Musik Lagu Lengkap Tentang After School

Tentang After School

After School (Korea: 애프터스쿨; Jepang: アフタースクール), ditulis AFTERSCHOOL adalah group musik wanita Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment pada tahun 2009. Mereka adalah group pertama yang debut dengan bentuk yang unik dan berkonsep kelulusan di Korea, di mana anggotanya bertambah atau berkurang dengan cara yang “alami”. Group ini terdiri dari 9 orang: Park Kahi, Kim JungAh, Lee Jooyeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy, E-Young dan Ga Eun. Mantan anggota Soyoung meninggalkan group pada akhir tahun 2009 dan Bekah secara resmi lulus dari group pada bulan Juli 2011.

After School melakukan penampilan pertamanya bersama teman satu label yaitu Son Dam Bi pada tahun 2008 dan memulai debut resminya pada bulan Januari 2009 dengan lagu “AH!”. Group ini menjadi populer dengan mengeluarkan single hitnya, “Because of You”, di mana meraih No. 1 dan a triple crown di SBS’s Inkigayo. After School telah memenangkan beberapa penghargaan di Billboard Japan Music Awards dan Seoul Music Awards.

Yang termasuk Lagu hit After School lainnya adalah “Diva”, “Bang!” dan “Shampoo”. Tiga Anggota dari After School juga membentuk sub-group dengan konsep berbeda dikenal dengan Orange Caramel.

Group ini mulai masuk ke musik jepang pada tahun 2011 dibawah label Avex Trax dengan membuat ulang lagu hit korea mereka “Bang!”, “Diva” dan “Because of You”. Group ini juga merilis lagu baru berbahasa Jepang dengan judul “Rambling Girls” pada bulan Januari 2012. Debut mereka di Jepang cukup sukses, saat group ini dapat memasuki Oricon Weekly Chart pada posisi 7. Debut album berbahasa jepang group ini , Playgirlz, menempati posisi 8 di Oricon Weekly Album Chart.

Pada bulan April 2012, Pledis mengkonfirmasi audisi dari Gaeun. Juga dikonfirmasi bahwa After School akan kembali ke Korea pada bulan Juni.

Karier

2009: Debut, Diva dan Because of You
After School, sebagai group, membuat penampilan pertama yang tidak resmi pada tanggal 29 Desember 2008 di SBS Song Festival, menampilkan “Play Girlz” dangan Son Dam Bi. Di awal 2009, beberapa hari sebelum After School’s debut, Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan konsep musik group adalah sangat dipengaruhi oleh Pussycat Dolls. Pada tanggal 15 Januari 2009, Pledis Entertainment merilis 30 detik video singkat di Gom TV, meraih 100,000 penonton pada hari pertama. Oleh karena itu, group ini merilis single debut mereka, “AH!” bersamaan dengan EP mereka, New Schoolgirl pada tanggal 15 Januari’. Pada tanggal 17 Januari, After School membuat debutnya langsung di MBC’s, Music Core Setelah aktivitas promosi untuk “AH!”, After School merencanakan untuk melanjutkan promosi New Schoolgirl dengan “Bad Guy”, track ketiga dari single mereka. Bagaimanapun juga, track lagunya dianggap tidak layak dan dilarang untuk disiarkan karena satu kata-kata kotor di dalam liriknya.

Selama bulan April, group ini mengumumkan anggota baru yang bergabung di dalam group, Uee. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, group ini merilis single kedua, “Diva” pada tanggal 9 April 2009. The group Group ini tampil pada 9 April 2009 di M!Countdown. Pada tangga 21 Mei, group ini merilis single ketiganya, menyanyikan ulang lagu Morning Musume’s “Love Machine”, dengan judul “Dream Girl”. Pada bulan Juli, diumumkan bahwa group ini akan berkolaborasi dengan artis populer, Son Dam Bi, untuk single digital, “Amoled”, di mana telah dirilis pada tanggal 16, yang juga merupakan bagian dari promosi untuk Amoled, yaitu telepon seluler Samsung.

Pada tanggal 29 Oktober 2009, Yoo Soyoung secara resmi keluar dari group untuk mendalami karier beraktingnya. Dua anggota baru ditambahkan ke grup, Raina dan Nana. After School kembali beraktivitas pada tanggal 25 November 2009 dengan singlenya, “Because of You”, dengan video singkatnya dirilis sehari sebelumnya. Membuat perubahan pada group ini menjadi lebih dewasa dan pintar, lagunya menjadi populer, memenangkan tiga Mutizen awards dan berada di puncak tangga lagu beberapa musik online. Versi remix akhirnya dirilis kemudian.

2010: Bang!, Orange Caramel dan Album Happy Pledis Ke-1

Pada tanggal 17 Maret 2010, detail mengenai anggota baru, Lizzy, telah diumumkan, diikuti dengan dirilisnya konsep foto group untuk single album, Bang!. Pledis Entertainment secara bersamaan mengumumkan bahwa albumnya akan dirilis pada 25 Maret 2010.

2012: Playgirlz, Japanese tour dan kembali ke Korea

Single jepang ketiga After School adalah double A-side berisikan dua lagu, “Rambling Girls” dan membuat ulang lagu hit tahun 2009 mereka yaitu “Because of You” dalam bahasa jepang. Single ini akan dirilis pada tanggal 25 January 2012, and debuted pada posisi 6 di Oricon Daily Singles Chart.

Pada tanggal 9 April 2012, Pledis mengungkapkan bahwa seorang anggota baru akan ditambahkan ke group. Hari berikutnya, anggota itu secara resmi diungkapkan adalah Gaeun, yang akan bergabung dalam album baru mereka, yang dirilis pada tanggal 21 juni 2012.

Download

Download Lagu Tentang After School Disini

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Tentang After School”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *