai salah satu juri The X Factor Filipina yang mulai disiarkan di ABS-CBN bulan Juni 2012.

Kehidupan Awal

Charice lahir di Cabuyao, Laguna, Filipina. Bersama adik laki-lakinya, Carl, ia dibesarkan sendiri oleh ibunya, Raquel, setelah berpisah dengan ayahnya karena kekerasan dalam rumah tangga ketika Charice berumur tiga tahun.

Untuk membantu keuangan keluarganya, ia mulai ikut kontes menyanyi amatir saat umurnya tujuh tahun, dari pertunjukan di Provinsi Laguna, tempat mereka tinggal, sampai ke beberapa kompetisi menyanyi di televisi. Kabarnya, ia telah mengikuti lebih dari 80 kontes menyanyi.

Pada tahun 2005, Charice mengikuti ABS-CBN’s Little Big Star, sebuah pertunjukan bakat di Filipina yang mirip dengan American Idol. Tereliminasi setelah penampilan pertamanya, ia kemudian dipanggil kembali sebagai pesaing wildcard dan berhasil menjadi finalis. Meskipun ia selalu mendapatkan nilai yang tinggi di final, ia hanya menjadi juara 3.

Charice tampil beberapa kali di televisi lokal, tetapi ketenarannya mulai merosot setelah Little Big Star. Sampai tahun 2007 ia menarik perhatian dunia karena seseorang dengan nama samaran “FalseVoice” memunggah videonya di YouTube. Video itu menjadikannya fenomena di dunia maya.

Karier

Bulan Juni 2007, Charice diundang ke demo rekaman untuk Ten Songs/Productions, perusahaan musik di Stockholm, Swedia. Ia merekam tujuh lagu – enam lagu lama dan satu lagu baru berjudul “Amazing”. Beberapa dari lagu-lagu ini juga direkam untuk albumnya di Filipina yang judulnya diambil dari namanya sendiri, Charice.

Setelah videonya ketika ia menyanyikan lagu dari Dreamgirls “And I Am Telling You I’m Not Going” menjadi hit di situs web Korea untuk berbagi video, Charice diundang ke pertunjukan bakat di Korea Selatan, Star King. Pada episodenya tanggal 13 Oktober 2007, ia menyanyikan “And I Am Telling You I’m Not Going” dan “A Whole New World” bersama Kyuhyun dari Super Junior.

Setelah melihat penampilannya di Star King melalui YouTube, Ellen Degeneres mengundang Charice sebagai tamu di The Ellen Degeneres Show. Untuk pertama kalinya Charice terbang ke Amerika Serikat dan menampilkan dua lagu pada episode 19 Desember 2007 dalam acara tersebut – “I Will Always Love You” dan “And I Am Telling You I’m Not Going”.

Setelah kemunculannya di Ellen, Charice tampil kedua kalinya di Star King di Korea Selatan sebagai “Penyanyi Asing Favorit” pada episode 28 Desember. Dia menyanyikan lagu dari Gloria Gaynor, “I Will Survive” dan berduet dengan penyanyi Lena Park.

Charice pernah diundang ke MelacoƱang Palace pada bulan Januari 2008 di mana ia bertemu dan tampil di hadapan Presiden Filipina Gloria Macapagal-Arroyo. Ia kembali ke dunia internasional tahun 2008 ketika ia menjadi tamu di acara The Paul O’Grady Show episode 8 April di London, Inggris.

Selain itu ia juga muncul di drama komedi musikal Glee dan berperan sebagai Sunshine Corazon. charice mempunyai album yang sangat digemari para remaja yaitu = pyramid. charice juga pernah syuting di Glee.

Download

Download Lagu Tentang Charice Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang Charice”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *